Bab 54 Gunung Wanque 4

90 8 0
                                    

Baoguang ingin keluar dari Jinper, dan dia perlu melatih jiwanya untuk menerobos belenggu dan memulihkan kebebasan. Ada resep pil, tapi bahan obatnya tidak lengkap.Saya kira tidak ada bahan obat sepihak di benua ini.

    Secara alami, Yue Li tersenyum, mengeluarkan cakar terbangnya, dan mengayunkannya kembali dengan cara yang sama.

    Lou shang memegang cakar terbang dan tidak melepaskannya, itu terkenal karena apresiasinya.

    Cakar terbang Yueli dibuat khusus sesuai pesanan. Karena braket mekanis yang kuat di dalamnya, bagian-bagiannya dibuat secara terpisah di toko pandai besi di Kyoto, dan kemudian dirakit sendiri.

    Itu tidak mencolok dan tidak akan menyebabkan ketamakan pada orang lain.

    “Kakak ipar, apa yang kamu lakukan sangat rumit, dan kekuatan mesin ini jauh lebih kuat daripada mesin normal.” Setelah belajar Lou shang, dia menemukan perbedaannya, “Di mana kamu membelinya? "Aku

    belum pernah mendengar hal bagus seperti itu muncul di Yuncheng akhir-akhir ini.

    Gu Qingcang bahkan tidak melihatnya. Dia meraih tangan Yueli dan berjalan ke depan dan berkata, "Ganoderma Ungu lebih baik di pegunungan terluar, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan rumput Yuning dan buah biru dan putih. Di pegunungan bagian dalam, binatang buas merajalela, tanaman beracun ada di mana-mana, dan bahaya tumbuh berkelompok. Hati-hati. "

    Yueli mengangguk dan mengerjakan pekerjaan rumahnya sebelum datang. Dia secara alami tahu," Ada puluhan ribu orang yang telah memasuki Gunung Wanque, tetapi ketiga tumbuhan ini Tapi tidak terlalu banyak. Kita harus menemukan dua yang tersisa sebelum yang lain, jadi kita tidak bisa mengambil jalan besar. "

    " Aku tahu ini dengan baik, gunung mana yang akan dikunjungi adik iparku, aku akan membawamu ke sana. " Lou shang buru-buru mengejar dan menepuk dadanya dan berkata bahwa di Jinyu Lou, binatang buas dan langka sering diburu, dan berbagai jenis sayuran liar dibuat menjadi makanan lezat dan dijual. ,

    Jadi gunung Wan Que Lou shang ini memang tidak asing lagi.

    Pegunungan Wanque membentang ratusan ribu mil. Tempat mereka datang untuk mengumpulkan tumbuhan hanyalah di sudut Gunung Wanque.

    Yueli mengeluarkan petanya, menunjuk ke salah satu puncak dan berkata, "Pergilah ke sini, Chen Lao berkata bahwa ada kemungkinan terbesar Yuning Grass di sini."

    Malah ada puji-pujian, Yueli tidak khawatir tidak menemukan jamu, tapi agar tidak ditemukan di luar angkasa, ia tentu harus menutupinya.

    Lou shang tertawa begitu dia melihatnya, "Ini kebetulan. Aku baru berada di sini setengah tahun yang lalu. Aku tahu jalan pintas."

    Melihat Yueli di atas, dia melihat senyuman di sudut mulutnya. Mereka mengulurkan tangan dan berteriak, “Ayo!”

    Ketiganya segera berangkat ke jalan. Dari sini jaraknya tidak dekat, meski dalam perjalanan akan memakan waktu sekitar tiga atau empat hari.

    Setelah melewati beberapa gunung dan bergegas selama beberapa hari, saya tidak tahu berapa banyak binatang yang terbunuh di sepanjang jalan, berapa banyak penyergapan yang saya temui, dan obat luka yang dibawa oleh Yueli telah dikonsumsi banyak.

    Tepat setelah membunuh beruang coklat yang besar, lengan Lou shang dibuat luka dalam. Yue Li dijaga oleh Gu Qingcang di pelukannya, tapi punggungnya ditampar oleh beruang coklat dan ditangkap lima lubang yang dalam.

     Yueli mengeluarkan jarum perak untuk menusuk titik akupunktur untuk menghentikan pendarahan darah, lalu mengoleskannya dengan obat. Dia masih ingat situasi ketika Gu Qingcang tidak ragu-ragu untuk melindunginya dalam pelukannya, dan bahkan suara beruang coklat menampar punggungnya, mendengar suara tajam dari tulang, membuatnya terengah-engah.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now