2. Queen Story's

2. Queen Story's

1.8M Reads 71.8K Votes 50 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

Queen Sagara : "Mommy dan papi apa2an sih, umurku baru 23 tahun, masa dipaksa nikah sih, dengan cowok gak jelas pula"

Ziyan Wijaya : "menikah dengan gadis manja ini???? mama dan papa gak salah kan? cewek manja tapi cantik, aku harus memenangkan taruhan ini"

Dosen lok gitu sih... dulu alasannya apa sampe jadi dosen.. yang tugasnya mendidik
rahayu83 rahayu83 Mar 11
biasanya klo awal2 dah nolak, bakal lengket deh kyk mom n papinya
Udah itu mah buat geng aja namanya 3Deda (devon, devan, davin)
dyadea dyadea Mar 06
Thor numpang koreksi
                              Kalo masih satu orang yg ngomong berarti penulisan dialognya msh dalam satu tanda kutip
ijin baca ya kak,,
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya juga ya.. makasih :)
DianRDN DianRDN Jan 25, 2015
ceritanya oke, cuman masih ditemuin penulisan yang disingkat, jd kurang enak dibaca. Penulisan huruf kapital jg perlu diperhatkan. Kalau masih ada typo sih.. masih bisa dimaklumi hehehe maaf bukan maksud menggurui ya thor.. nice story kok