Let Me Love You

Por DzHamiedah

466K 18.7K 211

"Selalu terlihat baik baik saja? Ya memang. hanya di depan kalian, tapi apa kalian tau apa yg sebenarnya aku... Mais

Prolog
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Typoo hmm-_-
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Epilog
Extra Part
Sequel

Part 20

9.1K 383 5
Por DzHamiedah

Ref pun mengajak Dave untuk singgah di dalam Cafe yg berada di seberang taman tersebut.

"Gue abang kandungnya Key, dia dulu cuma deket sama gue. Karena yah.. Semua orang di keluarga gue selalu sinis pada Key" kata Ref memulai ceritanya. Setelah meminum sedikit vanilla latte nya.

"Gue mau minta bantuan lo buat nemuin gue lagi sama Key, gue ingin menjelaskan sesuatu" lanjut Ref menatap Dave.

"Tunggu, lo bilang lo abang kandung Key, dan juga deket sama dia. Lalu kenapa sekarang keadaannya berbalik ?" tanya Dave penasaran.

"Semua itu terjadi karena peristiwa itu, peristiwa yg terjadi 10thn yg lalu" jawab Ref, dan Ref pun mulai menceritakannya.

Flashback

Terlihat keluarga kecil yg bersenda gurau di taman bermain tersebut. Wanita yg sedang menata makanan di atas tikar pun tersenyum menatap sang suami yg bermain bersama putra putrinya.

Tiba tiba sang putra sulung pun menghampiri anak perempuan yg menatap mereka dg senyuman yg terlukis di wajahnya.

"Key, gk ikut main? Ayo ikut ke sana sama Abang Ref" ajak anak yg menyebut namanya Ref. Sedangkan Key, gadis tersebut pun menggeleng tanpa memudarkan senyumannya.

Ref yg tadinya berdiri, ikut mendudukkan dirinya di samping Key. Key pun bingung, ia lalu menatap Ref.

"Kenapa abang malah duduk sama Key? Abang gk main?" tanya Key menatap abangnya.

"Nggk, tanpa Key" jawab Ref, yg mendapat dengusan Key. Key pun mengalah ia akhirnya berdiri mengulurkan tangannya pada sang kakak yg masih saja duduk di atas rerumputan.

Ref pun tersenyum ia segera meraih uluran tangan Key, tapi bukannya ia berdiri, ia malah menarik Key hingga ia jatuh terduduk di atas rerumputan lagi. Sedangkan Ref pun tertawa terbahak bahak dan segera melarikan diri. Dan yah.. Aksi kejar kejaranlah yg terjadi.

Entah keasikkan berlari, mereka tiba tiba sudah berlarian di jalan raya, dan pada saat Key akan mengejar abangnya yg sudah ada di seberang jalan, ia langsung saja menyebrang, tiba tiba dari arah berlawanan ada sebuah mobil yg melaju dg kecepatan tinggi, Ref yg melihat adiknya pun segera berlari menyelamatkan sang adik.

BRAKKK

Key yg terpental akibat dorongan sang abang pun meringis dan segera menatap ke arah jalan raya. Dan betapa kagetnya ia melihat sang abang yg tergeletak dg kepala yg bersimbah darah.

Ia pun segera berlari ke arah sang abang.

"Abang... Bangun bang... Bang.." kata Key menangis di samping tubuh abangnya.

Keluarga yg tadinya tertawa bersama, sekarang pun mematung melihat Ref tergeletak di jalan raya.

Mereka semua pun segera membopong tubuh Ref dan segera membawanya ke rumah sakit.

@ Rumah sakit

Setibanya di rumah sakit, sang anak pun segera di tangani oleh sang dokter. Semua keluarganya pun menunggunya di luar ruangan dg mata sembab yg masih mengeluarkan air mata.

"Dasar kamu! Kamu sudah membuat putra saya seperti itu! Anak tidak tau di untung! Anak pembawa sial!" bentak wanita tersebut sambil menggoncang nggoncangkan bahu Key dg keras.

Key pun masih saja menangis tidak menjawab pertanyaan sang mama.

"Maa...a..f ma.. Hiks hiks maafin Lucy ma.." katanya sambil menahan sakit di sekujur lengannya saat mendapatkan cengkraman tangan mamanya.

"Dasar kamu! Anak pembawa sial! Seharusnya saya tadi tidak membawa mu!" bentak wanita itu sambil menghempaskan tubuh Key di tembok

Tiba tiba sang dokter pun keluar dari ruangan ia pun menjelaskan apa yg terjadi pada putranya. Wanita itu pun menangis, sang suami pun segera membawa istrinya ke dalam dekapannya.

Sepasang suami istri itu pun segera masuk ke dalam ruangan sang anak. Key yg tadinya ingin masuk pun tiba tiba di dorong oleh mamanya.

"Keluar kamu! Jangan harap saya akan mengizinkan kamu melihat Ref! Keluar kamu!" kata mamanya sambil mendorong Key keluar. Key pun terjungkal ke belakang tapi untungnya ia tidak sampai bersentuhan dg lantai rumah sakit.

Ia pun menoleh ke belakang ia melihat bibinya yg sudah menangis tersedu sedu. Key pun segera memeluk sang bibi.

