Part 15 [M]

16.1K 876 416
                                    

Mengandung unsur 18+, hayo buat adik adik yang masih bandel ntar kena omel Jungkook loh😂.... Selamat membaca❤


Jungkook kini dengan cepat melangkahkan kakinya masuk menuju kearah kamarnya sambil digendongnya Hyena oleh kedua lengan berotot miliknya.

Sesampainya disana diturunkan Hyena diatas ranjang besar miliknya, tatapan matanya menatap tajam bola mata Hyena yang kini sudah basah karena air mata.

"Semakin kau menangis, semakin juga rasa ingin ku untuk segera mengahancurkanmu." ucap Jungkook nada dingin.

Tangan Jungkook bergerak membuka pelan dasi berwarna merah yang ia pakai. "Apa itu bagian rencana mu dengan Taeri?."

Hyena menggelengkan kepalanya sambil sesegukan, ia sungguh tidak tau jika Taeri akan membantunya untuk melepaskan dirinya dari Jungkook, baiklah ralat Taeri bukan membantu nya melainkan semakin membuatnya dalam bahaya.

"Jangan kau pikir aku ini bodoh Hyena, aku bisa melakukan lebih dari apa yang baru saja kulakukan." ucap Jungkook penuh penekanan.

Bola mata Hyena menatap Jungkook seperti seorang korban yang teramat menderita, tubuh nya kini semakin bergetar karena rasa takut yang sulit untuk ia lawan.

Dengan cepat Jungkook menarik paksa tangan Hyena lalu ia ikatkan kedua tangan itu menggunakan dasi merah yang baru saja ia lepas dari lehernya.

"J-jung apa yang kau lakukan." tanya Hyena terkejut.

Jungkook menatap menyeringai. "Mendisiplinkan gadis nakalku, aku tidak ingin tangan ini menggangu jadi ku ikat saja, kau tidak keberatan bukan?."

Sungguh Jungkook itu sangat gila, siapa yang tidak keberatan jika kedua tangannya diikat kuat seperti ini.

Selesai mengikat tangan Hyena, Kemudian dengan perlahan dibukanya dua kancing baju teratas milik Jungkook, hal tersebut membuatnya terlihat terkesan seksi sekaligus menakutkan bagi Hyena.

Jungkook membuka sabuk berwarna coklat yang melilit dipinganggnya membuat Hyena terkejut dan menahan nafasnya.

Didekatkannya tubuh Jungkook mendekat ke tubuh Hyena, matanya sama sekali tidak lepas pandang menatap Hyena, tatapan Jungkook yang semula menatap mata Hyena yang basah perlahan turun menatap bibir Hyena yang sedang bergetar.

"Apa aku sebegitu menakutkannya dimatamu?." tanya Jungkook seraya tangannya mengelus pelan pipi Hyena.

Hyena terdiam tak menjawab pertanyaan Jungkook, Walau sebenarnya ia sedari tadi sangat takut, dengan refleks Hyena menggigit bibir bawahnya untuk menghilangkan rasa takut dan gugupnya itu.

Jungkook yang melihat Hyena menggigit bibir bawahnya kemudian dia pun berkata. "Berhenti untuk menggigit bibir itu, karena itu miliku dan hanya aku yang boleh menggigitnya, jika kau ingin gigitlah bibirku Hyena."

Perlahan Jungkook membaringkan tubuh Hyena, membuatnya kini berada dibawahnya. "Aku tau ini yang pertama untukmu, dan aku akan melakukannya dengan lembut, tapi jangan salahkan jika aku tidak berhenti...aku melakukan ini semua karena ulahmu sendiri Hyena."

Dengan cepat Jungkook langsung menyerang leher jenjang Hyena, mengecup menggigit dan meninggalkan beberapa tanda yang ia hasilkan disana.

Hyena mengerang dibuatnya, tangan Jungkook bergerak perlahan melepaskan pakaian yang Hyena kenakan, kemudian diangkatnya kedua tangan Hyena yang sudah terikat tadi menuju ke atas kepala nya.

Sungguh Hyena kini benar benar takut, ia tidak bisa berontak melawan Jungkook karena kedua tangannya kini terikat oleh dasi merah milik pria itu, walaupun jika tangan nya tidak terikat juga Hyena tidak bisa melawan kekuatan Jungkook yang berkali kali lipat lebih kuat darinya.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang