Bab 34 Memasuki Baoshan dan Kembali

136 10 0
                                    

Yueli sangat berani, setelah kejutan awal berlalu, dia mengambil botol porselen kecil dan melihat ke dalam, dan melihat bahwa obat di dalamnya telah hilang, dan hanya mawar emas yang tergeletak di sana dengan tenang.

Mengangkatnya dengan tali, mungkin karena tergantung di udara, dalam terang, semua garis phoenix di Jinpao ditarik oleh garis darah, menampakkan bau aneh.

"Apa kau sedang berbicara?" Yue Li tidak bisa menyentuh kepalanya untuk beberapa saat, seolah dia tidak mendengar bahwa orang lain punya kamar dan ada makhluk hidup di dalamnya.

"Huh! Tentu saja ini aku. Apakah ada orang lain di sini?"

Meskipun itu hanya sepotong kuning emas, dengan suaranya, Yue Li tiba-tiba muncul di benaknya dengan boneka kecil yang sombong dan lucu dengan kepala terangkat, meremehkan harga diri. Tampilan yang tak tertandingi.

Yueli tiba-tiba menjadi tertarik, pikirannya berubah, dia melihat mata Jin Po penuh cahaya, dan tiba-tiba mengungkapkan aura yang kuat, "Saya sekarang adalah penguasa ruang ini, maka Anda juga bawahan saya. Bicaralah dengan tuan dan berani Kamu sangat sombong, bukankah kamu berhutang untuk membersihkan? "

" Apa yang kamu ... omong kosong? Tuan siapa kamu? Kamu tidak memperlakukanku dengan baik, tetapi aku akan memakanmu kembali dan menguras darahmu, dan kemudian kamu akan menjadi tulang mati. Pola phoenix di Jinpao secara bertahap menjadi phoenix kecil yang gemuk karena menjadi emosional. Munculnya kaki lompat benar-benar tidak terkendali.

Setelah tersenyum, senyum Yue Li tiba-tiba muncul di wajahnya. Dia mengangkat Kimber dan melihatnya dengan hati-hati, Itu bukan ilusinya, tapi seekor burung phoenix kecil dengan bulu pendek di dalamnya.

"Apakah kamu benar-benar burung phoenix?" Yueli masih belum pulih. Ada seekor burung phoenix yang terperangkap di ruangnya. Burung phoenix bukanlah burung keberuntungan dalam legenda kuno, sudah lama punah?

"

Huh ! Manusia tanpa penglihatan!" "Oh, ya, bukankah kau membutuhkan aku sebagai manusia untuk menjagamu? Karena kau merendahkanku, maka kita akan menembak dan menghancurkan!" Yueli tidak takut, anak kecil ini. Sesuatu yang berani mencekiknya, bukankah itu hanya ingin menghancurkannya secara psikologis dan menggunakannya untuk itu?

"Berani kau, jika kau melanggar kontrak, kau akan dipukul mundur, dan aku akan menguras darahmu!" Phoenix Kecil sedikit cemas, dan juga mengkhawatirkan mata Last Yueli yang galak dan dingin.

"Betapa sulitnya ini, aku akan membiarkan darahku mengering, dan aku pasti tidak akan membiarkanmu mendapatkan sedikitpun murahan. Tidak semudah itu untuk ingin menghisap darahku!"

"Kalau begitu kamu akan mati, kamu akan mati!"

"Apakah aku terlihat seperti seseorang yang takut mati?" Yue Li samar-samar menyadari bahwa tebakannya benar. Burung phoenix botak kecil ini pasti menyembunyikan sesuatu dari dirinya. "Jika aku mengingatnya dengan baik, tidak semua orang bisa membuka ruangmu. Kamu tidak bisa meminum darah siapa pun, kan?"

"Kamu... bagaimana kamu tahu?" Suara Little Phoenix sedikit diucapkan. Menggigil, ia telah terperangkap selama ribuan tahun, dan tidak dapat menemukan darah yang diinginkannya.

Yue Li benar-benar menebak, dan dia mengatakannya dengan santai untuk mengujinya, tapi dia tidak berharap itu benar, jadi dia tercengang. Setelah syok, dia sangat gembira dalam sekejap, dan tiba-tiba dia mengambil inisiatif.

"Aku memikirkannya, jika aku menguras darah diriku sendiri sampai mati, kamu hanya dapat kembali ke keadaan semula dan menjadi liontin yang setengah mati, dan kemudian bertemu dengan orang yang cocok berikutnya, aku tidak tahu berapa lama dan berapa lama aku akan menunggu. Oh, pikirkan Saya pikir jika ini masalahnya, bahkan jika saya mati, saya sebenarnya tidak begitu tidak mau. "Yue Li tersenyum sangat riang.

