Bab 29 Mana yang ingin Anda selamatkan

117 7 0
                                    

"Hidupmu sendiri hanya lima ratus tael, dan hidupnya sepuluh ribu tael?" Apakah Yue Li berpikir ada yang salah dengan Lou shang?

"Itu berbeda," kata di lantai atas sambil menatap Gu Qingcang.

"Apa bedanya?"

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu, katakan saja kamu bersedia atau tidak?"

Lou shang juga sangat aneh. Pokoknya, saat kamu bertemu Gu Qingcang, tidak ada yang normal. Dia kekurangan uang sekarang, bukankah terlalu bodoh untuk tidak punya uang?

Namun, Gu Qingcang akan mengenalinya begitu dia berdandan, dia ingin membatalkan kontrak pernikahan, sehingga dia bisa melihat sisinya dan dia mungkin bisa setuju.

"Buat kesepakatan, berikan uang dulu."

Lu Lou: "..."

"Saya tidak membawa begitu banyak uang. Saya akan memberikannya kembali kepada Anda. Jika bukan karena ketidaknyamanan bagi saya untuk maju, saya tidak akan membelanjakan uang yang dirugikan."

"Jadi masih dalam bentuk kredit!" Jika Anda tidak ingin muncul di depan keluarga Lu, pasti ada sesuatu yang tersembunyi di sini."

"Hah? Ada apa dengan Chen Li?"

Orang yang pernah menjadi bubuk gatal oleh Yueli akhirnya tidak bisa menahan diri untuk menggaruk. Dia terkejut dengan cara Gu Qingcang dan yang lainnya muncul sebelumnya, berpikir bahwa akhirnya tidak bisa menahannya. Dia berguling-guling di lantai, dan setelah beberapa saat, darah menetes di lengannya.

"Bawahan itu diserang dan diracuni." Chen Liyang berguling lurus, dan untuk beberapa saat, noda darah di tubuhnya menakutkan.

Efek dari bubuk gatal ini di luar imajinasi Yue Li, dia tidak menyangka bahwa obat yang dibuat dari obat yang ditanam di ruang angkasa akan memiliki efek yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Mata Yue Li bersinar, dan pada saat ini, cambuk panjang tiba-tiba menghantam ke arahnya.

Itu ditemukan!

Yue Li tidak peduli untuk naik ke atas, karena tahu: "Tutupi hidungmu dan sembunyikan dirimu!" Dia berkata bahwa dia memegang duri untuk mengukur, menghindari cambuk, mengambil segenggam pil di tangannya, dan melompat. Turun.

"Para Tikus berani melarikan diri dalam serangan diam-diam, dan menyelamatkan nyawa mereka!"

Dengan segera seseorang mengejarnya, laki-laki yang membuat cambuk panjang itu!

Sudut dimana Yue Li jatuh sangat aneh, tepat di tempat dimana bayangan cambuknya tidak bisa mengenai. Buka map api di tangan kiri, dan pil di tangan kanan bergerak naik sedikit, dan semburan asap meledak dalam sekejap.

Dengan lambaian tangannya, dia melempar lima pil ke arah yang berbeda. Pada saat yang sama, dia menelan pil hijau, berguling di tempat, dan menghindari bayangan cambuk, dan tiba di depan Gu Qingcang dalam sekejap mata.

"Buka mulutmu!"

"Yang Mulia, siapa?"

"Lou shang, biarkan aku datang untuk menyelamatkanmu."

Pil itu sangat mendominasi, hampir dalam sekejap mata, ruangan itu penuh asap, Gu Qingcang tidak bisa melihat wajah siapa pun, secara alami. Ken percaya diri. Pada saat ini, obat ditaruh di telapak tangannya, dan dia mendengar pihak lain berkata, "Telanlah jika kamu tidak ingin menderita. Asapnya beracun."

Pada saat usaha ini, ada semburan batuk yang hebat, Gu Qing Cang menelan pil itu, hanya merasakan kesejukan meluncur ke tenggorokannya hingga ke perutnya. Asap yang baunya sangat mencekik tidak terasa begitu tidak menyenangkan sekarang.

"Generasi Xiao tikus, berani menggunakan cara sembarangan semacam ini untuk melemahkan orang, dapatkah kamu berani bersaing denganku secara langsung?"

Asap perlahan menghilang, dan banyak murid keluarga Lu tergeletak di tanah, semuanya merah tua dan batuk. , Meringkuk menjadi bola, sangat malu.

Gu Qingcang menoleh saat ini, dan ketika dia melihat wajah Yueli, matanya melebar untuk sementara waktu, dan dia tidak percaya apa yang dilihatnya.

"Kenapa kamu di sini?"

"Pangeran itu galak. Benar-benar menakutkan." Yueli mengambil satu langkah lebih dekat dan berkata di dekat telinganya: "Saya Fengxi sekarang. Saya telah mengungkapkan identitas saya. Hati-hati bahwa saya meracuni Anda. Lupakan! "

Gu Qingcang hampir keluar dari amarah, dengan wajah tampan sehitam dasar pot," Yang mana yang ingin kau selamatkan, layar perak ini tidak bisa menjebak raja ini! "

Yue Li melihat cahaya pedang berkedip, dan jaring kawat perak hancur berkeping-keping, menyebar dari langit seperti wanita surgawi, itu benar-benar indah, memicu cahaya perak.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now