Bab 44 Petapa Medis 1

111 7 0
                                    

Lou Shang membantu Qiang, juga berinisiatif mengeluarkan uang untuk melunasi hutang ke Yueli, perjalanan ini akhirnya menjadi rombongan empat orang.

    Kereta Gu Qingcang sangat lebar, dan mereka berempat tidak merasa sesak. Aroma samar sangat nyaman, Yue Li mengambil bantal lembut dan bersandar padanya, dan melihat Qin Luoyu yang berada di sisi lain menatapnya dengan mata yang sangat menghina.

    Dia pikir postur duduknya agak janggal.

    Yue Li mencibir, indra keenam wanita selalu sangat tajam, dan dia secara alami bisa merasakan permusuhan Qin Luoyu terhadapnya.

    Lou Shang, dia memandang Yueli yang duduk bersila dalam postur yang apik, menyentuh hidungnya dan tidak berbicara.Pangeran tidak merasa tidak senonoh, dia memiliki lebih banyak mulut.

    “Di mana Chen tua suci yang kamu sebutkan sebelumnya?” Yueli merasa bahwa dia harus menyebarkan ilmunya terlebih dahulu, untuk menghindari ketahuan membabi buta di tanah orang lain, itu malah memalukan.

    "Kakak ipar, Anda dapat bertanya kepada saya tentang ini. Saya memiliki informasi terbaik." Sebelum naik ke atas, dia menyinggung Yue Li. Pada saat ini, dia memiliki kesempatan untuk menebusnya dan buru-buru menjelaskan.

    Perasaan Yue Li tentang Lou Shang agak rumit. Orang ini haruslah karakter yang selalu ingin tahu, cantik di setiap wajah, mulut berminyak, mampu menekuk dan meregangkan, dan sedikit cantik. Dia tidak berani mengatakan bahwa dia akan menyeberangi sungai dan danau, setidaknya tidak ada hambatan.

    Orang-orang seperti itu memiliki keterampilan yang luar biasa dan harus memiliki koneksi yang sangat luas.

    Selain itu, dengan temperamen Gu Qingcang, bisa berjalan bersamanya sangat jelas.

    Namun, karena Qin Luoyu, Yue Li juga tahu bahwa celah telah ditarik di antara mereka.

    Sayang sekali, bakat yang begitu bagus.

    Saat ini, Lou Shang, Yueli tidak bodoh, tentu saja dia tidak akan melakukan hal-hal yang akan merugikan orang lain dan dirinya sendiri, jadi dia tersenyum dan menatapnya, "Kalau begitu tuan Lao Lou akan menjelaskan."

    “Adik ipar, kamu benar-benar membuatku malu, kamu harus mengatakan itu, wajahku benar-benar tidak ada tempat di depanmu, kamu tidak boleh mengatakan itu, si kecil tidak tahan.” Lou Shang sedih. , Salah satu dari dua wanita ini adalah putri pangeran, dan yang lainnya adalah orang yang mereka sukai.Tidak ada yang bisa menyinggung perasaan mereka.

    Kerja keras Bung.

    Yue Li meliriknya, dia benar-benar malu untuk keluar tanpa malu-malu.

    Mengangkat kelopak matanya, dia melihat Qin Luoyu menghadapnya dengan ekspresi menghina di matanya, dan keduanya memiliki sepasang mata, percikan api berkedip, dan mereka langsung menjauh.

    Gu Qingcang menyerahkan secangkir teh kepada Yueli saat ini, dan kemudian melihat Lou Shang, "Lou Shang!"

Lo Shang, dia menghela napas lega dan membuka matanya dan tersenyum. Qin Luoyu menatap tangan Yueli. Dia ingin minum secangkir teh, tetapi jika Saudara Sembilan tidak menuangkannya, bukankah dia akan malu di depan wanita ini?

    Menarik napas dalam-dalam, atau menekan amarah di hatinya, duduk di sana dengan senyum lembut.

    Dia tidak bisa marah, tidak bisa kehilangan keanggunannya di depan Kakak Sembilan, dia harus menunggu kesempatan.

    "Adik ipar, Anda belum pernah menyentuh sisi ini sebelumnya, saya khawatir Anda tidak tahu. Chen tua ini memiliki gelar Petapa Medis di Yuncheng.Meskipun keterampilan medis tangan pertamanya tidak sebagus Master of Ascending Clouds, dia juga sangat terkenal, dan tidak ada yang bisa menandinginya dalam radius ribuan mil. "Lou Shang berubah tampilan serius dan mulai menjelaskan kepada Yue Li.

    Yue Li benar-benar terkejut, dia tidak menyangka akan menjadi karakter yang kuat, matanya bersinar," Menurutmu, seharusnya ada beberapa di taman obat Chen Lao. Banyak sekali bahan obat yang berharga. "

    "Itu wajar, kamu tidak tahu bahwa taman obat Chen tua umumnya tidak diizinkan masuk. Namun, tidak masalah memiliki seorang pangeran." Ada ekspresi sombong di antara alis dan mata Lou Shang, "Obat Chen Tua adalah yang terbaik Sulit untuk menemukannya. Uang mungkin tidak dapat membeli. Jumlah orang yang ingin pergi kepadanya untuk belajar kedokteran tidak terhitung banyaknya, tetapi dia menyita semuanya karena masalah. Amarahnya yang paling aneh. "

    Ini mudah dimengerti . Mengolok-olok, bagaimana Anda bisa disebut master tanpa temperamen?

