Bab 6

246 17 1
                                    

Apa yang tercatat dalam buku ini sebenarnya sangat sederhana, hanya tiga hal.

Hal pertama, setelah penetapan pengenalan tetesan darah, pemilik perlu menaikkan amber emas, jika tidak, amber emas akan memakan kembali pemiliknya, menyedot darah dan menyebabkan kematiannya.

Hal yang kedua adalah menjelaskan bagaimana cara membesarkannya, hal ini sangat aneh, hanya akan menyerap racun yang terbuat dari tumbuhan beracun yang mengandung darah pemiliknya.

Hal ketiga adalah petunjuk rinci tentang cara menanam bahan obat dengan berbagai racun!

Di mana jari emas ini jatuh dari langit, itu jelas merupakan pengingat.

Namun, itu tidak sepenuhnya tidak menguntungkan, buku tersebut mencatat bahwa air di ruang ini mengandung sejumlah energi khusus, yang dapat menjadi racun, memperbaiki tubuh, mempercantik kulit, dan meningkatkan penampilan. Tanah di ruang ini sama sekali berbeda dengan tanah di luar, cocok untuk ditanami berbagai bahan obat.

Selain itu, penjelasan di atas juga menyatakan bahwa kecepatan aliran ruang di sini berbeda dengan kecepatan aliran luar, yaitu satu banding sepuluh. Itu berarti tinggal di sini selama sepuluh jam, dan hanya satu jam di luar.

Melihat ini, Yue Li menghela nafas lega terlebih dahulu, dan tidak perlu khawatir untuk keluar. Tenang dan lanjutkan membaca buku ini, hanya untuk menyadari bahwa buku-buku yang ada di ruangan ini adalah karakter kuno.Jika Anda ingin mengetahui apa yang tercatat di buku-buku ini, Anda perlu mempelajari karakter semacam ini. Ada satu set buku di ruangan ini yang mencatat bagaimana mengenali dan membaca teks semacam ini, namun perkembangannya berbeda menurut pemahaman pribadi.

Dia sangat ingin mengutuk!

Dengan kata lain, jika mendapat ruang ini, selain memperbaiki kondisi fisiknya, apakah tidak ada manfaat lain? Kamu masih harus bekerja keras untuk membesarkan Kimper, Bukankah ini budak?

Memikirkan hal ini, dia menahan amarah di hatinya dan melanjutkan membaca. Dia melihat kata-kata di atas: Pada hari ketika kuning darah tumbuh, dikabarkan bahwa bintang-bintang dapat dibalik dan bintang-bintang dapat ditelusuri kembali ke matahari dan bulan.

Melihat ini, Yue Li tercengang sejenak.Jika itu benar, bukankah mungkin untuk kembali ke dunianya sendiri?

Memikirkan tempat ini, dia sangat termotivasi, dia tidak akan pernah menyerah selama ada harapan sepuluh ribu Dia tidak ingin tinggal semenit pun di ruang dan waktu hantu ini.

Dia tidak tahu berapa banyak racun untuk memberi makan amber emas ini ke dalam amber darah, bisakah Anda mengambil yang lain? Selain itu, dia harus meminum darahnya, dan setelah memberinya makan, dia harus mengembalikan darahnya, yang sangat mengerikan.

Setelah berjalan keluar dari gedung kecil, dia berjongkok dan mengambil segenggam tanah, Setelah melihat lebih dekat, dia menemukan perbedaannya. Dia belum memeriksanya dengan teliti sebelumnya, dan mengira warnanya abu-abu, jadi tanah di sini juga gelap. Kali ini dia melihat lebih dekat dan ternyata warna ungu dan emas tanah di sini mendekati hitam, tanah semacam itu masih hidup cukup lama.

Semuanya di sini sangat aneh, tapi untungnya racunnya sudah lega.Minum air di sini juga bisa memperbaiki tubuh, yang membuat orang cantik, dan juga untung besar.

Senang dalam penderitaan, tapi begitu.

Yang paling penting dia harus membeli bibit obat dan menanamnya terlebih dahulu. Tetapi apakah ada benih seperti itu di sini?

Melihat waktunya hampir tiba, dia kehabisan ruang. Untung diisap darah. Dia harus menanam yang nenek moyang ingin makan dulu.

Sudah ada orang yang berjalan mondar-mandir di halaman, langit agak cerah, dan ketika dia mengingat kembali ingatan pemilik aslinya dengan hati-hati, dia menyadari bahwa tempat ini sebenarnya adalah sebuah dinasti yang tidak pernah ada dalam sejarah.

Suasana kawasan besar sangat terbuka, tapi mirip dengan Dinasti Tang. Bepergian wanita tidak dibatasi. Untungnya.

"Gadis, apakah kamu sudah bangun?"

Ibu Dia membuka tirai dan melihat bahwa gadis tertua sudah duduk. Dia berjongkok dan memakai sepatu untuknya dengan senyum di wajahnya, dan berkata, "Wanita itu baru saja mengirim surat dan berkata Adalah Raja Zhongxin yang datang mengunjungi Anda hari ini, tetapi Anda harus mempersiapkan dengan baik. "

Raja Zhongxin?

Oh, tunangan pemilik aslinya, apa yang dia lakukan?

Tampaknya Shen Yunjin sangat menyukainya, ketika dia memikirkan hal ini, mata Yue Li berputar dan dia tersenyum dalam diam.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now