2. Queen Story's

2. Queen Story's

2.3M Reads 97.6K Votes 50 Part Story
ratihwul20 By ratihwul20 Completed

Queen Sagara : "Mommy dan papi apa2an sih, umurku baru 23 tahun, masa dipaksa nikah sih, dengan cowok gak jelas pula"

Ziyan Wijaya : "menikah dengan gadis manja ini???? mama dan papa gak salah kan? cewek manja tapi cantik, aku harus memenangkan taruhan ini"

    GiadoreFunia GiadoreFunia Jun 10, 2016
    Dosen lok gitu sih... dulu alasannya apa sampe jadi dosen.. yang tugasnya mendidik
    rahayu83 rahayu83 Mar 11, 2016
    biasanya klo awal2 dah nolak, bakal lengket deh kyk mom n papinya
    ArlizainPutri ArlizainPutri May 30, 2016
    Udah itu mah buat geng aja namanya 3Deda (devon, devan, davin)
    dyadea dyadea Mar 06, 2016
    Thor numpang koreksi
                                  Kalo masih satu orang yg ngomong berarti penulisan dialognya msh dalam satu tanda kutip
    MonaSylvia1403 MonaSylvia1403 Jul 15, 2016
    ijin baca ya kak,,
                                  yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya juga ya.. makasih :)
    DianRDN DianRDN Jan 25, 2015
    ceritanya oke, cuman masih ditemuin penulisan yang disingkat, jd kurang enak dibaca. Penulisan huruf kapital jg perlu diperhatkan. Kalau masih ada typo sih.. masih bisa dimaklumi hehehe maaf bukan maksud menggurui ya thor.. nice story kok