03 : 127

5.3K 576 11
                                    

[03 : 127]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[03 : 127]

"Mark pulang! Kau kemana saja? Jungwoo juga tak ada di kamarnya, kalian kemana?"

Diseberang sana terdengar sangat berisik, mark yang di telfon hanya berdehem memberi jawaban. Haechan membuatnya resah setiap saat. Melihatnya di acuh kan itu terkadang membuatnya kasihan, namun dia salah. Terkadang sifat egois yang dia miliki benar benar membuat nya muak

"mark kau mendengar ku kan?!"

"iya, kami akan segera pulang!"

Aku beranjak dari café menuju dorm, dengan jungwoo hyung tentunya. Sebenarnya Ini tidak seasik haechan, tapi mau bagaimana lagi. Dorm yang biasanya bersinar sekarang menjadi gelap, semuanya berkelahi, adu mulut, dan sampai sekarang belum terselesaikan juga. Dan itu semua berawal dari haechan. katanya?

'Ini semua rumit!'

"mark kita beli roti disana dulu yuk!"

Sekarang bukan saatnya, kenapa dia bertingkah seenaknya seperti ini. tapi, entah mengapa. Aku tak bisa menolaknya

"ayo hyung, tapi kita tidak bisa berlama lama. Para hyung-deul sudah menunggu kita di dorm"

"ayo bergegas!"

Ini tidak benar. Kenapa, kenapa aku tidak bisa menolaknya? Ada apa sebenarnya dengan ku!

Apa haechan disana baik baik saja? Apa dia makan dengan baik? Anak itu tidak akan memperhatikan pola makan nya kalau banyak fikiran. Apa dia megkhawatirkan dirinya dengan baik? Aku sedikit cemas untuk nya

"mark ada apa? kau melamun terus dari tadi. Mau cerita?"

Aku tak mengerti. aku disini hanya berjalan seperti orang bodoh yang tak mengetahui apapun. Tapi kenapa agensi bergerak terlalu lamban akan kasus ini. semuanya setelah dia pikirkan kadang tidak masuk akal, kenapa mereka tak menyelsaikan nya dengan cepat. Apa mereka hanya makan gaji buta?!

"ah... tidak hyung, hanya ada beberapa hal yang sedang ku pikirkan. Apa kau sudah membeli rotinya?"

Jungwoo mengangguk semangat. Mark melangkahkan kakinya keluar toko, ia menghirup banyak oksigen dan membuangnya kasar. Waktu yang singkat seperti ini dapat menjadi menyulitkan dalam sekejap. Dalam beberapa malam saja, mereka bisa hancur jika terus seperti ini

Mereka telah melakukan ini cukup lama, mereka sudah melakukan ini bersama tapi kenapa jadi seperti ini. jungwoo hyung satu satu nya yang berdiam seperti ini, tapi apa maksudnya?

"Yaa!! mark! Kau harus hati hati. kau bisa tertabrak tadi jika melamun terus!"

"ah... Gomawo hyung, aku akan lebih hati hati"

Sepertinya bukan jungwoo hyung, dia sangat baik. Jadi siapa? Siapa yang harus mereka salahkan disini? Siapa yang harus bertanggung jawab atas semua ini? siapa?

NOTSAD ¦ HAECHANWhere stories live. Discover now