Bab 7 Pertama Sampai Jumpa

228 18 0
                                    

Rumah Zhongxin yang terkenal di zaman Dinasti Dayu. Raja-raja Zhongxin dari semua dinasti telah memegang kekuatan militer, dan kekuatannya luar biasa dan mengagumkan. Apalagi ia hanya menuruti kaisar dan tidak melibatkan pangeran dalam dinasti.

    Raja Zhongxin Gu Qingcang bahkan lebih terkenal saat remaja, dia diberi julukan "Kolektor Jiwa", dan Hua telah bertanggung jawab atas masa depan penjaga gelap dalam dua dekade. Dia mendengar bahwa orang ini sesat, berperilaku kejam, dan sombong dan mendominasi Dengan wajah peti mati sepuluh ribu tahun, dia populer.

    Tapi, selain itu, dia lebih dikenal dunia sebagai "Pria Tercantik di Dunia"!

    Sinar matahari tumpah dari puncak pohon, menghancurkan cahaya keemasan, duduk di sofa kecantikan di halaman, Yueli, mengenakan gaun putih bulan, dan rambut panjangnya secara acak digantung menjadi editor, diikat di belakang kepalanya dan direndam dalam mata air. Kulitnya jauh lebih baik dari sebelumnya, tetapi setelah diracuni oleh malnutrisi, dia tampak sangat lemah. Bersandar di tengah jalan, memegang sekumpulan buku di tangannya, penampilan lembut sebuah puisi dan sebuah buku di perut para wanita, tetapi juga berpura-pura sangat mirip.

    Pria yang berdiri dengan punggungnya, mengenakan jubah yang terbuat dari sutra putih dan satin, bersinar di bawah sinar matahari. Ciri-ciri wajahnya seperti potongan pisau, garis-garisnya tajam, dengan semacam keindahan yang tidak bisa diabaikan. Aura yang kuat keluar dari tulangnya, membuat semua orang di sekitarnya menjadi foil.

    Pada saat ini, alisnya yang panjang terangkat sedikit, mata tanpa suhu itu jatuh ke tubuh Yue Li, alisnya berkerut ringan, dan dia jelas sedikit terkejut ketika dia melihat tubuh lemahnya. Wajah jahat dan tampan itu dipenuhi dengan sentuhan makna yang dalam, seolah-olah memiliki substansi.

    Mata besar Shen Yunjin menoleh pada mereka berdua, melihat mata Gu Qingcang menatap Shen Yueli sepanjang waktu, membuat hatinya tertekan. Apa yang menarik dari tulang rusuk yang tipis? Meskipun dia tidak tertandingi sebelumnya, sekarang tampilan hantu ini benar-benar tidak menarik.

    Memikirkan hal ini, dia mengambil langkah maju, hanya satu tangan dari Gu Qingcang. Melihat Shen Yueli, dia tersenyum manis, "Kakak, pangeran datang menemui Anda, tetapi Anda masih membaca buku dengan santai, dan Anda tidak bisa bangun untuk menghibur Anda." Setelah berbicara, dia memandang Gu Qingcang dengan senyum tak berdaya, dan dia menjadi lebih lembut dan lembut, "Adikku selalu temperamen seperti itu, dan dia paling terbiasa untuk evakuasi. Tuan, mohon bersabarlah ." Kata-kata wanita ini seperti membunuh tanpa darah. Benar-benar seorang master.

    Evakuasi gratis macam apa, bukankah berarti dia memberontak?

    Yueli bersandar di bantal lembut dari tinta peluru, dengan sedikit kejutan di alisnya dan menatap Shen Yunjin, dan berkata dengan suara lembut dengan hati-hati: "Aku masih belum sembuh dari penyakit yang serius, tapi itu tidak sopan, saudari. Itu benar. "Kata Yanzhu berpaling dari Shen Yunjin ke wajah Gu Qingcang, dan tersenyum meminta maaf padanya," Aku juga berharap pangeran akan perhatian. Jangan bicara tentang menjamu tamu seperti aku. Berjalan adalah masalah. Aku benar-benar ... maaf. "

    Shen Yun Jin mendengar hatinya rileks, Shen kaca atau miring terlihat tidak menjanjikan, untuk melihat perawatan Qing Cang," Tubuh saudari sakit, saat Yunjin menghibur pangeran untuk saudara perempuannya, pangeran juga berharap memaafkan saya. "

    Jadi kita tidak harus menunggu. Itu dirampok, dan Yue Li benar-benar tidak menginginkan kontrak pernikahan ini. Sebuah cibiran melintas di matanya, tetapi dia berkata: "Saya punya saudara perempuan, saya benar-benar tidak dapat mencoba yang terbaik untuk menghibur pangeran. Jika ada yang salah, saya masih melihat Haihan. "

    Gu Qingcang terpaksa datang hari ini. Pernikahan ini dianugerahkan oleh kaisar. Butuh banyak usaha untuk menyingkirkannya. Hari ini, dia di sini untuk mengeksplorasi kebenaran, tetapi dia tidak ingin menemukan sesuatu yang sangat menarik.

    Dia tidak mengabaikan sarkasme di mata Shen Yueli Kedua saudara perempuan itu sangat penuh kasih sayang, tapi dia tidak berpikir itu benar.

    Dia benar-benar tidak ingin pergi saat ini, Dia adalah orang yang berkemauan keras, dan duduk di sofa empuk tempat Yue Li berbaring. Melihat ke depan, mereka berdua hampir bertatap muka, hanya untuk mendengar dia berkata: "Raja ini ada di sini untuk mengunjungi Anda, bagaimana Anda bisa pergi, atau Anda tidak ingin melihat saya?"

poisonous little devilWhere stories live. Discover now