Komisi Disiplin

Komisi Disiplin

170K Reads 9.7K Votes 34 Part Story
S E B L A K  O R I G I N A L 🍲 By NadyaWulandari_24 Updated 7 hours ago

"Kak komdis tuh nyebelin! Marah-marah nggak jelas! Pokoknya OSIS paling jahat!" 

✏When The Love Comes Because of Awe✏

***
Berawal dari keterlambatan seorang muba di hari pertamanya MOS, yang membuatnya harus bertemu dengan makhluk-makhluk yang berjulukan 'Komdis'.
  
  Kayrasaya Aditama, cewek cantik nan pintar namun sedikit teledor. Ia terlambat di hari pertama masa orientasi. Yang membuatnya menjadi sasaran amukan para komdis. Hari-hari Kayra tidak mudah begitu saja, selain sedikit trauma dengan para komdis, ia juga sangat berambisi menjadi salah satu penerus prestasi di sana. Bersekolah di SMA itu menurutnya bukan main-main. Di sana ia juga menjadi salah satu siswa akselerasi. 
  
  Di sekolahnya ada dua komdis yang sangat dipuja-puja. Keduanya ia jadikan titik acuan dalam meraih prestasi . Rodriguez High School sudah banyak mengantongi prestasi. Baik dari siswa-siswanya maupun sekolah itu sendiri. 
  
  Jovian Alviero. Seorang anggota komdis yang juga menjabat sebagai wakil ketua OSIS. Ia bisa dibilang emas Rodriguez. Sang jenius. Sifatnya tidak menentu. Dominan selalu cuek.
  
  Aldion Dyanta. Ketua OSIS yang sangat beda dengan ketua OSIS pada umumnya. Humoris, pandai dan tegas. Komdis paling brilian dalam hal penyelesian masalah yang bersangkutan dengan kepemimpinannya. Ia juga  emas Rodriguez, siapa yang tidak mengidolakannya? Siswa akselerasi pula, sama dengan sahabatnya. Jovian.

First publish : 29 Juli 2016

Amazing cover by @pixiegraph
*Covernya sering labil aka gonta-ganti. Authornya emang resek :v

  • badboy
  • badgirl
  • ceo
  • famous
  • goodboy
  • goodgirl
  • highschool
  • humoris
  • jenius
  • komdis
  • manurios
  • mostwanted
  • osis
  • school
  • sciene
  • shawnmendes
  • sma
  • sosial
  • student
  • teenfiction
Kayaknya cuma perlu penyesuaian di kata 'nya' biar ga perlu banyak pengulangan. Dari atas sampai bawah sih begitu yg kurasakan
Ya pokoknya nyeremin..tp anehnya komdis tuh psti cantik2 sma ganteng2 kn jdi bikin penasaran..
Prtama kali pasti ngoceh sndiri dlm hti..krna udh prnah jga ngerasain d mrahin..jdi klo ktemu jaga jarak aman biar gk trulang
nelamzahra nelamzahra Jun 02
Kok kayak saya yaa kak...  emang sih jadi komdis itu capek teriak-teriak palagi kalo mereka semua gak paham. Namanya bukan komdis, namanya BADIN agak aneh sih tapi emang itu. Btw saya suka part pertamanya. Jujur saya banget...
FaeIcha FaeIcha Sep 05
Enggak tau komdis si.. soal.y sekolahku nggak ada komdis2.n 😅😅
Oiya kayaknya 7 harus ditulis tujuh. Tapi ak juga sering ga melakukan soalnya males 😂