Will You Be My ♥ (Greyson Cha...

By GabrielleChnc

549K 17.9K 877

Elle Jordan adalah gadis biasa berumur 15 tahun yang sekolah di Saint Mary High School, salah satu sekolah pa... More

Chapter 1 - Crazy Unexpected Question
Chapter 2 - Compromise
Chapter 3 - Detention
Chapter 4 - Gravity Is Not The Reason Why People Fall In Love
Chapter 5 - Just A Dream
Chapter 6 - A Deal Is Still And Always Be A Deal
Chapter 7 - I Didn't See That Come
Chapter 8 - The Unexpected Visitor
Chapter 9 - Why Should I Listen To You ? There's No Way For It.
Chapter 10 - WHAT? NO WAY!!
Chapter 11 - What a Small World
Chapter 12 - Surprise!
Chapter 13 - One Word : WHY?
Chapter 15 - What Are You Doing Here?
Chapter 16 - Let The Games Begin
Chapter 17 - Deal? What Deal?
Chapter 18 - The World Just Couldn't Stop Getting Smaller, Eh?
Chapter 19 - Patching Things Up
Chapter 20 - Who's Going With Who?
Chapter 21 - Moving In..
Chapter 22 - Care To Share?
Chapter 23 - Shh.. I'm here
Chapter 24 - You Don't Owe Me Anything
Chapter 25 - So Much For The First Day
Chapter 26 - Karma For The Bitch
Chapter 27 - Big Game
Chapter 28 - After Party!
Chapter 29 - Too Much for a Short Period Of Time
Chapter 30 - Preparations
Chapter 31 - Like Father Like Son
Chapter 32 - Wedding Bells
Chapter 33 - It's not about me, IT'S YOU
Chapter 34 - Were Hearts Meant To Be Broken?
Chapter 35 - Be Careful of What You Wish For
Chapter 36 - If You Love Her, Set Her Free
Chapter 37 - Bet
Chapter 38 - Day 1
Chapter 39 - Day 2
Chapter 40 - Day 3
Chapter 41 - Day 4
abs alchohol angry annoying arrange arranged awkward bad bahasa beach beautiful best bestfriend between bouquet boy boyfriend break breakup broken brunette bruno business café calm celeb celebrity chance chance cheat cinta cliffhanger climax coffee cold comment complicated complicated confess conflict cook cool couple cry cute dad daughter deal designer destiny drama dramatic dream dreaming dress drunk enchancer enchancers enchancher enemy engangement fake family famous fan fanfic fashion feelings fiance fiction fight final first football friend friends friendship friendship funny furious game gift girl girlfriend glamour goal greyson greyson greysonators greysonchance guy haha happy hard hate heart home honeymoon hot house hug humor idol imagine indonesia indonesian injured jealousy jock jock kiss kiss life life lifesaver lol lol loose loose lost love love lovely lovely mad mad magazine magazine marriage marriage married married mars mars miss miss model model mom mom money money moving moving night nightmare nightmare non non nonsense nonsense nove novel novel omg omg one one paris paris park park partner partner party party perjodohan perjodohan physics physics plan plan planned planned player player popular popular pretend pretend problems problems promise promise push read read regret regret relationship relationship remaja remaja revealed revealed rich rich rom romantic room sacrifice sad sad sahabat save school secret shock shocked shocking shop sick sick sing singer sister sleeping slut sport sports stepbrother stepmom stepsister story story stupid sucks sudden superstar surprise sweet swimming teen teenager teenagers teenagertalk teenfiction teens third thunderstorm tired tournament tragedy triangle triangle true ugh visitor vote wall way wedding what wondering works

Chapter 14 - Where's she?

12.3K 422 6
By GabrielleChnc

PREVIOUSLY :

Dia tertawa dan berkata, "Please, aku bisa memiliki kalian berdua, dan kau thau itu. Kau masih mencintaiku, Greyson, dan aku tidak berpikir kalau Elle mencintaimu, jadi hentikan permainan itu dengannya. Setahuku, dia hanya menginginkan James dan sejak aku memilikinya, dia ingin memilikimu sebagai balas dendam; dasar pela-"

"Jangan kau berani menyelesaikan kalimatmu. Kau bukanlah apa-apa dibandingkan Elle. Dia sangat berbeda darimu. Aku tak percaya apa yang kulihat darimu, yang membuatku mau berpacaran denganmu. Sekarang, memikirkan fakta kalau kita pernah berpacaran membuatku sakit."

Dia terlihat mengabaikan perkataanku dan keluar dari kamarku. Great! Kupikir dia tidak akan keluar. Aku tidak tahu kenapa dari semua orang, kenapa dia? Satu kata : kenapa?

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

CHAPTER 14 - WHERE'S SHE?

JAMES' POV

Sudah lewat beberapa hari semenjak Elle dan aku bertengkar di café. Aku tidak bisa menghubunginya. Dia sudah tidak menjadi tetanggaku lagi. Apa yang terjadi padanya? Dia adalah sahabatku. Kami tidak pernah menyembunyikan rahasia satu sama lain.

No, James. You just did! Kau telah melakukannya! Itulah alasan kenapa kau dan Elle tidak berhubungan baik. Kau telah menyakitinya.

Well, yeah; tapi dia melakukan itu kepadaku juga. Maksudku, Greyson Chance? Seriously? Dia membenci Greyson sebelumnya, dia tidak bisa berpacaran dengannya. Dia hanya akan menyakitinya. Elle tidak pantas bersamanya.

Yeah, right, dan siapa yang pantas bersamanya? Kau?

No, Aku bersama Serena sekarang. Aku tahu ini kedengarannya aneh, tapi tanpa Elle, hidupku terkesan hampa. Aku tidak tahu apa yang terjadi padanya akhir-akhir ini. Setelah Serena menanyakan kalau aku menyukai Elle di café, aku tidak tahu apa yang harus kujawab. Tentu saja aku menyukainya, dia adalah sahabatku!

Well, kalau semudah itu, kenapa kau tidak menjawabnya?

Aku tak tahu. Aku pasti gila waktu itu. Aku terperangkap di tengah-tengah. Serena dan Elle mungkin menanggapinya dengan salah apabila aku langsung mengatakan iya.

Yeah, kau gila. Bayangkan, kau berbicara denganku, aka dirimu sendiri.

Whatever, aku sedang tidak mood  untuk berdebat. Aku hanya ingin mengetahui dimana Elle sekarang, dan aku akan meminta maaf. Aku harus berbicara dengannya dan memperbaiki ini. Dia adalah sahabatku dan aku tidak mau beberapa hal berubah diantara kami. Ibu mengatakan kalau Elle akhirnya menemukan ibunya. Itulah alasan kenapa dia harus pindah, tapi kenapa dia tidak menelpon, meninggalkan pesan atau informasi dimana dia tinggal sekarang? Aku benci ini. Dia harus tahu kalau aku khawatir, dan dia harus memberitahu dimana dia.

Kenapa? Kau sudah membuangnya setelah Serena mengatakan iya padamu. Hadapilah, ini adalah kesalahanmu kalau dia semakin dekat dengan Greyson. Kau menyingkirkannya tanpa kau sadari.

I did not! Did I? Tidak, aku tidak berpikir begitu. Aku sangat yakin ini semua masih sama seperti dulu.

Sama? Kau bahkan tidak memastikan kalau dia bisa pulang dengan selamat malam itu. Itulah kenapa kau tidak tahu kalau dia tidak tidur di rumahnya malam itu, tapi di rumah Greyson!

Shoot! Yeah! Aku lupa memastikan. Aku harus bertemu dengannya secepat mungkin dan meminta maaf. Aku tidak bisa menahan rasa bersalahku. Aku tidak mau menyakitinya, Aku sangat bodoh karena tidak mengetahui kalau aku sudah meninggalkannya.

Aku tidak peduli apa yang akan terjadi tapi aku harus mendapatkan sahabatku kembali.

"Hey, babe." Aku mendengar Serena berkata dari pintu kamarku.

Wow, dia disini. Aku baru saja mau menelponnya dan memberitahu kalau aku tidak bisa datang ke kencan kami hari ini.

"Hi, Serena, aku baru saja akan menelponmu dan memberitahumu kalau aku tidak bisa pergi berkencan hari ini. Aku perlu mencari seseorang."

Dia pindah ke kasurku dan duduk di sebelahku.

"Siapa, sayang? Elle? Kenapa kau harus mencarinya? Dia meninggalkanmu tanpa mengatakan apapun." Katanya sembari meletakkan tangannya di daguku, memutar kepalaku sehingga aku  menatapnya.

