Bab 28 Kehidupan untuk kehidupan

133 9 0
                                    

mereka bergegas ke Paviliun Luoyu , bagian dalamnya sudah dipukuli, dan bingkai jendela yang mendekat dijepit. Angin menderu bergulung ke arah keduanya.

Kulit lantai atas berubah. Bahkan sebelum dia mengambil tindakan, dia melihat Yue Li mengangkat kaki kanannya dan menendang jendela ke luar. Gerakannya bersih dan rapi, dan dia hanya mendengar suara "" jatuh ke tanah, yang menjadi pecahan.

Kekuatan kaki ini luar biasa, dan hatinya menjadi semakin penasaran tentang betapa sakralnya Feng Xi.

Ada sedikit orang di luar Paviliun Luoyu, ini adalah Gua Jinjin pada malam hari, dan tidak ada yang datang pada siang hari.

"Masuk dan lihatlah." Di atas, dia tidak tahu apa yang dilakukan Feng Xi di sini. Karena dia ada di sini, dia tentu ingin masuk.

Begitu Yue Li diseret olehnya, dia berjalan ke pintu yang telah hancur berkeping-keping Melihat sekeliling, interior yang indah sudah berantakan.

Ada suara siulan samar datang dari arah halaman belakang, dan mendengarkan di lantai atas, hanya suara yang datang dari arah halaman belakang, dan suaranya cukup kuat.

Yue Li melihat sekeliling dan melihat bahwa tempat ini hampir hancur, itu adalah medan bencana. Dia menggelengkan matanya dan berlari ke atas ke halaman belakang. Dia melihat, dan dia ingin tahu. Apakah dia bertemu seseorang yang dia kenal di sini?

Yue Li hendak mengikuti, ketika cahaya perak berkedip di depan matanya, dia tidak bisa menahan diri untuk mundur, belatinya ada di dadanya.

Tamu itu tampaknya tidak memiliki kebiasaan baik untuk menyapa, dan badai menyerangnya. Yueli berguling maju mundur untuk menghindarinya, dan belati di tangannya terlalu pendek, yang mau tidak mau menderita kerugian besar pada senjatanya. Memikirkan hal ini, dia membalikkan pergelangan tangannya, dan dia memegang botol bubuk gatal yang belum dicoba.

Sebelum dia bisa melakukan apapun, tiba-tiba angin yang menguntungkan datang dari belakang, dan dia benar-benar mengatur serangan diam-diam!

Sudut bibir Yueli berkedut, dan bubuk gatal di tangannya disemprotkan ke penyerang frontal. Pada saat yang sama, dia memutar kaki kirinya dan menendang dengan kaki kanannya. Di masa depan, orang tersebut menendang dengan ganas.

Kostum orang-orang ini milik keluarga Nalu, dia hanya ingin menonton kegembiraan dan tidak ingin melakukannya. Akibatnya, orang-orang ini menganggapnya sebagai musuh.

Hanya mencoba memperjelas, terdengar "ledakan" keras, dan tiba-tiba debu naik, daun pintu retak, dan batuknya tersedak.

Matanya berkedip, berlari di bawah debu yang menutupi kakinya, menginjak pilar, harrier terbalik dan tergantung di lantai dua.

Saat ini, dia mendengar suara perempuan yang familiar datang dari Liyi, "Pegang dia dengan jaring perak, jangan biarkan dia kabur, biarkan dia membayarnya hari ini!"

"Ya, Nona!" Satu demi satu, jawabannya terdengar.

Segera setelah Yueli, dia melihat sepotong cahaya perak terselubung dalam debu, dan sosok tinggi terperangkap di dalamnya, menunggu debu bersih, dan melihat dengan saksama, itu bukan orang lain tapi Gu Qingcang.

Dia melihat bahwa dia cukup malu saat ini, dengan luka yang tak terhitung jumlahnya di tubuhnya, terutama luka di lengannya dengan tulang dalam dan darah di seluruh lengan bajunya.

Tapi dia adalah jubah hitam berdiri gunung menjulang tinggi, sepasang elang peregrine sebagai pasukan tujuan umum, bibir sedikit terbuka, "sekelompok bajingan, keluarga Lu yang bermartabat, benar-benar akan melakukan hal-hal kotor!"

"Gu Qing Cang, hari ini Tidak peduli apa yang kamu katakan tentang menghancurkan langit, kamu harus membayar nyawa adikku. Ketika kamu membunuhnya, kamu harus tahu bahwa akan ada hari ini! "Lu Chanzhuang berjalan keluar perlahan, melihat ke arah Gu Qingcang yang terjebak di jaring. Kata demi kata.

Cahaya samar Yueli menyala, Gu Qingcang adalah harimau yang jatuh di Pingyang, bukan? Jika dia menyelamatkannya sendiri, apakah dia setuju untuk membatalkan kontrak pernikahan?

"Kakak Feng!" Saat dia

sedang berpikir, Lou Shang tiba-tiba bergegas, menggertak Yueli, dan menatapnya ke samping.

"Menurutku keahlianmu bagus, buat syarat, kamu selamatkan dia, aku akan memberimu sepuluh ribu tael, bagaimana dengan kesepakatan ini?"

Yue Li terkejut, apa artinya ini?

poisonous little devilWhere stories live. Discover now