"Bi... Hiks hikss Lucy memang anak pembawa sial ya bi.. Hiks hiks gara gara Lucy abang.. Abang..." kata Key yg masih sesenggukan.

"Shht, non gk boleh ngoming begitu, itu semua sudah takdir non. Itu bukan salahnya non Lucy. Susah non ayo kita pulang non" potong wanita tersebut. Yg di jawab gelengan oleh Key. Akhirbya sang bibi pun membawa Lucy ke taman rumah sakit.

Keesokan harinya Ref telah sadar, Key mendapatkan informasinya dari sang bibi. Ia pun segera berlari ke arah ruang rawat sang abang. Tapi saat ia sudah berada di depan ruang tersebut, bibi mencegahnya saat ia akan masuk ruangan.

"Non, non di belakang bibi aja, bibi mau ngecek masih ada nyonya atau tidak di dalam" kata bibi yg di angguki Key.

"Non, ayo non ayo masuk tuan dan nyonya tidak ada di dalam" kata sang bibi, Key pun segera masuk ke dalam ruangan tersebut. Ia menangis melihat ke adaan abangnya. Tetapi ia berusaha agar air matajya tidak lolos di pelupuk matanya, karena Ref sedang menatap ke arahnya.

"Key?"

"Apa bang?"

"Key harus janji satu hal sama abang. Key mau?" kata Key mengangguk nganggukkan kepalanya.

"Key harus janji, kalau seandainya abang gk bisa ngelindungin Key dan berada di sisi Key lagi. Key harus tetap bahagia, ada atau gk adanya abang. Key harus bisa meluluhkan hati mereka lagi. Key harus jadi gadis yg kuat. Key janji?" tanya Ref dg senyum lirihnya.

"Abang Ref kok ngomong gitu? Abang mau kemana? Abang Ref mau ninggalin Key? Hiks hikss jangan tinggalin Key" kata Key yg masih saja mengangis.

"Shhhtt... Abang Ref gk ninggalin kamu Key, Abang Ref ingin kamu janji sama abang. Key mau?" tanyanya Ref lagi.

"Key janji akan menjadi Key yg Abang Ref katakan" kata Key dg yakin.

"Tapi Abang Ref juga harus janji sama Key, kalo Abang Ref bakal sembuh. Abang Ref janji?" lanjut Key sambil menyodorkan jari kelingkingnya. Sang kakak pun mengangguk dan menautkan jari kelingkingnya di jari Key. Key yg melihat itupun tersenyum.

"Ingat, Key harus jadi Key yg Abang Ref minta" kata kata terakhir yg Key dengar setelah abangnya di bawah pergi.

Flasback end

"Gue udah janji sama dia gk bakal ninggalin dia, tapi gue malah ninggalin dia selama 10thn" kata Ref sambil menutup ceritanya.

"Alasan lo ninggalin dia?" tanya Dave.

"Gue sebenernya gk tau kalau gue bakalan ninggalin dia, karena kecelakaan itu gue di pindah ke singapura, gue terkena gegar otak gara gara kecelakaan itu. Keluarga gue mau yg terbaik untuk penyembuhan gue, jadi mereka ngirim gue ke singapura di tempat nenek dan kakek gue" jelas Ref.

"Selama itukah proses penyembuhan lo?"

"Sebenarnya gue udah bener bener baik setelah 2thn gue di sana. Tapi keluarga gue gk ada yg mengizinkan gue buat balik ke Bandung. Dan gue sekarang bisa ada di sini itu karena gue kabur" Dave yg mendengar penjelasan Ref pun menganggukkan kepalanya.

"Jadi tolong bantu gue" pinta Ref pada Dave.

"Gue usahain, eh anjir udah jam 18.10. Gue balik, gue ninggalin Key terlau lama" kata Dave yg langsung saja beranjak ke luar cafe tanpa mendengar jawaban Ref.

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Ehem ehem... Hehe malah absurd ya, Part ini.. Hmm, oh y guys masalah Flasback itu bener bener ngaco kan ya... Haduh aku gtw masalah gituan guyss jadi maklumi aja ya hehehe...

Oh y guyss sory ya, baru bisa update, kemarin gk ada inspirasi guyss mampet duh... Hehehe

Jangan lupa vote & comment😚

Continuar a ler

Também vai Gostar

1.9K 116 53
Hidup bercerita tentang takdir membawa kisah. Seperti kisah Aldi dan Ani yang berlika-liku. Apakah takdir memihak pada kisah cinta mereka ? (TAMAT) ...
7.7K 256 35
Peka [complete] 🌿 Based on true story 🌿 Bukan dia yang acuh, tapi nyatanya aku yang tidak mengerti perasaannya, aku tidak peka. Dia, cowok bermata...
3.6K 222 30
[Follow sebelum baca!] 📍Based on true story Yang Lani pikirkan di masa SMA nya adalah beberapa hal yang menyenangkan, tidak menyeramkan ataupun memb...
Roomate [End] Por asta

Ficção Adolescente

844K 57.1K 40
"Enak ya jadi Gibran, apa-apa selalu disiapin sama Istri nya" "Aku ngerasa jadi babu harus ngelakuin apa yang di suruh sama ketua kamu itu! Dan inget...