Part 28

5.5K 631 472
                                    

Canggung itulah yang dirasakan Yeri dan Jungkook yang kini tengah duduk berhadapan di meja depan yang biasa di sediakan setiap minimarket.

"Apa maksudmu berkata seperti itu padaku?" tanya Jungkook setelah mendengar semua perkataan Yeri mengenai kebohongan kakak tiri nya kemarin.

Jungkook memajukan tubuhnya yang membuat punggung tegap nya berubah menjadi sedikit menekuk dengan tatapan yang menatap tajam kedua bola mata Yeri. "Atau kau sengaja ingin membuatku membenci Jieun noona begitu?" tuduh Jungkook.

Yeri menggeleng pelan seakan tidak menyetujui tuduhan Jungkook padanya. "Tidak tuan aku sama sekali tidak memiliki pikiran seperti itu, aku hanya mengatakan yang sebenarnya tidak ku buat buat." jelas Yeri untuk meyakinkan Jungkook bahwa pernyataan itu benar adanya.

Jungkook membuang nafasnya kasar sambil mengusap kedua pahanya pelan. "Aku tidak tahu harus percaya pada siapa, tapi yang pasti aku berhutang budi pada kalian berdua, tanpa bantuan dari kalian mungkin saat ini Hyena masih bersama dengan Jimin hyung sekarang."

Yeri hanya bisa tersenyum manis, ia berharap agar Jungkook segera percaya padanya. "Tidak perlu bersikap seperti itu, kami hanya bisa membantu dengan semua kemampuan yang kami miliki."

Jungkook mengangguk pelan namun seketika ide muncul di benak Jungkook saat mengingat jika hari ini adalah hari kepulangan Jieun dan Taehyung ke Korea. "Kudengar kau tinggal disini?" tanya Jungkook.

Yeri mengangguk pelan. "Aku dikirim kedua orang tua ku untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi disini."

"Masih berkuliah?"

Yeri menggeleng pelan. "Aku sudah menyelesaikan tugasku sebagai mahasiswa."

Jungkook mengerutkan dahinya sebentar. "Lalu kenapa kau masih tinggal disini?"

"Eonnie melarang ku pulang, ia bilang lebih baik aku tinggal disini dan mencari pekerjaan disini." Jelas Yeri sedikit murung, terlihat dari raut wajahnya jika ia memang ingin kembali ke Korea.

"Kau ingin bekerja?" tanya Jungkook yang di jawab anggukan serta senyuman oleh Yeri.

"Kalau begitu ikutlah kakak mu ke Korea dan bekerja lah di perusahaan ku, kau akan bekerja disana." ucap Jungkook yang membuat Yeri membulatkan matanya tak percaya.

"N-nee?" ulang Yeri memastikan jika ucapan Jungkook tidak main main.

Jungkook membuang nafasnya pelan. "Hari ini adalah jadwal kepulangan kami bertiga ke Korea, namun aku membatalkan kepulangan ku saja tapi kakakmu mu dan Taehyung hyung tetap akan pulang hari ini."

"Kurasa tiket untukku masih ada di tangan Jieun noona, kau tinggal meminta nya untuk menggantikan ku untuk pulang ke Korea, aku membeli nya dengan uang sayang sekali jika hangus tak terpakai... Gunakan lah dan aku akan menunggumu di Korea nanti untuk bekerja di perusahaanku, anggap saja ini sebagai balas budi ku padamu karena sudah membantuku membawa Hyena kedalam perangkap ku lagi." Jelas Jungkook lalu berdiri sambil tersenyum sebentar sebelum pergi meninggalkan Yeri yang masih termangu bingung di sana.














•••

Jungkook melangkahkan kaki nya dengan sedikit terburu-buru agar cepat di hotel tempat mereka tinggal. Membuka pintu kamar dengan tergesa gesa ingin memastikan jika Hyena masih berada di dalam sana.

Tangan nya memegang knop pintu kamar mandi lalu mendorong pelan kemudian masuk tak lupa kembali menutup pintu kamar mandi itu. Kedua manik nya langsung melihat wanita yang masih terendam air di dalam bathup itu, menatap dan sesekali membuang nafas lega karena Hyena masih ada di tempat itu.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang