Bab 52 Gunung Wanque 2

100 9 0
                                    

    “Jadi itu dia!” Nada suara Yue Li menjadi lebih dingin selama tiga menit.

    Lou Shang, dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi dia dapat mendengar bahwa Yueli tidak benar, jadi dia menatapnya dan bertanya, "Bagaimana Anda mendengarkan apa yang Anda katakan, seolah-olah Anda memiliki musuh."

    "Heh, Anda benar-benar menebak. Ngomong-ngomong, tujuh putri emas ini mengirim seseorang untuk membunuhku, apa menurutmu kebencian itu dalam? "

    Lou shang menarik napas dalam-dalam, dan sepasang mata langsung tertuju pada Gu Qingcang.

    Menatap Lou Shang, tetapi juga melihat Yue Li Gu Qing Cang, menarik bibir tersenyum, meludahkan kata-kata, "Kamu lagi menendang awan hutang persik! Kamu berkata, bagaimana melakukan hal ini dengan benar."

    Penutup Lou shang Dia membuka mulutnya dan menatap Yue Li dengan mata lebar, begitu galak.

    Gu Qingcang melirik ke atas. Lou shang bergetar dan segera menundukkan kepalanya, berpura-pura tidak ada. Bisakah lelucon tuan dibaca dengan santai?

    Jangan bunuh aku.

    “Apa yang ingin kamu lakukan?” Gu Qing mengangkat alisnya dan menatap Yueli, dengan senyum yang dalam dan tampan di wajahnya.

    Yueli berhenti, dan menoleh dengan lemah, "Saya orang yang paling bijaksana. Siapa pun yang menyinggung perasaan saya, saya akan mengembalikannya sepuluh kali seratus kali."

    Lou Shang langsung tercengang, dan calon suaminya Sungguh baik mengatakan sesuatu seperti ini di depan Anda?

    Dia menemukan bahwa semakin dia menyentuh Yueli, semakin dia tidak peduli padanya.

    Semua wanita di dunia ini berharap mereka bisa menjaga sisi sempurna mereka di depan pangeran, tetapi dia melakukan yang sebaliknya.

    Yue Li menatap Dong Ruichu dan Putri Ketujuh yang bertarung bersama di lapangan, dan matanya tertuju pada tangan Dong Ruichu, yang merupakan Ganoderma lucidum ungu. Saat dia memutar mata, dia memikirkannya.

    Dong Ruichu memang pantas berasal dari Liuxian Palace, kecepatan menemukan jamu sungguh luar biasa.

    Memikirkan hal ini, Yue Li tidak menyembunyikannya lagi, dia berdiri dan berjalan keluar dengan angkuh.

    Lou Shang, dia tercengang, dan sebelum dia sempat bertanya, dia melihat pangeran mengikuti.

    Ya, berhenti bicara terlalu banyak, lanjutkan.

    Permainan di sini menyenangkan, dan kedua belah pihak seimbang. Putri Ketujuh lahir di keluarga kerajaan, dan Dong Ruichu pergi ke Liuxiangong sebagai guru.

    Ketika Yue Li keluar, dia mendengar putri ketujuh dengan marah memarahi Dong Ruichu dan memintanya untuk berkenalan dan menyerahkan ramuan.

    Ketika semua orang melihat Yueli dan trio yang keluar dengan angkuh, mereka semua tercengang. Putri ketujuh dengan cepat memilah-milah kuil Xia Yun, dan menjatuhkan Dong Ruichu, dan berlari ke Gu Qingcang dengan senyum ceria, "Kamu juga Itu di sini, tepat, kamu menemaniku untuk menggali tanaman obat. ”

    Seperti kata putri ketujuh, dia pergi untuk meraih lengan baju Gu Qingcang dan mengacuhkan Yueli yang berjalan di depan.

    Yue Li memandang putri ketujuh yang benar-benar mengabaikannya, dan dengan sengaja terhuyung beberapa langkah ke samping dengan dampaknya.

    Dalam sekejap, pinggangnya dikelilingi oleh kekuatan yang kuat, dan dia segera menghantam pelukan rasa yang familiar.

    “Ali, kamu baik-baik saja?” Gu Qingcang bertanya dengan lembut sambil menatap Yueli, wajah Junyi dengan perhatian yang dalam.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now