Part 30

5.1K 601 387
                                    

"Jung aku bisa sendiri." ucap Hyena seraya menahan tangan kekar Jungkook yang kini berada di pinggang nya, sial apa pria itu tidak bisa membiarkan Hyena hidup tenang walau hanya sedetik pun?

"Apa kau baru saja menolak bantuan suami mu?" ujar Jungkook menatap tajam wanita yang ada di hadapan nya itu. Bantuan yang Jungkook maksud kan saat ini adalah melepaskan kaos yang melekat pada tubuh Hyena.

Benar di pagi larut ini Jungkook sempat menepuk pelan pipi Hyena, membangunkan wanita itu lalu menyuruh nya untuk segera mandi. Jelas dijawab anggukan oleh wanita itu namun saat ia ingin melangkahkan kaki nya berjalan masuk ke kamar mandi, tiba-tiba Jungkook menahan pergelangan tangan nya yang membuat wanita itu kembali terjatuh ke atas ranjang.

Dengan cepat pria itu menindih tubuh Hyena dari atas, tangan kekar nya perlahan turun pada bagian bawah kaos yang membuat sang pemilik kaos itu tersentak, tanpa memperdulikan pekikan dari istrinya Jungkook kembali melanjutkan aksinya yang kini sudah berhasil mencapai batas pinggang wanita itu.

"Agar tidak membuang banyak waktu bagaimana jika kita mandi bersama?" tawar Jungkook seraya masih berusaha menarik kaos wanita yang masih ada di bawah kungkungan nya, sebenarnya jika Jungkook ingin, ia bisa saja merobek paksa kaos yang melekat pada tubuh mungil wanita nya itu. Tapi rasanya tidak seru, Jungkook masih ingin bermain main main dulu.

Hyena menggelengkan kepalanya cepat. "Kau masih bau darah Jung." ucap Hyena jujur pada pria itu, semalam saat Jungkook terisak dalam pelukan nya, pria itu langsung mendorong tubuh Hyena terjatuh ke atas ranjang lalu mendekap kan tubuh nya dalam pelukan Hyena dengan isakan di hidungnya.

Jungkook tak sempat membersihkan sisa darah yang menempel pada daerah tangan nya itu yang membuat darah itu mengering serta mengeluarkan bau yang tak sedap untuk di hirup.

Rasanya Jungkook kembali tersentak saat Hyena mengucapkan kalimat itu, ia kembali teringat pada peristiwa semalam. "Mandi lah." ucap Jungkook tiba-tiba dingin seraya melepaskan tangan nya dari pinggang Hyena, beranjak berdiri lalu berjalan masuk ke dalam kamar mandi.

Hyena yang melihat perubahan dari sikap Jungkook itu langsung menyatukan kedua alis nya bingung, apa ada yang salah dengan perkataan nya? Kenapa ekspresi wajah pria itu berubah menjadi murung?














•••

Seorang wanita cantik dengan tubuh mungil nya yang berbalut pakaian sang suami, hoodie kebesaran yang sampai menutupi pahanya serta celana pendek yang seharusnya berada di atas lutut kini terlihat menggemaskan saat celana itu di pakai oleh Hyena karena panjang celana itu sampai pada menutupi kedua lutut wanita itu.

Berdiri di samping pria tampan dengan setelan jaket kulit hitam serta topi yang menutupi surai hitam nya itu, tangan kiri nya kini bergandengan dengan sebelah tangan mungil wanita di sampingnya.

"Jung sebenarnya kita akan kemana?" tanya Hyena penasaran karena sedari tadi mereka berdiri di samping jalanan yang tak cukup ramai.

Pria bertopi itu langsung melirik sebentar wanita yang di sampingnya. "Pergi ke suatu tempat dan kau akan tahu itu nanti." ucap nya singkat.

Tak lama sebuah bus pun tiba tepat dimana kedua insan itu tengah berdiri. "Kenapa tidak naik ini saja?" tanya Hyena seraya menunjuk bus yang berhenti tepat di hadapan nya.

"Aku ingin taksi bukan bus." singkat Jungkook seraya menatap jalanan kembali, mencari dan siap memberhentikan sebuah taksi untuk ia tumpangi bersama Hyena.

Hyena membuang nafas nya kasar, sudah hampir 20 menit lamanya mereka berdiri disana namun satu taksi pun tak kunjung melewati tempat mereka berada. Tiba-tiba dering ponsel Jungkook terdengar yang membuat sang pemilik ponsel pun langsung merogoh nya dari arah saku celana miliknya.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang