Part 32

4.7K 582 276
                                    

Tangan kekar Jungkook kini masih setia menggandeng tangan mungil wanita yang sedang kini tengah berjalan di sampingnya.

Berjalan berdampingan seraya masuk ke dalam pintu utama sebuah rumah sakit melewati beberapa makhluk yang sedang sibuk dengan urusan dunia nya masing masing.

"Apa masih terasa sakit?" tanya Jungkook pada Hyena, kenapa Jungkook bertanya seperti itu? Karena ia menyadari kejanggalan pada kaki wanita itu saat berjalan di sampingnya, dia sedikit menjaga jarak antar paha kanan dan paha kiri nya.

Hyena menatap Jungkook tajam, apa dia sedang menggodanya? Jeon sialan, gara gara dirinya Hyena kini berhasil menjadi pusat perhatian sekitar.

Jungkook terkekeh pelan saat melihat ekspresi Hyena padanya, ia jadi teringat akan adegan panas nya semalam saat berhasil melepaskan semua rasa sesak nya saat masih berada di bandara, Jungkook benar benar serius saat ia mengatakan pada dirinya bahwa ia sungguh akan menggempur tubuh mungil wanita itu di bawah nya.

"Eoh kook kau tiba?" ucap seseorang yang tengah berdiri di depan pintu, melihat Jungkook dan Hyena yang tengah berjalan mendekat ke arah nya.

Sang pemilik nama pun langsung mendekati pria tersebut. "Bagaimana keadaan nya sekarang?" tanya Jungkook.

Pria bermarga Kim itu langsung menganggukan kepala nya pelan. "Dia sedang di periksa oleh dokter sebab itu aku menunggu nya di luar." ucap Taehyung yang langsung melirik Hyena yang berada di samping Jungkook.

"Apa wanita itu tahu apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Taehyung yang di jawab gelengan oleh Jungkook. "Dia akan tahu secepatnya." jawab Jungkook yang membuat Hyena mengerutkan keningnya, tampak kebingungan.

Sebenarnya Hyena tidak tahu maksud Jungkook mengajak dirinya untuk datang ke rumah sakit di pagi buta seperti ini, tangan mungil nya langsung menarik saku jaket Jungkook yang membuat sang pemilik pun melirik ke arah wanita itu. "Memang nya apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Hyena seraya menatap Jungkook khawatir.

Saat Jungkook ingin menjawab tiba-tiba seorang pria ber jas putih dengan stetoskop yang terlilit di leher nya. "Hyena?" lirih nya saat menyadari wanita itu kini tengah berada di antara kedua pria tampan itu.

Sang pemilik nama pun langsung melirik ke arah sumber suara dengan melebarkan sedikit mata nya. "Oppa Kim?"

"Senang nya bisa melihat mu kembali." ucap Seokjin tersenyum megah lalu berjalan mendekat ke arah Hyena, namun seketika pandangan Hyena terhalang oleh punggung lebar Jungkook yang tiba-tiba berdiri di depan nya.

"Ingin apa? Memeluk?" ucap Jungkook dengan dagu yang sedikit ia naikan ke atas lalu kedua tangan nya melebar menghadap Seokjin. "Kemari, biar ku wakil kan saja karena dia sudah resmi menjadi milikku."

Seokjin langsung menggelengkan kepala pelan seraya memejamkan mata nya sebentar. "Masuk lah, bukan kah itu yang menjadi tujuan mu datang kemari?" ujar Seokjin pada Jungkook sembari menunjuk pintu kamar yang baru saja ia datangi.

Tak perlu menunggu lama lagi Jungkook langsung melangkahkan kaki nya mendekat ke arah pintu kamar, tangan nya bergerak memegang knop pintu tersebut lalu mendorong perlahan yang menimbulkan sedikit decitan.

Pria Jeon itu masuk terlebih dahulu di susul oleh Taehyung yang kemudian Hyena di belakang nya, manik wanita itu menjelajah isi kamar inap dengan ruangan yang harum dengan obat obatan, jantung wanita itu semakin berdegup kencang saat pertama kali ia melangkahkan kaki nya masuk, mengikuti langkahan ke empat kaki pria yang berjalan di depan nya.

Dari sudut pandang Hyena kini ia melihat Jungkook yang membukakan sebuah tirai putih dengan tatapan yang menyorot sendu saat menatap apa yang ada di hadapan nya. Hal itu semakin membuat Hyena penasaran.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang