NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Komisi Disiplin

Komisi Disiplin

67.8K Reads 5.2K Votes 39 Part Story
Lo Mau Apa? By NadyaWulandari_24 Updated a day ago

Berawal dari keterlambatan seorang muba di hari pertamanya MOS, yang membuatnya harus bertemu dengan makhluk-makhluk yang berjulukan "Komdis".

Mana nih, *Yang ngakunya anak Komdis atau OSIS. Jangan ngaku pemimpin kalo belum bisa mengatur dan mengkondisikan anggotamu.

You have to keep the balance dude! Modal tampang doang? Basi! 

Jabatan dan karakternya di cerita ini bukan cuma STIKER yang nempel doang di tokohnya. I'm Swear! 

***

Apa yang ada di benak kalian jika mendengar kata Komdis? Pasti kakak OSIS yang kejam, tega, seenaknya sendiri, dan hal lain yang jelek-jelek tentang kakak Komdis. Atau keren, ganteng, cantik, tegas, berwibawa dan terkenal?

Aldion Putra Dyanta seorang Ketua OSIS yang memiliki kepribadian yang sangat berbanding terbalik  dengan sahabatnya, Jovi. Humor, tampan dan ramah. Sempurna sebagai seorang pemimpin. Beda lagi kalau sudah melaksanakan tugasnya. Sikap tegaslah yang selalu ia tunjukkan. 

Jovian Putra Alviero, seorang anggota Komdis di sekolahnya yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS. Ia terkenal cuek dari pada yang lainnya, hal itu  menambah kesangaran Komdis ketika masa orientasi siswa.  Ia terbilang pandai, bahkan jenius. Sifatnya selalu berubah-ubah. Entahlah. 

Kayrasya Aditama, seorang murid baru yang cantik dan pandai. Namun ia agak sedikit teledor, di hari pertama ia MOS saja sudah membuat kesalahan yang membuat anggota Komdis menghardiknya. Ia memiliki sifat yang terbilang lucu, polos dan pandai. 

****------------------------------****


Judul awal : My Boyfriend Is A Komdis [Commission of Discipline] , Pacarku Seorang Komdis dan sekarang cuma Komisi Disiplin.

*Diubah karena agak aneh*

Judulnya sering labil, makanya sering berubah. 

Abaikan cover yang terlanjur salah penulisan akronim dan yang lain. Tapi tetap amazing. Iya nggak? 

Amazing cover by matchamallow *covernya juga labil, dan diganti lagi. 

Amazing/weird imagination by Me

Cerita pertamaku di Wattpad.  29 Juli 2016.

grcs28 grcs28 Dec 03, 2016
Hai, mau numpang promosi maaf. Please kindly baca cerita aku judulnya 'Love to Hurt" ( http://my.w.tt/UiNb/nQj9enosNy ) terimakasih ☺
Shineeminka Shineeminka Sep 02, 2016
Wahhhh kay msa enggak smangat sih, pas gue mah saking smangatnya jam empat subuh udah bangun. Hahhahahha.....
HildaaaRosida17 HildaaaRosida17 Oct 07, 2016
Ceritanya seru kok 😊
                              Jadi inget masamasa MOS 3thn lalu 😂
                              Apalagi ini nyeritain tenttang KOMDIS
                              Jadi keinget akang komdis yang...😂
NadyaWulandari_24 NadyaWulandari_24 Sep 02, 2016
Haha iya makasih ya kak udah baca ceritaku,  follow kak!  😊
RisaliaIcha RisaliaIcha Dec 18, 2016
Jadi inget pernah jadi ginian, tapi namanya bukan komdis, dan asyik tau marah2 gak jelas sama adek tingkat 😪
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 27, 2016
Baca ceritaku ya My First Love please vote and gift feedbacknyaaa😊😊