05 : Fakta

5.3K 569 20
                                    

[05 : fakta]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[05 : fakta]

[rumah sakit]

"dok apa dia tak apa?"

Taeyong menyerbu dokter yang baru saja keluar ruangan jungwoo, ia sangat khawatir. Beberapa minggu lagi mereka akan comeback, dan ia tak ingin anggotanya ada yang terluka barang sedikit. Ini akan menimbulkan banyak masalah untuk mereka

"kondisinya sangat memprihatinkan, ada banyak memar dan luka di tubuhnya. Sepertinya saat terbentur tadi tangannya menopang dengan tidak stabil, tangan kanan nya patah. Untuk beberapa waktu ini jungwoo-ssi akan di rawat inap. Kami akan melakukan pengecekan rutin untuk nya. dan kalau kalian ingin menemuinya, dimohon untuk menjaga ketertiban"

Semuanya diam, tak tau ingin berbuat apa. Tak ada yang bisa mereka lakukan. Haechan yang ada di kursi paling ujung hanya menangis mendengar ucapan ucapan yang keluar dari mulut sang dokter. Beberapa minggu lagi mereka akan memulai comeback tapi masalah ini muncul, dan membuat scandal yang cukup besar untuk grupnya yang lagi naik naiknya. Baru beberapa jam yang lewat, tapi berita tentang mereka sudah menjalar kemana mana

"hyung ak-"

"kau benar benar haechan ah! Apa kau merencanakan nya seperti ini?! Kenapa kau tak bisa bersifat dewasa sedikit hah!! Sifatmu sangat kekanak kanakan!! Untuk apa kau bermain ke tempat terjal seperti itu?! kau sengaja mengajaknya ke sana, iya?! Kau ingin mencari perhatian! Cukup. Berhenti melakukan hal yang memuak kan, kalau ingin menunjukkan sifat kekanakan mu, tolong tau tempat!"

Yuta memotong pembicaraan nya, haechan yang mendengar perkatan yuta tambah menundukkan wajahnya. 'sakit' Ia tidak tahu kenapa semua member tak ingin mendengarkan apa yang ia ingin katakan. Kenapa dia yg dipojokkan seperti ini. Dia juga kesakitan disini

「NOTSADーHAECHAN」

[sebelumnya]

"haechan duduk!"

Jungwoo meminta haechan duduk di tepian jurang itu denganya, haechan datang ke sana bukan untuk duduk dan bersantai, ia hanya ingin melihat pemandangan nya sebentar saja. Terkurung di dalam dorm, bolak balik perusahaan dan ruang latihan membuat nya jengah, dia ingin melepaskan beban nya sambil melihat pepohonan dan menghirup udara disana yang membuatnya tenang

Tapi dia hanya nurut, ikut duduk bersebelahan dengan jungwoo di sana. Setelah nya, ia menatap wajah jungwoo meminta penjelasan. Tapi dia berbeda, jungwoo berubah. Haechan menyadari perubahnnya, ia tak bodoh untuk sekedar mengetahui perubahan sekecil itu. Ada apa dengan hyung nya ini? apa ada yang salah?

"ada apa hyung?"

Jungwoo tersenyum kecil, dia membalas tatapan haechan lalu menerawang kearah pepohonan yang terguncang angin siang itu

"kenapa kau selalu mendapatkan perhatian semuanya, apa kau senang seperti itu? Aku sudah berusaha, tapi kenapa? Kenapa hanya kau yang mereka cintai?!"

"e-eh aku tidak, hyung semuanya saling menyayangi. Aku sangat menyayangi mu hyung. Kita semua saudara, kau tidak perlu khawatir seperti itu. Aku sangat menyayangi mu, Lebih dari yang kau fikirkan!"

NOTSAD ¦ HAECHANWhere stories live. Discover now