Dia menciumku dan aku tidak bisa menjawab pertanyaannya. Untungnya ibuku sedang tidak di rumah hari ini. Setelah dia berhenti, Serena mulai memberitahuku tentang saudara tirinya yang telah dia ceritakan sejak minggu lalu.

"Kau tahu tentang saudara tiri baruku ini kan?" tanyanya.

"Yeah, ada apa tentangnya? Apakah dia mencoba menggodamu?" tanyaku sembari menggertakkan gigi.

"Tidak, bodoh. Aku lupa memberitahumu sedikit informasi tentangnya."

"Benarkah? Apa?"

"Dia adalah Greyson."

"Greyson siapa?"

"Greyson, si Greyson yang telah menjadi mantanku, dan sekarang menjadi pacar sahabatmu."

Aku tidak akan menyangkal kalau hatiku merasa panas. Aku tidak bisa percaya betapa kecilnya dunia ini.

Apakah kau marah karena Serena mengatakan kalau dia akan menjadi saudara tiri Greyson atau Elle menjadi pacarnya?

Keduanya. Aku tidak mau membayangkan Serena dan Greyson akan tinggal dalam rumah yang sama. Aku tidak mempercayai Greyson. Mereka telah berpacaran sebelumnya dan aku tidak mau mereka kembali bersama. Aku juga tidak mau membayangkan kalau Elle benar-benar berpacaran dengan Greyson. Aku sangat benci akan kenyataan itu. Atau apakah itu benar-benar fakta?

"Hey, Jam, kenapa kau diam? Jangan khawatir, aku tidak menyukainya lagi. Aku menginginkanmu." katanya dan menciumku.

"Aku tahu itu. Aku mempercayaimu, aku hanya.. tidak mempercayai Greyson." kataku terus terang.

"Well, tidak ada yang perlu kau khawatirkan. Aku berpacaran denganmu dan Greyson berpacaran dengan Elle."

"Itu masalah lain, dia berpacaran dengan Elle. Aku tidak mau dia tersakiti. Aku tahu Greyson dan aku tahu kalau dia hanya memanfaatkan Elle."

"Kenapa kau sangat marah tentang hubungan mereka? Apakah kau menyukai Elle?"

"No, maksudku aku menyukainya sebagai temanku dan tidak lebih. Aku hanya mengkhawatirkannya. Hanya itu."

"Okay, tapi aku sangat cemburu." katanya.

"Kau tidak perlu cemburu, babe. Kalau aku menyukai Elle, aku harusnya berpacaran dengannya."

"Well, itu benar. Anyway, babe, Sports Fest dan Prom sudah sebentar lagi."

"Yup! Aku bertanya-tanya, apakah kau mau pergi ke prom denganku, dan apakah kau bisa menjadi 'lady'-ku di sports fest nanti. Aku tahu kalau kau adalah milik Greyson sebelumnya, tapi aku adalah pacarmu sekarang."

"Of course babe! Akan sangat aneh kalau aku bersama saudara tiriku. Wow, kita punya banyak rencana untuk kedepan.  Apakah kau mau datang bersamaku ke pesta pertunangan?"

"Of course! I'd love to."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Finally New Chapter! YEE :D 
Ciee James galau berat di chapter ini haha ~ and Elle sounds to be friendzoned eh?

Menurut kalian chapter ini kaya gimana sih? Apa kejadian yang kalian mau waktu di pesta pertunangan? James, Serena, Elle sama Greyson bakal ketemu lagi loh ~ haha :D ooh exciting!  Comment dong :D

Don't forget vote, comment dan fan nya ya :D biar author lebih semangat ngelanjutinnya ~ :)

Hope you guys enjoy the story! xo

~ Raawrielle<3

Continue Reading

You'll Also Like

73.4K 9.9K 26
Persoalan klise antara menantu dan ibu mertua ; Suami tak punya prinsip
890K 63.4K 32
Dia GAY??? Raiden Agera Calisto, pria GAY atau penyuka sesama jenis itu adalah suamiku. Pria tampan kaya yang menggiringku untuk masuk dalam genggama...
718K 68.6K 76
Gene & Vincent (Series) - #Seri 1 Geneviève Lorraine Ross Gadis tomboy yang juga merupakan seorang peretas handal, bersedia melakukan apapun untuk No...
2.5M 121K 55
Mari buat orang yang mengabaikan mu menyesali perbuatannya _𝐇𝐞𝐥𝐞𝐧𝐚 𝐀𝐝𝐞𝐥𝐚𝐢𝐝𝐞