EMPTY SPACE

1K 38 37
                                    

Halo my readers... terima kasih yang sudah setia membaca cerita ini sampai akhir. Aku sangat bersyukur karena kalian sudah memberi dukungan pada cerita ini. Cerita ini bahkan jauh dari kata sempurna. Beda dengan cerita lain yang banyak pembacanya dan ramai🤧 Aku tahu... dan aku tetap bersyukur karena kalian sudah meluangkan waktu membaca cerita Komisi Disiplin ini. I really appreciate it guys... Karena aku membuatnya melalui proses. Bahkan sampai bertahun² baru selesai. Makanya gaya bahasa berubah² maapkan ye...

Nah sekarang waktunya refresh memory tentang cerita ini. Kita seru² an bareng oke?👌

1. Apa tanggapan kalian kalau misalnya cerita ini diterbitkan/dijadikan novel? Mau beli nggak?🥺👉👈 (kudu dijawab pokoknya😅)

2. Setelah kupikir² ending di extra part sangatlah twist banget, banget tapi... aku tidak memungkiri itu. Karena aku suka membuat readers-ku geregetan😜

3. Ada kemungkinan aku buat ending, maksudnya ditaruh di epilog. Karena ada prolog jadi harus ada epilog😉 (Endingnya kira² sad apa happy ya🤭)

4. Aku sudah memikirkan untuk buat sekuel komdis... coba tebak nanti sekuelnya kek gimana. Tebak aja gapapa😗😏

Terakhir... seperti yang kukatakan tadi. Cerita ini jauh dari kata sempurna tapi aku mencoba sebisaku buat revisi nantinya. Karena aku menyadari ada beberapa hal yang terlalu dipaksakan🙈

○Sesuai judul di atas aku mau adain GA. Yeaaay! Ceileeeh sok² an🤭 bukan maksud apa sih. Aku cuma mau senang-senang dan pengen tahu aja sejauh mana readers Komisi Disiplin ini memahami alur cerita dan segala hal tentang cerita ini.

Sekali lagi maaf kalau hadiahnya terbilang kecil... kuharap jangan melihat dari nominal. Karena aku mencoba berbagi dengan readers-ku. Suatu hari doain aku bisa adain GA... yang lebih besar mungkin?

Akan kupilih 3 orang beruntung yang masing-masing akan mendapat pulsa 10k. Lumayan lah ya... 😁 Insyaallah kalau ada rejeki lagi aku bakal buat GA lagi! Dan GA-nya entah di cerita ini atau ceritaku yang lain.

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Give Away Komisi Disiplin Part 1

1. Khusus untuk followers-ku. So, yang belum follow silakan. Siapa tahu beruntung😉

2. Sudah memberi vote cerita ini. Untuk yang ini mainnya jujur pada diri sendiri. Aku percaya aja kalo masalah vote. Yang mau vote silakan... karena vote adalah salah satu bentuk dukungan readers untuk author manapun pasti senang.

3. Akan ada beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan cerita ini. Yang baca secara utuh dan jeli pasti bisa jawab😏

4. Satu akun hanya boleh jawab semua pertanyaan 1 kali. Jadi jawabannya dijadiin satu. Tulis dulu di note terus copy deh di kolom komentar ini😗

5. Format jawaban di kolom komentar. Dengan bagian atas (nama+asal kota+ dan ceritakan singkat bagaimana kalian mengetahui dan akhirnya baca cerita ini)

|Contoh| :

Nadya Vihokratana, 50 tahun
Pertama kali aku nemu cerita ini pas iseng nyari lewat hashtag kak. Eh... tiba² ada komdis² yaudah kubaca deh😅

Jawaban:
1. Justin Bieber
2. Kyle
3. Hujan dan secangkir dawet
4. dst

Pertanyaan

1. Siapa tokoh favorit/paling kalian suka & tokoh paling kalian benci lalu sertakan alasannya!

2. Ada berapa dan sebutkan nama grup muba saat MOS! (Bebas acak juga gapapa)

3. Sebutkan nama lengkap ke 7 komdis beserta jabatan!

4. Makanan yang nggak pernah sama sekali Kayra makan sebelum kenal Jovi adalah...?

5. Sebutkan anggota komdis siapa saja yang menjadi siswa aksel dan mata pelajaran pilihan mereka!

6. Nama band yang beranggotakan para komdis? (Nama band nya)

7. Apa yang membuat kalian membaca cerita ini sampai akhir?

8.Menurut kalian yang membedakan certa Komisi Disiplin dengan cerita-cerita teenfic lain apa? (Jawab segokil dan sejujur²nya)

9. Pesan dan kesan tentang cerita Komisi Disiplin!

《BERLANGSUNG SAMPAI AKHIR JULI 2020》

《BERLANGSUNG SAMPAI AKHIR JULI 2020》

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Komisi Disiplin✔Where stories live. Discover now