🎃Spesial chap!🎃 UA ghost school academia

1.1K 195 217
                                    

⚠️ Ehem! Sebelumnya, saya akan memberitahu sesuatu sekaligus spoiler chap selanjutnya. Dibagian ini, wajah (y/n) sudah diketahui dan sebagian dari teman-teman mu tahu kalau kau memiliki rumah sakit.⚠️

****

Di sore hari. Asrama UA terlihat tenang, aman, dan juga tentram. Namun, semua berubah pada saat ledakan datang.

DUAR!

"KEMBALI KESINI! KALIAN ORANG-ORANG GOBLOK!"

"RUN FOR YOU LIFE DUDE! RUN!"

Bakugou mengejar ketiga orang yang terdaftar dalam manusia-manusia bodoh bin idiot. Mereka adalah Kirishima, Sero, dan (y/n).

Flashback

(y/n) menantang Kaminari untuk melepaskan celana Bakugou, walau Pikachu human itu menolak beberapa kali tapi akhirnya dia terima juga. Kenapa dia bisa berubah pikiran? Karena kau menawarkan diri akan mengajaknya jalan-jalan atau lebih tepatnya berkencan.

Kejadian tersebut terjadi pada saat bertepatan bel pulang sekolah. Dengan hati-hati, Kaminari berjalan santai sementara (y/n) telah memasang kameranya. Tadinya Kirishima enggan untuk ikutan, tapi setelah kau mengatakan kau tidaklah manly jadinya remaja pengeras itu ikut dalam permainan ini.

// Contoh gas helium yang diberi nyawa kaya gitu guys, ga ada akhlak //

Jantung Kaminari berpacu cepat, juga keringat telah membasahi sebagian seragam remaja listrik itu. Kau yang tengah merekam aksi Kaminari hanya bisa menahan tawa dibalik topeng mu, sementara Sero telah bersiap-siap untuk jalur kaburnya yaitu lewat jendela.

"Hitung mundur dimulai.... One, two , thr-

 One, two , thr-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DUAR!!!!

Sero langsung menggendong (y/n) ala bridal style dan kabur lewat jendela. Kirishima pun ikut kabur dan mengaktifkan quirk pengerasnya lalu dia meloncat lewat jendela.

Bakugou langsung melempar tasnya dan memakai celananya kembali. Dia juga meninggalkan Kaminari yang pingsan akibat ledakan Bakugou.

"AKAN GUE LEDAKAN KEPALA BODOH KALIAN!"

Flashback off

"Ehehehe maaf ya Hanta-san"

"Entah kenapa aku tidak bisa marah ahahaha" ucap Sero yang wajahnya penuh dengan hansaplas.

Kirishima, Sero juga Kaminari telah K.O oleh Bakugou. Sedang (y/n)? Dia sudah memakai Shield, jadinya quirk Bakugou tidak mempan terhadap gadis jahil itu.

Ruang tamu asrama terlihat ramai oleh makhluk-makhluk yang membawa berbagai keperluan Halloween. Ada yang membawa kostum, makanan bertema siluman, serta beberapa lampu hias dan ghost toys yang entah dari mana mereka beli.

Last or not?:( BnHA x Reader x OC ) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang