Bantuan

1.5K 275 77
                                    

Sudah sepantasnya hero datang disaat bencana, penjahat membobol/ maling, dan masalah lainnya yabg diperbuat oleh para Villian.

Sejujurnya jika dikatakan kebenarannya, tanpa Villian para Hero tidak akan muncul dan begitu pula sebaliknya, dan seterusnya akan seperti itu bahkan jika didunia ini hanya ada para Hero tugas mereka mana mungkin Bertani kan? Pastinya bukan! Begitu juga sebaliknya untuk para Villian.

Sebuah konspirasi ini berputar-putar terus di otak (y/n). Mungkin jika (y/n) berfikir lebih keras lagi, kepalanya pasti akan mengeluarkan asap sampai otaknya terbakar.

(Y/n) mungkin ada dipertengahan antara Hero dan Villian, dia baru saja memakan manusia sekaligus yang ia makan adalah para Villian.

Setelah (y/n) pergi dari gua tersebut, dia berencana ikut serta dalam menolong sensei nya yang termaksud dalam daftar Husbunnya, dan dia adalah Aizawa-sensei.

Potongan rambut mu melayang, melesat dan memotong para Villian dengan sekali tebas, kau juga memakai kekkai jutsu bayangan lalu menciptakan panah bayangan dan menusuk jantung Villian.

Aizawa-sensei yang melihat kau berada di belakangnya dan bertarung secara sadis segera mendekati muridnya itu, ia berlari cepat dan menghentikan aksi mu yang tergolong mirip Villian dari pada Hero.

"Hentikan! Jangan bunuh mereka. Buat saja mereka pingsan!"

Villian bertubuh gajah melihat kesempatan untuk menyerang Aizawa. Belalai Villian tersebut akan mengenai kepala Aizawa-sensei, namun kau memotong belalainya dengan potongan rambut mu. Daging belalai itu terkulai di tanah dan mengeluarkan banyak sekali darah.

"ARKHHH!"

Jerit Villian itu membuat Aizawa-sensei membalikan tubuhnya dan terkejut akan pemandangan didepannya.

"Maaf sensei, tapi mereka tidak memberi saya pilihan"

Ingatkan Aizawa jika dia harus memberikan konseling kepada murid dihadapannya.

****

Midoriya, Usui dan Mineta melihat pertarungan (y/n) juga sensei mereka. Midoriya ngeri dengan gaya pertarungan mu yang bisa dikatakan cukup sadis, bagaimana tidak? Kau membunuh para Villian itu tanpa ampun dan mencincang habis tubuh villian menggunakan potongan rambut mu.

Kau melihat Midoriya yang dekat dengan tempat pertarungan mu. Dengan geram, kau berteriak.

"Idiot! Pergilah kalian!"

Pertarungan mu semakin sengit, kau dan Aizawa-sensei sedikit kewalahan dengan jumlah villian ini, juga sekarang ia harus menjaga tiga bayi yang tengah memperhatikan pertarungan mu dengan wali kelas.

Si tokoh utama antagonis, Shigaraki Tomura berlari menuju Aizawa dengan memusatkan tangan nya yang hendak mengubah guru mu menjadi debu.

"Tidak akan kubiarkan! KageKubishibari no Jutsu"

Bayangan mu bergerak dengan cepat menuju Shigaraki. Merasa dalam bahaya, Shigaraki langsung menghindari bayangan aneh yang hampir menyentuhnya dengan cara melompati bayangan itu.

"Jangan coba-coba kau menyentuh wali ku"

Jari mu mengendalikan bayangan tersebut. Dengan susah payah kau berusaha menangkap Shigaraki tapi dia terlalu lincah, untuk seukuran pria ceking sepertinya pasti sangat mudah melewati bayangan itu.

"Sial!"

Kelincahan orang itu mirip seperti kelinci, ditambah dia sedang menghitung mundur dan itu membuat mu kesal.

Last or not?:( BnHA x Reader x OC ) {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang