Tekateki Stories

54 Stories

nikah? YES/YES? (ON GOING) by afifahizas
#1
nikah? YES/YES? (ON GOING)by afifahizas
" tunggu, kamu yang namanya kaikal kan? kalo iya aku minta tolong banget sama kamu, kamu bilang dong ke orang tua kamu biar perjodohan ini batal." -chendia ...
The Lost of Sakura by Arlyn_Ann
#2
The Lost of Sakuraby Arlyn_Ann
Sakura Tanaya, seorang selebgram dengan beratus ribu pengikut. Gadis berparas cantik berusia 16 tahun memiliki banyak penggemar dan berpenghasilan berpuluh juta adalah i...
FORGERY [ON GOING] by feliicita7
#3
FORGERY [ON GOING]by mandevilla
"Gue tau lo pembunuhnya." "Jangan asal nunjuk kalo lo gak punya bukti apapun, brengsek!" "Mau bukti? Gue akan bikin lo nyesel," ...
Misteri [Kematian] Cakra by MegawatiDulupi
#4
Misteri [Kematian] Cakraby Emeliiy ~
Cakra Pamungkas, aktor tampan 25 tahun ditemukan tewas bunuh diri di kamar apartemennya. Hal ini membuat jutaan fans berduka sangat dalam, bukan hanya fans di tanah air...
Hysteria : Escape From Another World by HysteriaProject
#5
Hysteria : Escape From Another Wor...by Hysteria
Terjadi benturan aliran ruang & waktu yang mengguncang dunia. Empat tokoh dari novel yang berbeda terjebak ke dalam satu dunia bernama Hysteria. Mampukah Dirga, Luke, Al...
CABARAN OTAK (Completed✔) by Numuba
#6
CABARAN OTAK (Completed✔)by Numuba
TEKA-TEKI MUDAH ADA DI SINI ^_^
Completed
Teka teki / riddle by IvyHeathers006
#7
Teka teki / riddleby Gaara/Yana
Apa yg korang kena tahu pasal buku ni 1)Every week, Aku akan upload 5 teka teki. Kalau aku x upload, itu bermaksud sama ada rumah aku xde WiFi or bapak aku ambil Phone a...
Teka Teki by Risendough
#8
Teka Tekiby ブレッド
Kedudukan paling tinggi #1 dalam TekaTeki [Yesssa!] #2 dalam soalan #23 dalam Malay #125 dalam lawak #201 dalam Random #220 dalam Humor Bosan kah? Baca novel jak ... Jo...
Puzzle Kematian Amanda ( END ) by Timun_abadi
#9
Puzzle Kematian Amanda ( END )by Winter Girl
Amanda di temukan tidak bernyawa di halaman rumahnya, dengan tubuh yang terpotong potong. bisakah kalian menebak siapa pembunuhnya?
Tebak Tebakan Gaul by IntanPuspitaa05
#10
Tebak Tebakan Gaulby Putu Intan Puspita Yanti
Segala Macam Tebak-tebakan yang bakal bikin ketawa.
BLOOD [psycopath] END√ by Yoora_Na
#11
BLOOD [psycopath] END√by yooraxyz.
Unknown: wanna plays baby? TAK! TAK! TAK! "chanyeol, pulanglah cepat..hiks" -yeera. #1 in Tekateki #2 in menegangkan #5 in Sadis
Dua Ego by senarjingga3
#12
Dua Egoby senarjingga3
Jika kita masih mempertahankan ego yang masing-masing beda arah, lalu untuk apa kita saling menggenggam jika sudah tidak mungkin untuk bersama?
Ludi dan Ceritanya by crowisntbad
#13
Ludi dan Ceritanyaby fahmi awaludin
Kehidupannya yang biasa-biasa saja lantas tidak membuat pikirannya pun biasa-biasa saja. Ludi, seorang anak laki-laki yang suka berkhayal tentang apapun dalam setiap kas...
Wilayah Timur by datinurul
#14
Wilayah Timurby datinurul
Iro, pemuda pembunuh bayaran yang berpengalaman sejak di bangku SMP. Bukan tanpa alasan, ia melakukan itu karena ibunya dan sahabat ibunya yang ditahan oleh penguasa Wil...
Teka - Teki Hati by ArunikaJiwa
#15
Teka - Teki Hatiby Arunika Jiwa
Sebuah rasa yang tak bisa ku tebak kemana hilalnya. Berharap bisa saling menemukan untuk mendapat jawabnya.
Riddle by initialKey
#16
Riddleby Alkahfi fadilah
Solve it or leave it
Secret Stalker by OctavianiBintang
#17
Secret Stalkerby star_
Hidup Yena berubah menjadi penuh teka-teki semenjak ia mendapat paket misterius dari orang yang tidak ia ketahui. ****
Gloomy Sunday by Timun_abadi
#18
Gloomy Sundayby Winter Girl
Kalian percaya pada hantu? bagaimana jika sekarang mereka ada di belakangmu? aku beritahu jangan terlalu percaya pada manusia, banyak dari mereka yang gila, sepertiku ...
Kepo is mE by NurLaili93
#19
Kepo is mEby Nur Lela
Kepo itu gak baik, tapi kalau penasaran gimana dong?
Written In The Star by xxxmelindayyy
#20
Written In The Starby xxxmelindayyy
Hidup tidak lah semudah yang kita bayangkan. Banyak rintangan yang kita hadapi. Apa yang akan kalian lakukan jika kalian mendapatkan pesan dan barang barang misterius da...