Bab 41 Adik Ipar 1

122 7 0
                                    

Jarang melihat Bao Guang begitu bersemangat saat kepergian Yue Li ditarik kembali.

    Dia kembali ke aula utama dengan phoenix, dan duduk bersila di atas kasur, memandangnya, “Pernahkah kamu mendengarnya?”

    Baoguang menggaruk kepalanya, rambut merah ditegakkan oleh akar yang tergores di wajahnya. Dengan sedikit keterikatan, “Aku pernah mendengar tentang Xingyun, tapi ini sudah lama terjadi. Apa menurutmu orang-orang di sini bisa hidup selama ini?”

    Yue Li juga terdiam beberapa saat. Memuji burung phoenix kecil ini, karena kesialan dia terjebak di luar angkasa dan datang ke benua ini di mana dia tidak bisa berkultivasi. Orang-orang yang diketahuinya semuanya adalah kultivator, jadi bagaimana mungkin bisa muncul di benua ini, yang menurut rumor, tidak memiliki energi spiritual.

    “Lupakan, anggap aku tidak bertanya.” Yue Li bangkit lagi dengan kekecewaan dan keluar.

    “Kamu tunggu.” Pujian itu disebut Zhu Yueli, “Meskipun itu tidak mungkin, karena Xingyun ini juga orang dengan keterampilan medis yang luar biasa, mungkin dia bisa buta sampai mati, kamu harus menjadi muridnya. Mungkin, mungkin, aku bisa kembali ke duniaku sendiri. "

    Yueli menatap Baoguang dengan penuh semangat, dan tiba-tiba merasa sangat menyedihkan. Seekor burung terperangkap di sini begitu lama, dan dia tidak tahu berapa ribu. Sepuluh ribu tahun. Tidak ada darah yang bisa membangunkannya, pasti ingin kembali ke dunianya sendiri.

    Bahkan burung phoenix, binatang suci, telah kesepian selama ribuan tahun, dan itu juga mengerikan.

    “Oke, saya akan bekerja keras.” Setelah sekilas pujian, tidak menyangka bahwa Yue Li akan setuju dengan begitu bahagia, dan berkata dengan hampa: “Apakah kamu benar-benar bersedia melakukan ini untukku? Jika kamu benar-benar mendapatkan kesempatan, aku akan pergi. Kamu ... kamu adalah satu-satunya yang tersisa, kamu tidak memiliki ruang ini lagi, jika tidak ada aku. "

    Dia benar-benar rela melepaskan dirinya, jadi dia tidak menginginkan ruang ini?

    Bukankah manusia yang paling rakus dan egois?

    Yueli menyentuh dagunya, mengalihkan pandangannya, melihat ketegangan pujian yang jarang terjadi, dan langsung tertawa, "Jadi, untuk menebusku, kamu harus mengajariku lebih banyak ketika kamu tidak bisa pergi. . "

    Pujian terdiam, dan tidak berbicara untuk waktu yang lama, dan hatinya sedikit bersemangat, sedikit bersemangat, dan beberapa perasaan yang tak terkatakan.

    Yue Li memandang Bao Guang seperti ini, mengetahui bahwa dia pasti tidak ingin bicara sekarang, jadi dia berbalik kecuali untuk ruang.

    Bahkan, dia juga enggan meninggalkan ruang ini, tetapi seperti dia, jika dia memiliki kesempatan untuk masuk ke dunianya sendiri, dia akan pergi tanpa ragu.

    Dia merasakan hal yang sama, jadi meskipun dia enggan, dia tetap tidak ingin terjebak dalam pujian.

    Lepaskan.

    Mengambil keuntungan dari periode ini, dia belajar lebih banyak untuk dirinya sendiri, yang dapat dianggap sebagai keuntungan besar.

    Tujuh hari kemudian, kedua guru itu datang untuk menguji pekerjaan rumah Yueli di sekolah.

    Asarum, mengeluarkan angin dan menghilangkan permukaan, menghalau dingin dan menghilangkan rasa sakit, menghangatkan paru-paru dan melembutkan, dan membersihkan lubang. Umumnya digunakan untuk eksogenous angin dingin dan sindrom eksogenus defisiensi Yang. Juga dapat digunakan untuk sakit kepala, artralgia, sakit gigi, dll, dan juga untuk minuman dingin, batuk dan asma . "

poisonous little devilWhere stories live. Discover now