04 : Kun Ge

4.7K 535 15
                                    

[04:kun ge]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[04:kun ge]

Haaechan berjalan di atas trotoar yang dingin, bulan dan bintang masih tampak cerah sekarang. Jeno belum bangun, tapi haechan sudah meninggalkan pesan untuk nya dan ia juga sudah membayar biaya penginapan nya. Semua sudah dia lakukan dengan benar

Dia menengadahkan kepalanya, mengambil nafasnya pelan dan melepaskan nya kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia menengadahkan kepalanya, mengambil nafasnya pelan dan melepaskan nya kasar. Tangan nya meraba ke udara, melihat bintang yang saling bersinar indah di sana, air matanya kembali jatuh

"eomma apa kalian baik baik saja? Aku terluka, apa kau bisa obati. Ini sakit, kau bisa melihat nya kan. Hiks eomma sakit"

Sudah berhari hari haechan di diamkan, bahkan sakitpun tidak ada yang menyadarinya. Tapi kenapa malah ia yang di salahkan? Kenapa mereka tak ingin mendengar penjelasan nya? kenapa mereka hanya menyimpulkan dari apa yang mereka lihat? Apa aku bukan hal yang penting untuk mereka? Apa ia harus menyudahinya saja?

Dengan dia memberitahukan nya dan keluar dari nct. Keluar. Tapi ini mimpinya sejak dulu, mimpi eomma nya juga. Mimpi yang selalu ia dambakan, mimpi yang sudah dia dapat dengan usaha nya, seluruh usaha nya. Akan berakhir dengan masalah seperti ini?

'kun hyung, apa dia masih ingin mendengarkan penjelasan ku? apa masih ada kesempatan?'

「NOTSADーHAECHAN」

Ting tong!

'Apa ada yang akan membukanya?' Masalahnya ini masih sangat pagi. Jika tidak ada dia harus pulang ke dorm, dan dapat menerima resiko nya

"ah! Kau ternyata, mau apa ke sini?!"

"lucas hyung, boleh aku menemui kun hyung di sini? Ingin mengobrol, Hanya sebentar saja aku janji"

Lucas menatapnya sinis dari atas kebawah, miris. Tapi dia juga kesal dengan perbuatan pemuda kecil di depan nya ini. lucas sangat menghormati jungwoo, dan mengetahui hal ini membuat emosinya memuncak, tapi apa boleh buat. Untuk kali ini saja

"sebenarnya aku tidak ingin menerima mu di sini, tapi hanya untuk kali ini. Lalu jangan datang kembali! Kau mengerti?! Kau benar benar membuat ku muak!"

NOTSAD ¦ HAECHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang