Pekerjaan lain dari (y/n)

1.4K 256 60
                                    

All Might mulai menakuti kedua Villian itu, ia mengeluarkan aura yang sedikit mencekam sehingga kau dapat melihat aura ketakutan dikedua villian itu. Mata mu melirik gerbang tepat dimana Iida Tenya keluar. Kau berdecih, lantas ada satu aura hewan campuran juga ikut dalam misi penyelamatan ini.

"Sesuai dugaan, kita tidak perlu membantu nya" Todoroki mulai mengeluarkan suaranya. Matanya melirik sosok gadis berkostum layaknya Villian, tak lupa rasa bencinya yang ia keluarkan untuk gadis itu.

Kirishima memanggil Midoriya untuk segera pergi tapi ia tak bergeming sedikitpun. All Might yang berlagak seolah masih kuat, telah diketahui oleh si penerusnya, yaitu Midoriya.

"Ayo majulah!" Tantang All Might yang hanya menggertak. Ya hanya gertakan yang ia bisa lakukan, jika itu memang berhasil maka dia tidak perlu bergerak lagi.

Shigaraki mulai menggaruki lehernya dengan kedua tangannya.

"Jika saja nomu masih ada...." Dia mulai bergumam tidak jelas.

"Shigaraki Tomura!" Kurogiri memanggil nama lengkapnya. " Tenangkan lah dirimu. Lihat lah baik-baik, dia telah terluka" ia melanjutkan sembari memberitahukan bahwa all Might sebenarnya hanya menggertak saja agar mereka bisa kalah.

Lalu Kurogiri melihat ke arah anak-anak UA, kau memasang Perisai terkuat hingga memunculkan kilatan berbentuk bintang.

"Kalian lupa terhadap ku? Hei! Ingatlah kalau aku sudah membunuh beberapa nomu atau apalah itu." Kau berlari menuju anak-anak UA, kau juga menghadang pandangan Kurogiri.

"Kau?" Kurogiri menunjuk mu, lalu ia tertawa namun tidak terbahak-bahak. "Apa kau yakin? Bukankah karena asap yang ditembakkan oleh Shigaraki Tomura kau menjadi melemah?" Ia melirik luka di kedua siku serta bagian pundak kanan mu. Memang benar tapi, itu tidak akan membuat nya ambruk hanya karena asap atau kabut sialan itu!

"Kau benar. Tapi hei~ aku masih bisa meledakkan nomu loh~ ingatkan? Ingatkan?" Kau membalas perkataan Kurogiri dengan nada meledek. " Oh! Apa jangan-jangan kepala mu itu adalah asap, jadinya kau tidak bisa mengingat atau memikirkan apapun? Ahahaha maaf maaf" kau mengatakan itu sembari berpose kaget lalu tertawa kecil.

Shigaraki mulai merasakan panas dikepalanya, ia ingin sekali meninju topeng konyol itu dan mengubah bocah tersebut menjadi debu.

"Dan kau" Jari telunjuk (y/n) mengarah ke Shigaraki. " Ku sarankan segera lah ke klinik hewan, disana kau akan diberikan shampoo anti kutu yang sangat berguna untuk kulit hewan mu" penekanan di kata hewan membuat Shigaraki hilang kendali. Segera, Shigaraki berlari hendak mengubah (y/n) menjadi debu tapi.

Dor!

Sebuah tembakan melesat tepat mengenai telapak tangan Shigaraki. Dengan cepat kau menendang pria ceking itu hingga terpental 5 meter.

"Oi sensei! Hayaku! Disini ada banyak penjahat!"

Kau melambai kepada salah satu sensei disana dan ternyata para pro hero sudah sampai dengan Iida bersama mereka.

****

"Aduh, telinga gua masih berdenging. Kalau bukan guru dah gua selepet dia"

(Y/n) berjalan menuju UKS, dimana ayahnya All Might tengah dirawat oleh salah satu orang yang mengetahui lukanya. Melegakan sekali semua sudah selesai dan yang lebih melegakan, mereka tidak tahu jika banyak penjahat yang telah ia makan, untungnya kau sudah menghilangkan bukti agar tidak ada yang menemukan bekas bangkai, karena kau sudah membuat mereka semua menjadi pasir dan kau simpan pasir itu di kedua betismu.

Kali ini topeng yang kau pakai telah dibuka karena kau merasa gerah lagi pula, semua murid kembali kerumahnya masing-masing jadi ia tak akan ketahuan. Kau harus melaporkan semua masalah ini ke kantor komandan mu, yang mana dia pasti menunggu apa saja yang dilakukan gadis dengan kesopanan minus itu setelah dilepas dari pengawasan nya.

Last or not?:( BnHA x Reader x OC ) {Revisi}Where stories live. Discover now