Part 8[M]

18.7K 1K 416
                                    

Jungkook yang mendengar hyena berhasil kabur langsung berlari panik melupakan keadaannya sekarang yang shirtless.

Taehyung dan Jimin pun menyusul Jungkook yang sedang berlari.

"Hyung dimana terakhir kali kau lihat dia?." Tanya Jungkook pada taehyung.

"Tadi saat aku didapur tiba-tiba aku mendengar sesuatu yang terjatuh, aku penasaran jadi kuhampiri dan tidak ada siapapun disini, tapi kook mataku langsung tertuju pada pintu kamarmu yang terbuka, akupun langsung berlari dan gadismu tidak ada disana." Jawab taehyung antusias.

Jungkook mengacak rambutnya lalu berkata "Ia tidak akan bisa kabur, pagar besi didepan terlalu kuat untuk didorong oleh tubuh kecilnya itu."

"Hyung bantu aku mencari gadis itu, aku yakin dia masih disini." Perintah Jungkook lalu di anggukan oleh kedua kakaknya.

Jungkook berjalan ke belakang rumah sedangkan taehyung ke sekitar lantai atas dan Jimin mencari di depan rumah.

Jungkook yang sedang berjalan tiba-tiba melihat sebuah ikat rambut berwarna ungu dilantai gudang, lalu melihat ke sekitar gudang, Ia yakin gadis pasti gadis itu sedang bersembunyi.

Gadis bodoh aku tau kau disana.

"Apa yang sebenarnya kau lakukan disana huh, jangan bermain main denganku hyena." Ucap Jungkook.

Tak ada jawaban "Aku tau kau ada disana, cepatlah keluar atau aku akan menghabisimu juga disana." Ucap Jungkook lagi.

Hyena yang bersembunyi dibelakang lemari gudang yang penuh debu itu akhirnya keluar sambil menodongkan pisau untuk berjaga jaga dari serangan Jungkook.

"Menjauhlah dariku atau kulempar pisau ini." Ucap hyena sambil memegang pisau.

"Wah sekarang aku benar benar takut." Ucap Jungkook tertawa meledek.

"Sekarang kau buka pintu pagar itu lalu biarkan aku pulang." Ucap hyena berani.

"Hadiah apa yang akan kuterima jika aku membukakan pintu pagar besi itu?." Tanya Jungkook sambil memasukan kedua tangannya kedalam saku celana.

"H-hadiahnya aku tidak akan melemparkan pisau ini ke t-tubuhmu." Ucap hyena menelan ludahnya gugup melihat Jungkook yang sedang shirtless didepannya.

"Baiklah ayo ikuti aku." Ucap Jungkook berbalik lalu berjalan didepan hyena.

Hyena mengikuti Jungkook dari belakang kedua tangannya masih setia memegang pisau.

Jungkook tiba-tiba berbalik sambil menghentakan kakinya kuat yang membuat hyena kaget dan menjatuhkan pisaunya kelantai, saat hyena ingin mengambil pisaunya tiba-tiba Jungkook berkata.
"Jika kau mengambil pisau itu maka aku takan membuka pagar besi itu."

Hyena mengurungkan niatnya untuk mengambil senjatanya lalu menatap mata Jungkook sambil berkata. "Baiklah aku takan mengambil pisau ku tapi cepat kau buka pagar besi itu."

Gadis bodoh ia tidak tahu kelicikan apa yang sedang direncanakan Jungkook sekarang.

Jungkook tersenyum lalu melanjutkan perjalanan nya didepan hyena, Namun tiba-tiba dengan cepat Jungkook kembali berbalik lalu menarik tangan hyena mengangkat tubuh hyena dengan mudah ke sebelah bahunya.

Hyena yang terkejut atas perilaku Jungkook itu hanya bisa memberontak sambil memukul punggung Jungkook yang telanjang itu.

Pukulan hyena tidak berefek apapun pada jungkook, Ia malah dengan santainya berjalan membawa hyena melewati Taehyung dan Jimin.

"Syukur lah kau berhasil menemukan nya, dimana sebenarnya ia bersembunyi?." Tanya Taehyung yang membuat Jungkook berhenti berjalan lalu menghadap kearah taehyung.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang