BAB 1 - SHAQUILLE SAMUDERA MANGGALA

119K 10.1K 1K
                                    

SEBELUM BACA AYOO KASIH BINTANG DULU YA!!🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEBELUM BACA AYOO KASIH BINTANG DULU YA!!🥰

- HAPPY READING -

1. Shaquille Samudera Manggala.

JASMIN memekik kecil kala beberapa foto polaroidnya sudah keluar dari printer-nya. Bukan tanpa alasan foto itu adalah foto yang ia temukan di ponsel Mommy-nya saat dirinya tak sengaja meminjam ponsel milik Mommy-nya. Jasmin tak sengaja melihat ketika anak kecil yang sedang memegang mainannya masing-masing. Ada tiga anak kecil di dalam foto itu, salah satunya perempuan dan dua anak lainnya laki-laki. Di sebelah kanan ada anak kecil memegang sebuah robot dengan tangan yang memilin jail rambut anak kecil perempuannya. Di tengah terdapat anak perempuan yang sedang memeluk boneka donat tak sadar bahwa rambutnya sudah di pilin oleh anak kecil di sebelah kanannya. Disebelah kiri anak perempuan terlihat seorang anak kecil laki-laki yang sedang serius menyusun mainan piramida menjadi tinggi. 

Kedua anak laki-laki itu kalau diperhatikan lebih serius memiliki kemiripan. Tetapi, tidak banyak orang yang menyadarinya. 

Raut wajah anak laki-laki di sebelah kanan adalah tersenyum lebar, menampilkan gigi kecilnya yang baru saja tumbuh. Sedangkan, anak kecil perempuan yang berdiri di posisi tengah adalah tersenyum lucu. Terakhir, anak kecil di sebelah kanan anak kecil perempuan itu adalah hanya memandang datar ke arah kamera tanpa ada senyuman. 

Jasmin terkekeh kecil ketika mengingat memori masa kecilnya. Tangannya sekali lagi mengangkat foto polaroid itu dan tersenyum.

"Terimakasih Samudera, Benua."

•••

"JEJEE!!" ucap Samudera sambil menggoyangkan pagar yang ada didepannya. Tidak peduli orang-orang disekitar rumahnya merasa terganggu oleh teriakannya.

Pagi-pagi sekali Samudera mendatangi rumah minimalis Jasmin yang berada tepat di depan rumahnya. Keluarga Jasmin mengenal cukup baik Samudera. Sedari kecil mereka tumbuh dan bermain bersama maka tak heran bila Samudera bebas memasuki rumah Jasmin untuk bermain play station dengan Lion--Abangnya Jasmin. Begitupun dengan Jasmin bila berkunjung ke rumah Samudera.

Jarak kamar Jasmin yang terletak di lantai 2 tidak begitu jauh dengan gerbang rumahnya, sehingga Jasmin yang masih memejamkan matanya pun terpaksa harus memaksakan tubuhnya bangun ketika mendengar suara melengking dari arah luar. Jasmin sendirin tak heran, tetangga depannya itu memang sering kali mengganggunya. Padahal kalau di ingat lagi Samudera itu ketua yang memimpin geng D'Handzels. Jasmin sedikit mengerucutkan bibirnya kala mengingat ketika Samudera bertemu dengan musushnya di luar sana, cowok itu akan mengeluarkan raut wajah seramnya, berbeda ketika dengan dirinya. Ada saja tingkah Samudera yang membuatnya kesal.

SAMUDERA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang