02. Geng Adler

26.2K 1.2K 30
                                    

Seperti biasa, jangan lupa vote dan komennya🤗

Happy Reading guys❣️💗

* * *

Geng Adler. Salah satu geng motor yang paling ditakuti dan disegani oleh orang-orang. Geng Adler juga terkenal akan kebringasannya saat melawan musuh. Semua kemampuan anggota geng Adler juga tidak perlu diragukan lagi. Karena, semua anggota geng Adler mempunyai kemampuan bela diri yang sangat bagus. Orang yang bisa masuk ke dalam anggota geng Adler juga tentu bukan orang biasa saja. Orang itu harus mempunyai kemampuan bela diri yang kuat dan bagus. Karena, jika tidak mempunyai kemampuan bela diri, bagaimana caranya untuk melawan musuh?

Geng Adler juga mempunyai lima anggota inti. Diantaranya:

1. Antaris Alvaro Adriano sebagai ketua geng Adler. Posisinya berada paling atas diantara pasukan inti lainnya. Dia yang memimpin geng Adler, dan dia juga yang berhak memerintahkan semua anggota nya. Selain sebagai ketua di geng Adler, Antaris juga ketua basket di SMA Sakrala. Antaris itu ganteng, memiliki hidung yang mancung, rahang yang tegas, alis yang tebal, dan bulu mata lentik. Terlihat sempurna bukan? Cewek mana yang dapat menolak pesona seorang Antaris Alvaro Adriano?

2. Arrion Aristama sebagai wakil ketua geng Adler. Posisinya berada satu tingkatan dari posisi Antaris. Ia juga mempunyai tugas untuk memimpin anggota geng Adler apabila Antaris sedang berhalangan. Selain menjadi wakil ketua geng Adler, Arrion juga menyandang sebagai ketua OSIS di SMA Sakrala. Ganteng, memiliki rahang yang tegas, bibir pink alami, dan alis tebal. Begitulah sosok Arrion.

3. Ander Arsinyo Arkatama sebagai bendahara geng Adler. Setiap bulan, ia akan selalu menerima uang hasil iuran dari para anggota geng Adler kemudian menghitung lalu mencatatnya. Kurang lebih begitulah tugas Ander. Selain menjadi bendahara, Ander juga menyandang sebagai wakil ketua Tim basket di SMA Sakrala. Sifatnya yang selalu gonta-ganti pacar, Ander diberi julukan sebagai playboy cap badak. Dan ia menyukainya.

4. Garrick Atala Argimio sebagai anggota inti urutan ke empat geng Adler. Garrick juga termasuk ke dalam anggota inti tim basket di SMA Sakrala. Ia juga kerap disebut orang gila karena selalu tertawa dimanapun ia berada. Bahkan, hal garing sekalipun ia akan tertawa. Semisal jika kamu berak ditengah jalan, mungkin Garrick lah orang pertama yang akan menertawakan kamu.

5. Alfio Addi Adalvino sebagai anggota inti urutan ke lima geng Adler. Menurut Alfio, permainan bola basket adalah salah satu permainan yang ia tidak sukai. Tapi, entah kenapa tiba-tiba ia menjadi anggota inti tim basket di SMA Sakrala. Sungguh aneh, bukan? Alfio juga partner bobrok-nya Garrick. Dan ia bangga.

* * *

TBC ...

Segitu aja dulu perkenalan anggota inti geng Adler nya. 🤗

Ada yang kalian sukai?

Terimakasih yang sudah menyempatkan untuk membaca cerita ini. 🤗🥺

Jangan lupa bantu promosikan cerita ini ya, biar banyak yang baca, hiks:(🥺

Ditunggu krisannya kak🤗❤️

ANTARIS [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang