01 : Masalah

9.5K 683 25
                                    

[01 : masalah]

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

[01 : masalah]

"Donghyuck! kau harus fokus, apa itu sulit untuk dilakukan?! Apa kau hanya bisa melamun saja hah?! Ini bukan sekali atau dua kali Hyung, dia terlalu banyak membuat kesalahan!"

Yuta menatapnya dengan raut marah, seperti ada kobaran api yang bisa saja keluar dari bola matanya. Sedangkan yang lain hanya mencoba menetralkan nafas mereka yang tersengal akibat latihan yang belum satupun terselesaikan dengan baik.

Ini sudah latihan yang ke 4 pada koreografi yang sama dan mereka dari tadi belum menyelsaikan satu lagu pun, Haechan terlalu sering berbuat kesalahan dan cukup memancing emosi.

Disisi lain, Johnny berjalan menghampiri Yuta berusaha menenangkannya.

"ini tidak akan berjalan dengan baik jika kita terus berselisih seperti ini, lebih baik kita memperbaiki kesalahan masing-masing. Haechan, kau, aku dan yang lainnya juga. Fokus Haechan-ah"

Johnny menepuk pundak Haechan sebelum kembali ke posisinya. Yuta menghembuskan nafas kasar lalu berjalan pergi dari ruangan, disana Haechan hanya menunduk lesu. Lelah tentunya, dia sama seperti yang lain, merasakan lelah juga, tapi beban karna terus berbuat salah membuat pundak dan kepalanya kian memberat. Rasanya ingin menangis dan memaki diri sendiri.

Banyak yang dia pikirkan saat ini, dan itu membuatnya tidak bisa fokus, pikirannya kacau sampai-sampai terus berbuat kesalahan dalam gerakannya. Dia lelah sampai rasanya ingin memukuli dirinya sendiri dan berteriak pada dirinya agar berhenti bertingkah bodoh dan menyusahkan bayak orang.

"Semuanya, kita break 15 menit! Tenangkan diri dan pikiran kalian masing-masing, pastikan kalian kembali dalam kondisi yang baik! Taeyong tolong bicara pada Yuta, kita akan mulai berlatih dengan lagu yang baru."

Setelah semua orang beranjak dari tempatnya Haechan berjalan mendekat ke pelatih mereka, dia berdiri tepat disampingnya tanpa bersuara. Melihat kedatangan Haechan yang tak dia sadari membuatnya sedikit terkejut.

"Hyung, aku rasa aku tidak bisa melanjutkan ini, apa aku boleh izin keluar untuk menenangkan pikiranku? Aku janji, setelah itu aku akan berlatih koreo ku dengan sangat baik. Aku janji akan membawakan bagianku dengan baik, Hyung."

Ucapnya sekecil mungkin. Pelatih yang mendengar penuturan Haechan menghembuskan nafas berat. Namanya latihan bersama, artinya bersama atau tidak sama sekali, namun setelah dia pikir-pikir, jika terus dipaksa juga tidak akan berhasil baik.

"Ya pergilah, tapi kau harus menepati janjimu, besok waktu latihan harus lebih baik lagi."

"Terimakasih banyak, Hyung. Aku janji akan melakukannya dengan baik."

Dia mengucapkannya dengan berat hati sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi. Mendengar jawaban itu, Haechan segera membungkukkan badannya dan berjalan pergi dari ruangan.

「NOTSADーHAECHAN」

Aku berjalan tak tentu arah, aku tak tau ingin kemana. Dari tadi yang kupikirkan hanya keluar dari ruang latihan, tapi aku tak tau tujuanku sebenarnya kemana. Daerah tempat latihan mereka memang sering lenggang, selama dia berjalan hanya ada satu dua orang yang melewati jalanannya, jadi dia tak terlalu khawatir untuk berjalan sendirian seperti ini di luar.

NOTSAD ¦ HAECHANWhere stories live. Discover now