My Bride

My Bride

395K Reads 18.9K Votes 54 Part Story
Debby Chandra Meuraxa By Debby_C Updated Oct 03

Cinta akan hadir disaat kita selalu bersama...

"aku tahu, dia itu mimpi yang paling indah, tapi yang paling tidak mungkin terjadi.." Nina


"Dia tidak sempurna, tapi mempertahankannya adalah hal berarti yang harus kulakukan sekarang." Iqbal

Debby_C Debby_C Nov 03, 2015
thanks buat kritiknya.. "uwaaah" itu uda kayak ciri khasnya Nina. tapi nanti aku kurangi kok pemakaiannya. makasih bgt yah apresiasinya
Debby_C Debby_C Aug 17, 2015
hahah,, iya dekk.. makanya ini mau kakak cari gambar lain untuk jadi cover.. ada saran?
Debby_C Debby_C Jul 27, 2015
namanya juga capek, kedinginan,, dia juga gak enak badan kan... aku aja bisa ketiduran diangkot kalo mengalami itu. bayangin angkot gaduh banget. gimana halte yang sepi? pasti nyenyak banget. LOL... heheh, semua sudah diperhitungkan kk
Debby_C Debby_C Jul 27, 2015
iyah. kalo orang modern gak bakal malu kalo bawa payung. apalagi dia pernah dijerman,,, jalan kaki juga gak akan malu kok
rylwho rylwho Jul 27, 2015
Yaaah thor, kok ujug2 (tiba2) tidur? Hmm agak maksa, #maafkalosotoy
Debby_C Debby_C Jul 21, 2015
alhamdulillah... thanks yah buat vomentnya...
                              
                              besok di update lagi