BAB 2 - CARAMEL AQIELLA JASMIN

69.8K 7K 740
                                    

HALO HAII KALIANN!!❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HALO HAII KALIANN!!❤

SIAP KOMEN DI SETIAP PARAGRAFNYA?

SIAP BACA?

AYOO PENCET BINTANGNYA DULU YA⭐🍔

- HAPPY READING -

2. Caramel Aqiella Jasmin

Caramel Aqiella Jasmin. Gadis cantik nan ramah kepada siapapun. Ia lebih suka dipanggil Jeje bila ada orang yang memanggilnya. Ia memiliki postur tubuh yang bisa dibilang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek. Kecantikan Jasmin membuat para siswa di SMA RAJAWALI mengagumi sosok Jasmin, Jasmin selalu murah senyum apabila ada orang yang menyapanya. Mungkin itu menjadi poin plus para siswa mengaguminya. 

Ia terkadang merasa kesepian bila dirumah, kedua orang tua nya selalu kerja, kakaknya tinggal di luar negeri. Tetapi kedua orang tuanya bukan termasuk gila kerja, kedua orang tua nya setiap hari selalu memberi perhatian lebih kepada anaknya ia tidak mau anaknya menjadi pribadi tertutup kepada orang tuanya. Setiap hari Samudera, tetangga depannya selalu berkunjung kerumahnya sekedar bermain atau belajar bersama sehingga Jasmin tidak merasa kesepian bila dirumah.

"Je lo pulang bareng siapa? Kata temen gue Samudera bolos sekolah," tanya Mawar teman sebangkunya sekaligus teman terdekat Jasmin.

Jasmin yang mendengar itu pun menghembuskan napas kesal. Seingatnya tadi pagi ia sudah memperingati Samudera jangan bolos sekolah, tetapi sifat keras kepala Samudera tidak menuruti perkataannya.

"Gue bareng lo aja deh, lo naik angkutan umum, kan?" tanya Jasmin

"Iya. Ayo deh keburu sore," jawab Mawar

Mereka berdua berjalan menuju area depan gerbang sesekali menyapa teman yang mungkin dikenalnya. Di koridor Jasmin sempat mendengar kumpulan perempuan Flora dan teman-temannya, bisa dibilang siswi yang bernama Flora merupakan tercantik di SMA Rajawali, terbukti wajahnya pernah di jadikan katalog di sebuah katalog supermodel. Claretta Flora atau biasa dipanggil Flo mempunyai wajah barat dan kulitnya putih sehingga banyak kaum adam yang tergila-gila dengannya, tubuhnya yang tinggi membuat poin plus yang ada di dalam diri Flora. Tetapi, sifat Claretta yang angkuh membuat para siswa maupun siswi memikirkan dua kali bila berurusan dengan Claretta.

"By the way gimana kabar lo sama Samudera?" tanya teman Flora

"Ya yang seperti lo liat, gue sama Sam makin deket," sahut Flora sambil menyilangkan tangannya di depan dada

Teman-teman Flora bersorak senang. Mereka sangat mendukung hubungan Flora dengan Samudera yang menurut mereka sangat cocok. Banyak yang mengatakan bahwa Flora dan Samudera menjalin hubugan. Entah itu hanya sekedar pembicaraan besar geng Claretta yang cukup menyebar atau memang fakta. 

SAMUDERA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang