Profil Toshinori (y/n)

2K 229 143
                                    

Sekarang saatnya memperkenalkan tokoh utama kita // niup terompet dan memainkan drum//

(Y/N)!!!!!

// Muncul asap dan perlahan muncul (y/n)//

(Y/n): et dah berasa jadi sukarela pesulap

Udah ah! Yuk kita lihat profil tentang mahluk bar-bar ini.

(Y/n): siapa yang lu sebut bar-bar hah? / Todong golok/

Hilih! Baperan cuih! / Cuekin (y/n) /

(Y/n): Oi!

****

Nama: Toshinori (y/n)

Umur: 15 tahun ( Raganya ) 505 tahun ( jiwanya )

Tinggi: 151 cm

Berat badan: 43 kg

Hobi: Tidur, menjahili orang termaksud ayahnya sendiri, menjahit, mengeship teman laki-lakinya ( TodoBaku, Dekubaku, atau yang lain ), olahraga apapun itu, membuat camilan dan terkadang membaginya.

Kesukaan: Anak kecil, jahil, membersihkan sesuatu hingga sangat bersih, memasak, melakukan hal gila, Leon ( Peliharaan nya )

Kelemahan: tidak terlalu pintar, cepat lelah, terbawa arus.

Ciri-ciri: Gadis dengan bibir merah darah mungil, rambut panjang seperti Rapunzel, mata bulat, wajah oval dengan rona merah jambu, jambul dengan ujung navy blue, kedua betis menghitam terkadang mengeluarkan darah hitam, dan periang.

Kekuatan:
Imagination quirks:
- Sesuai dengan namanya. Kemampuan mu bisa menciptakan/ membayangkan quirk apa saja tapi, dalam batas waktu 15 menit. Masing-masing quirk yang kau gunakan memiliki efek samping nya tersendiri.

Hasil Imagination quirks:
- Time stopping: Bisa menghentikan waktu sesuka hati tapi hanya bisa digunakan 3 kali saja, dan efek sampingnya adalah mabuk ( jika lebih dari 3 kali pemakaian kau akan terlihat mabuk seperti meminum alkohol).

- Power Rapunzel hairs: Seperti namanya. Rambut panjang mu memiliki multi fungsi. Bisa sebagai senjata, alat pelacak, tali ( panjang rambut mu bisa melebihi 42 meter), bahkan bisa berubah menjadi emas apa bila rambut mu dipotong, kau bisa mengubah panjang rambut mu. Efek sampingnya adalah gatal-gatal dan membuat rambut mu kusut.

- Golden vortals: quirk ini sama seperti milik Kurogiri, bedanya fortal ini bisa menyimpan benda bahkan gedung sekalipun, juga dapat membantu mu mengubah tampilan seperti mengganti pakaian. Efek sampingnya adalah terus merasa lapar.

- Shield: Sesuai dengan namanya yang mana mampu melindungi mu dari serangan quirk apa saja, bahkan kau bisa berbagi perisai ini tapi akan berdampak perisai milik mu akan menipis jika dibagikan ke orang lain. Efeknya membuat mata membuta selama 10 detik dan juga lapar.

- The emperor's orders: Semua perkataan mu akan menjadi mutlak bahkan jika hasil quirk imaginations mu yang lain tidak berfungsi, quirk inilah yang dapat membangkitkan nya. Efek samping tidak ada.

Inti dari Imagination quirks. Yaitu, semakin kuat kau berimajinasi maka, hasil quirk yang kau mau akan muncul.

Kekuatan tambahan yaitu:
- Jutsu medis, bayangan, pengendalian darah,dan bom tanah liat.

- Magic

- Beberapa kemampuan dari anime dan dimensi lain yang kau curi.

-Kemampuan utama mu adalah sihir namun, sebagian kekuatan kau dapatkan dengan cara mencuri dari orang lain. Tapi jika orang tersebut telah tiada maka, kemampuan mereka 100% akan menjadi milik mu.

-Semua jutsu itu berasal dari anime dunia Shinobi. Sebelumnya kau pernah menjalani kehidupan disana dan mempelajari ( mencuri ) jutsu-jutsu tersebut, pengecualian untuk pengendalian darah yang mana itu adalah murni jutsu milik mu sendiri.

-Sebagian kemampuan sihir mu terbatas karena, mantra dan mana mu tidak dapat terkontrol dengan baik semenjak dirimu mencuri kemampuan orang lain. Dengan kata lain, kau hanya bisa memakai sedikit sihir.

-Mencuri kemampuan didapatkan mu dari kemenangan game. Setelah berhasil menjalankan misi, kau selalu meminta agar mendapatkan kemampuan dari beberapa karakter lalu, menjadikan kemampuan orang lain menjadi milik mu. Terkecuali jika mereka masih hidup dan kau hanya bisa memiliki kemampuan mereka sekitar 30%.

Sifat (+): Kau ramah terhadap semua orang, suka kebersihan, suka berbagi makanan, juga kamu selalu memberikan motivasi terhadap semua orang.

Sifat (-): Bar-bar, kesopanan yang kurang ( suka cari gara-gara sama Aizawa-sensei ), mood swing, licik, Fujo akut dan usil.

Quote: Jadikan lah rasa ke irian hati mu menjadi motivasi hidup mu

Setiap pendosa memiliki wujud masing-masing dan kau memiliki wujud seperti monster bermulut besar, dengan taring gigi layaknya roda juga lidah panjang yang sangat tajam seperti pisau, kulit membusuk juga tersimpan serangga karnivora di daging betis mu.

PS: setia pendosa memiliki bagian tubuh yang menghitam, itu sebagai tanda bahwa mereka pernah merasakan panasnya neraka dan membakar tubuh mereka. Tapi walau bisa kembali menjadi utuh kembali, ada bagian yang tak bisa kembali seperti semula. Contohnya, (y/n) dibagian kedua betisnya.

Sekian guys! Oh iya untuk desain baju sama gambaran (y/n) sedang aku selesaikan dan semoga hasilnya lumayan :\/ // dalam hati ragu buat nunjukin //

Ok sampai sini dulu~ bye bye

Last or not?:( BnHA x Reader x OC ) {Revisi}Where stories live. Discover now