"Kamu..."

"Apa aku? Aku tidak peduli, tapi kamu berbeda." Yue Li akhirnya yakin sekarang bahwa darah di tubuhnya pasti aneh, tapi secara spesifik harus ditanyakan secara perlahan nanti. Sekarang Tak perlu khawatir, tak bisa berinisiatif oleh mentalitas Phoenix botak kecil untuk menangkapnya.

"Kamu tidak bisa melakukan ini." Little Phoenix menangis. Ia telah terperangkap selama bertahun-tahun. Ia tidak ingin tinggal di Kimper yang tersegel sepanjang waktu, menunggu penyelamatan berikutnya yang tidak tahu berapa tahun yang akan muncul. Darahnya.

Phoenix memandang sedikit botak sedikit sedih melihat, beberapa orang benar-benar tidak tega, pada kaca Qing Ke mendengar, "selama Anda membuat baik dengan saya, dan kita hidup dalam damai, saya secara alami akan membantu Anda perputaran."

"Apa mati Karena darahmu tersedot olehku, aku tidak dapat dipisahkan darimu. Kecuali jika kamu mati, dan aku akan terus tidur. "Tapi dia tidak ingin tanpa akhir, menunggu sendirian, sendirian Menunggu dalam kesepian yang lama.

Ternyata ada alasan seperti itu, mata Yue Li menyipit, "Kalau begitu kau masih mengatakan bahwa aku bukan tuanmu?"

"Aku... aku tidak ingin mengenali manusia kecil sebagai tuannya. Tuanku seharusnya eksistensi terkuat. Bagaimana aku bisa menjadi lemah sepertimu, di masa depan ... akankah aku memiliki wajah untuk melihat binatang buas lain di masa depan? "

Masih seekor binatang dengan harga diri yang kuat!

Yue Li memutar matanya, "Itu tidak mungkin, kamu dan aku sudah terikat bersama. Sepertinya aku hanya bisa salah padamu." Yue Li tidak bisa menahan tawa.

"Maukah kamu memberiku obat untuk dimakan? Akankah kamu menemukan hal-hal yang baik untukku untuk mendukungku? Apakah kamu tidak akan mempermalukanku di masa depan?"

Yue Li: "..."

tarik napas dalam-dalam, tarik napas lagi, tetapi masih tidak bisa menahan , Mencibir dan memandang burung phoenix botak, "Ini adalah dunia manusia. Tidak peduli dari mana asalmu, kamu harus mematuhi peraturan di sini. Kamu ingin kembali ke duniamu sendiri, tetapi aku tidak memiliki kemampuan untuk mengirimkannya. Pergilah, dan kau harus menungguku mendapatkan kembali kebebasanmu dan berjuang untuk itu setelah aku mati. "

Phoenix Kecil menunduk, tertunduk, hampir menangis, dia benar-benar mengetahuinya. Mengetahui bahwa ini bukan dunia yang dulu, tidak mudah untuk kembali, tetapi selalu baik untuk bangun.

Melihat Xiao Fenghuang begitu tertekan, Yueli jarang merasa sedikit berhati lembut, dan berkata, "Selama kamu patuh, aku akan mencoba yang terbaik untuk menemukan apa yang ingin kamu makan."

"Benarkah?" Phoenix Kecil tiba-tiba mengangkat kepalanya. , Ada cahaya terang dari mata itu, menatap Yue Li tanpa kilat.

Jika bukan karena dipenjara di jin Pere, dia khawatir dia akan terjun ke pelukannya.

"Sungguh."

Phoenix Kecil berbalik dengan gembira, "Ketika aku memiliki cukup kemampuan untuk keluar dari daun emas ini, aku dapat banyak membantumu. Tanpa aku, ruang ini tidak ada di tanganmu. Itu menyia-nyiakan segalanya. "

Yue Li terkejut, melihatnya dan bertanya," Maksudmu itu sangat berguna di sini? "

" Tentu saja. "Phoenix Kecil mengangkat kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri Itu masih sangat berguna, "Nama saya Baoguang, dan saya akan memanggil nama saya di masa depan, jika tidak, saya akan sangat marah."

"..." Yue Li terdiam sesaat, seperti karakter binatang, nama yang begitu besar. "Baiklah, Bao Guang, katakan padaku bagaimana menggunakan ruang ini, mengapa kamu mengatakan aku tidak menemukan penggunaan yang benar."

Bao Guang menatap Yue Li, dan mencibir, "Pergi ke Baoshan dan mengosongkannya." Kembali, itu kamu. "

poisonous little devilWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu