36. Morning Sickness

7K 874 126
                                    

Kenapa aku gak nemu part yang bisa buat ini buku selesai ya?
Pengen cepet² rampungin beneran😌
Ah iya, nama kucingnya Mars aku ganti Bella aja. Aku lupa kalau nama sebenernya Yaya😭

Happy Reading
🍦🍦🍦

"Kita jalan berdua ya, gue kan jomblo. Jadi dari pada malam minggu di rumah cuman pelukan sama guling, lo gue ajak pergi aja."

Bella yang duduk di pangkuan Mars yang tengah menyetir mengeong. Kucing betina itu mengangkat tubuhnya, dia menatap toko-toko di pinggir jalan. Mars memang sengaja membuka kaca pintu mobilnya agar Bella tidak terlalu berisik.

"Bel, kenapa gue selalu jadi sad boy sih?"

Rasanya Mars sudah hampir gila karena dia kembali menjadi sad boy. Selalu saja di tinggal sama orang yang ia sayang.

"Bel, lo jangan ninggalin gue ya? Gak rela gue kalo lo pergi. Gak papa gue kehilangan Venus sama Melody, yang penting gue gak kehilangan lo."

Kepala Bella menoleh, dia mendekatkan wajahnya ke wajah Mars. Mengendus pipi Mars seolah berbicara kalau dia tidak akan meninggalkan Mars.

Mars terkekeh, dia menjauhkan kepala Bella. "Lo emang pacar paling setia gue sih, Bell. Lope deh buat lo."

Selalu saja begini, Mars akan berubah menjadi sedikit gila jika dia hanya berdua bersama Bella. Walaupun Bella tidak pernah menjawab apapun yang dia katakan, tapi tingkah kucing betina itu selalu saja membuat Mars tertawa.

Mars menghentikan mobilnya di parkira minimarket. Dia keluar dari mobil, tidak lupa menggendong kucing kesayangannya.

Pintu minimarket dia dorong, walaupun malam minggu, minimarket yang juga di gunakan sebagai tempat tongkrongan itu terlihat sepi. Mungkin karena cuacanya sedikit mendung membuat orang-orang lebih betah berada di rumah. Itu bagi para jomblo, lain lagi dengan orang yang memiliki pacar.

Terobos aja udah, yang penting berduaan.

Dua bungkus whiskas Mars ambil tidak lupa dia juga mengambil satu botol minum lalu tidak lupa makanan ringan juga ia ambil. Setelahnya, ia berjalan menuju kasir.

Tidak butuh lama, dia keluar dari minimarket. Bella ia turunkan dari gendongak, kucing betina itu selalu mengikuti kemanapun Mars pergi.

Mars duduk di kursi panjang yang berada di bawah pohon. Bella melompat naik, dia duduk di sebelah Mars.

"Gak tau gue kalo gak ada lo, Bell. Bisa-bisa sekarang gue lagi berantem sama Mark." Mars berbicara, bungkus whiskas ia ambil lalu ia buka lebar lalu meletakkannya di depan Bella.

BAD LUCK? (✔)Kde žijí příběhy. Začni objevovat