    Dalam proses mempopulerkan pengetahuan, kereta akhirnya berhenti, dan Yueli mendengarkan kisah hidup Chen Lao. Akhirnya, Dia dapat menyimpulkan bahwa lelaki tua ini bukanlah yang menurutnya reputasinya, dan dia khawatir dia benar-benar seorang pecandu narkoba.

    Gu Qingcang turun dari gerbong lebih dulu, berbalik dan mengulurkan tangannya untuk menunggu Yueli.

    Yue Li melihat tangan Gu Qingcang, berhenti, dan meletakkan tangannya di tangannya. Gu Qingcang memandangi sudut bibirnya dengan ringan, dengan senyum di antara alis dan matanya.

    Qin Luoyu, yang turun dari mobil, menyaksikan adegan ini, wajahnya pucat dengan warna biru, tangannya mengepal.

    Lou Shang akhirnya turun, berdiri di samping Qin Luoyu, dan berkata dengan suara rendah, “Luoyu, pangeran benar-benar tersentuh kali ini, kamu ... kamu harus menyerah.”

    Qin Luoyu menoleh dan melihatnya . Lou Shang, dengan sedikit kebencian, "Aku tidak akan. Hubungan antara aku dan Saudara Sembilan selama bertahun-tahun bukanlah sesuatu yang bisa dia bandingkan. Xiaolou, kau tidak perlu membujukku, aku tidak akan melakukannya. Aku menyerah. Saudara Sembilan hanya dibuat bingung olehnya untuk sementara waktu, dan segera dia akan bosan. "

    Lou Shang mendesah dalam hati, pangeran memandang Yueli dengan mata yang tidak biasa, Luoyu tidak bisa melihatnya dalam permainan. Dia khawatir akan semakin sakit jika ini terus berlanjut.

    Mengambil tanda Istana Zhongxin, pelayan kecil di pintu dengan hormat mengundang mereka untuk masuk.

    Setelah memasuki pintu, hal pertama yang menarik perhatian Anda adalah bidang medis yang luas. Ada puluhan hektar tanah, dan itu spektakuler dari kejauhan. Bahan obat di ruang dan waktu ini sama dengan generasi berikutnya, dan tidak jauh berbeda di ruang angkasa.

    Berjalan melalui ladang obat, pelayan kecil yang memimpin jalan berkata dengan hormat: "Tuan, tuan kami ada di dalam. Pelayan ini tidak berani masuk dan mengganggu. Tuan berkata Anda harus masuk sendiri."

    Gu Qing mengangguk ringan. Xiao Si membungkuk dan mundur.

    Yue Li melirik Gu Qingcang, Chen tua ini begitu besar sehingga bahkan Raja Beriman tidak keluar untuk menyambutnya, dia memang seorang ahli.

    “Apa yang kau tertawakan?” Gu Qingcang mengerutkan kening dan memandang Yue Li, selalu merasa senyumnya sedikit aneh.

    Yue Li menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, dan mengikuti Qin Luoyu ke atas dengan Qin Luoyu di belakangnya, Dia tidak memukulnya lagi, jangan sampai dia tidak bisa memegangi wajahnya.

    “Saya mendengar bahwa Nona Shen akan berpartisipasi dalam kompetisi magang Guru Xingyun. Ini adalah acara besar di Enam Bangsa. Saya tidak tahu berapa banyak dari bahan obat ini yang bisa Anda ketahui?” Qin Luoyu akhirnya menemukan kesempatan untuk mengejek Shen Yueli, seseorang yang tidak pernah terpapar bahan obat. Dia berani membual tentang berpartisipasi dalam kompetisi, yang benar-benar berlebihan.

    Lou Shang, dia tahu kekuatan sejati Yue Li. Ini adalah ahli racun dan detoksifikasi. Bagaimana mungkin dia tidak mengetahui hal-hal ini.

    Dia takut Yue Li jatuh terbakar, bukaan diubah lagi untuk terlihat sibuk, dia mendengar Yue Li berbicara langkah pertamanya, "Obat-obatan ini hanya biasa-biasa saja, bukan spesies langka, apa yang sulit?"

   Begitu suara Yue Li turun, dia mendengar suara tidak senang datang dari dalam, “Ini nada yang besar, halaman orang tua itu berisi semua jenis bahan obat dari seluruh dunia. Bisakah kamu mengenali semuanya? Lelucon!"

   Suara itu jatuh ke tanah, dan kemudian seseorang bergegas keluar dari kamar. Orang tua gemuk itu datang dengan janggutnya terangkat tinggi, jelas marah.


poisonous little devilWhere stories live. Discover now