Bab 21 kembali begitu cepat

143 10 0
                                    

Shen Wenshu hanyalah seorang dokter keluarga kecil.Sejak ibu kandung Yueli meninggal, keluarga Cheng keluarga Yue sangat tidak puas dengan menantu laki-laki, curiga bahwa kematian putrinya berbeda, dan tidak berhubungan dengan Shen Wenshu sejak saat itu.

Shen Yueli, keponakan, keluarga Cheng mengikuti kata hatinya pada awalnya, tetapi pemilik aslinya lemah dan tidak dekat dengan keluarga Yue, dan secara bertahap menghilang.

Dia dipanggil ke istana pagi-pagi sekali, dan keluarga Shen juga dibayangi. Xiao Mingxue gelisah di dalam rumah, dan Bibi Chen menyembah Buddha di seluruh langit di halaman rumahnya. Shen Yunjin tidak bisa tinggal sendiri, dan datang untuk mengganggu Yueli lagi, tanpa diduga mengenai Shen Rui yang baru saja tiba.

Bukan karena musuh tidak berkumpul, dan mereka berdua akan bertengkar lagi di Natural Curie. Yue Li memalingkan muka dan berkata, "Siapa pun yang ingin membuat keributan, keluarlah!"

Keduanya yang belum pernah melihat amukan Yue Li langsung menggertak. Berhenti, keduanya duduk dengan kaku.

Yue Li sangat ingin mengusir keduanya, dia harus mengumpulkan bahan obat dan membiarkannya mengering, sehingga dia bisa terus mempelajari spektrum racun yang dia temukan di rak ruang. Ini adalah modalnya, dan sarana penyelamat hidup, lebih penting dari apapun.

Untuk menyiapkan resep, berkali-kali bereksperimen, terutama resep yang belum pernah disentuhnya. Bersemangat dan penasaran di hatinya, dia ingin membuatnya dan mencobanya.

Itu hanya menggaruk hati.

Pada akhirnya, keduanya tampak bergantung pada dirinya sendiri, dan dia tidak bisa mengusir mereka.

"Warna kulitmu telah meningkat pesat dalam dua bulan terakhir." Dalam dua bulan terakhir, dia harus mengkhawatirkan ibunya yang dikurung dan juga mengkhawatirkan pernikahannya. Shen Yunjin melupakan Yue Li, yang tidak diracun sampai mati. Sekarang tiba-tiba dia mengingat ini lagi, dan melihat ke arah Yue Li, meskipun tidak banyak daging di tubuhnya, tetapi keseluruhan pribadinya berbeda.

"Aku akan menyimpannya sepanjang hari. Apa yang bisa jadi buruk?" Kata Yue Li ringan.

Shen Yunjin juga memikirkannya, Selama setengah bulan terakhir, dia tidak repot-repot berurusan dengannya, tetapi membiarkannya memanfaatkannya. Tapi sekarang dia juga tidak peduli dengan Shen Yueli, hanya khawatir pernikahan ini akan tetap menjadi milik keluarga Shen.

Jika kontrak pernikahan benar-benar dibatalkan, bahkan jika Shen Yueli terbunuh, itu akan sia-sia.

Shen Rui melihat ekspresi Shen Yunjin dan berpikir secara diam-diam di dalam hatinya, tetapi dia berkata dengan suara lembut: "Apakah kakak perempuan itu akan sangat damai, dia secara alami akan menjadi lebih baik dan lebih baik di masa depan, dan sekarang tubuh secara bertahap pulih, yang menunjukkan bahwa Tuhan punya Mata. "

Kata-kata Shen Rui berduri, dan Shen Yunjin memiliki hantu di dalam hatinya, dan mereka berdua tidak setuju satu sama lain, dan mereka mulai bertengkar lagi.

Shen Yueli menyaksikan dengan dingin, memperhatikan kedua saudara perempuannya, tidak ada lampu hemat bahan bakar. Saya memikirkan tentang pernikahan ini di dalam hati saya, dan melihat Shen Yunjin dan bertanya, "Kenapa seorang Raja Zhongxin menghadapi tuannya? Sudah setengah bulan." Menjaga temperamen Qingcang, tampaknya dia bukan orang seperti itu.

"Kudengar kaisar memberinya tugas resmi yang mendesak. Pangeran kembali setelah setengah bulan dari kota." Shen Yunjin berkata dengan sedih.

Pantas.

Mereka bertiga terdiam beberapa saat, dan suasananya agak memalukan. Pada saat ini, Bi Luo masuk dengan cepat, membungkuk kepada ketiganya, dan berkata: "Nona Kedua, Nyonya, tolong datanglah, Yuchai menunggu Anda di luar. "

Yu Chai adalah gadis besar Shen Yunjin, dia hampir melompat ketika mendengarnya, dan kabur dengan rok roknya, bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Shen Rui tidak bisa duduk diam melihat pemandangan itu, jadi dia bangkit dan tersenyum: "Kakak, kalau begitu aku akan pergi juga, dan kembali untuk menemui bibiku."

Yue Li hendak menganggukkan kepalanya untuk setuju, tapi ada deru langkah kaki di luar. Dia terkejut dan menoleh untuk melihat ke pintu.

Mendengarkan suara langkah kaki, sepertinya itu milik bajingan.

Kembalilah secepat ini?

poisonous little devilDonde viven las historias. Descúbrelo ahora