Bab 51 Gunung Wanque 1

113 6 0
                                    

   “Biasanya duduk di gunung dan melihat harimau berkelahi, oriole ada di belakang.” Yue Li tersenyum dan memandang mereka berdua. “Mari kita cari bahan obat Lao Chen dulu, dan saat kita melihat jauh-jauh, orang-orang ini hampir selesai.”

    Lou Shang, seluruh tubuhku terasa dingin. Adik ipar perempuan ini terlalu kuat. Ini untuk berhasil jika kamu ingin tidak berdarah.

    “Oke, terserah kamu.” Gu Qingcang meraih tangan Yue Li dan berjalan ke depan, menunjuk ke beberapa tempat di peta, “Ini semua tempat dengan tumbuhan, mungkin kamu menyukainya”.

    Faktanya, ruang Yueli saat ini sebenarnya berisi tumbuhan yang jauh lebih maju daripada yang ada di benua ini, tetapi karena tidak ada di sini, dia tidak dapat mengeluarkannya dan melihat orang dengan mudah. Selain itu, sejak Qilinghua muncul di sini, mungkin kami benar-benar dapat menemukan cara untuk kembali.

    Dia berjanji padanya dan akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya.

    Baoguang bisa merasakan nafas dari semua tumbuhan, dengan keberadaannya, itu adalah senjata curang terbesar, jadi Yueli tidak khawatir sama sekali.

    Tiga hari setelah memasuki Gunung Wanque, Yueli telah menemukan beberapa bahan obat yang diinginkan oleh Chen, dan ketika dia berjalan di sepanjang jalan, dia juga mengalami banyak luka serius, dia tidak dapat bergerak maju dan harus keluar dengan menyesal. Ada lebih banyak orang yang kehilangan nyawanya di sini, dan binatang buas itu hampir tidak memiliki tulang.

    Gu Qingcang awalnya mengira Yue Li akan merasa tidak nyaman ketika melihat pemandangan seperti itu, Siapa yang tahu bahwa dia tidak mengubah warnanya dan sangat tenang. Bahkan Lou Shang diam-diam mengaguminya, berpikir bahwa Yueli seperti ini akan cocok untuk sang pangeran.

    “Ada suara perkelahian di depan.” Di atas mengerutkan kening dan berkata, “Haruskah kamu mengambil jalan memutar?” Dalam

    beberapa hari terakhir, Yueli telah meminta bantuan untuk bertempur.

    “Tidak.”

    “Tidak.”

    Kata Gu Qingcang dan Yue Li berbarengan, Keduanya saling memandang, dan mereka tersenyum.

    Lou Shang: "..."

    tapi dalam beberapa hari, pemahaman diam-diam antara keduanya sangat cepat, dan dia juga yakin.

    “Kenapa tidak?” Dia tidak mengerti, “Jika kamu membalikkan gunung di depan, kamu dapat menemukan Ganoderma ungu. Mengapa terus maju dan membuat masalah.”

    Yueli menggelengkan kepalanya, “Kamu salah, kamu tidak dapat menemukan Ganoderma ungu jika kamu melintasi gunung. . ”Saat itu puji-puji teriak di angkasa, menyebutkan bahwa ada Ganoderma ungu di puncak gunung di depan. Dan dia juga mencium bau nafas yang akrab, seharusnya ada tumbuhan asing di samping Ganoderma ungu.

    Yueli juga terkejut saat mendengar kata-kata "Yizhi", dan bertanya di lautan pengetahuan, apakah itu Qilinghua?

    Katakan tidak untuk memuji.

    Ekspresi Yue Li menjadi serius sekarang, di Gunung Wanque ini tidak hanya muncul tujuh bunga lonceng, tetapi juga muncul jenis lain dari tanaman Ganoderma ungu berkepala sembilan. Apa artinya ini?

    Ini menunjukkan bahwa beberapa hal yang dia katakan sebelumnya salah.

    “Bukankah kamu tidak memiliki energi spiritual di sini dan tidak cocok untuk budidaya? Mengapa ada begitu banyak tumbuhan asing di sini? Benda-benda ini seharusnya hanya tersedia di benua sebelumnya?”

poisonous little devilWhere stories live. Discover now