Bab 36 Sikap amal

113 11 0
                                    

Lokasi Istana Dingguo dekat dengan kota kekaisaran, yang jauh lebih baik dari Istana Su.

Duduk di gerbong bersama Yueli, Shen Yunjin berbicara tentang kekayaan dan kekayaan pemerintah, mencoba membangkitkan kecemburuan dan kecemburuannya yang tak terbatas.

Yueli melihat melalui pikiran Shen Yunjin, wajahnya pucat, tanpa menunjukkan tanda-tanda, dia hanya berkata dengan lembut, "Bahkan jika Dingguo Mansion itu kaya dan kaya, kamu harus ingat untuk tidak kehilangan wajah keluarga Shen. Kamu dan aku sama-sama. Putri Shen, jangan diremehkan. "

Shen Yunjin mencibir ketika mendengar kata-kata itu, dan menatap Yueli yang mengenakan pakaian kuning," Apa kau tidak takut? Artinya, aku seperti Ruichu. Saputangan, dia memperlakukanku dengan berbeda. Sedangkan untukmu ... "Setelah berbicara, dia berhenti dan melihat tatapan Yue Li sedikit ganas." Kamu mungkin tidak tahu, Ruichu sangat unik bagi Raja Zhongxin Tergila-gila "

Apa yang ingin kamu pamerkan dengan penuh kemenangan?

Yueli merasa bahwa kepala sederhana Shen Yunjin terkadang benar-benar tidak bisa berkata-kata, "Dong Ruichu tergila-gila dengan Raja Zhongxin, dan Anda sangat terikat dengan Raja Zhongxin. Saya tidak suka pernikahan ini. Dalam keadaan seperti itu, jika saya Jika kontrak pernikahan Anda dapat dibatalkan, apakah Anda mengatakan bahwa Raja Zhongxin akan memilih Anda atau Dong Ruichu? "

Ini bukan cara eksklusif Shen Yunjin untuk memicu perceraian, dan sedikit kesedihan tergantung di antara alis dan mata Yueli ," Saya mengatakan sebelumnya bahwa Anda hanya menginginkan pernikahan ini. Kamu boleh mengambilnya, ambil saja. Tapi apa yang kamu lakukan sekarang? Apakah kamu mencoba membantu orang lain mengambil pernikahan yang kamu inginkan? "

" Apa yang kamu bicarakan? Kamu jelas ingin menjadi Shen Rui, tapi kamu hanya berbohong padaku. "Wajah Shen Yunjin memerah, dan tatapan yang menatap Yue Li ingin memakan isi perutnya.

Yue Li mendengus, dan kemudian berkata, "adik sembilan hanyalah seorang gadis selir. Apakah menurutmu Raja Zhongxin akan setuju? Di mana kamu mendengar rumor palsu itu, dan benar-benar mempercayainya, kamu akan mempercayainya."

Shen Yunjin Untuk sesaat, ya, pelacur kecil Shen Rui hanyalah bajingan, bagaimana bisa Raja Zongxin terlihat baik?

Dia ... dia benar-benar bingung, bibir merahnya mengerucut, dan dia menatap Yue Li, "Tidak, bagaimana Ruichu bisa melakukan hal seperti itu? Jelas tidak seperti ini ketika dia memberitahuku."

Yue Li mengerutkan kening saat mendengar ini. Itu ketat, dan untuk beberapa saat, dia benar-benar marah, "Kamu memberi tahu Dong Ruichu semua hal di keluargamu? Kamu tidak tahu keburukan keluargamu? Kamu tidak tahu itu? Sekarang aku sudah diperhitungkan, aku tidak tahu bagaimana cara bertobat."

"Tidak, Rui Chu selalu memperlakukanku dengan sangat baik, bagaimana dia bisa melakukan ini? Aku tahu, kamu pasti iri dengan pertemananku dengannya, itu sebabnya kamu begitu provokatif, aku tidak akan mempercayaimu."

Yue Li hampir saja Kesal, dia belum pernah melihat orang sebodoh itu.

"Jika kamu tidak menabrak tembok selatan, kamu tidak akan menyerah, jika kamu tidak melihat peti mati, kamu tidak akan menangis, ikuti saja kamu."

Yueli menghela nafas, tetapi dalam hatinya dia lebih berhati-hati dengan perjalanan ke Istana Dingguo ini. Sepertinya Dong Ruichu ini lebih baik dari yang dia kira. Ini sedikit lebih kuat.

Gerbong itu berhenti, dan mereka berdua turun dari gerbong, dan mereka melihat jalan lebar di luar Dingguo Mansion, penuh dengan gerbong mewah dan mewah, yang mempesona dan mempesona.

Yue Li turun dari kereta bersama Shen Yunjin, dan tiba-tiba merasakan banyak mata di sekelilingnya melihat ke atas.

Yueli berjalan maju dengan acuh tak acuh. Shen Yunjin berjalan di sampingnya dan berkata dengan penuh kemenangan: "Ada begitu banyak orang hari ini. Jangan mempermalukan saya dan membuat saya lelah, atau saya akan bersikap sopan kepada Anda."

Ancaman naif, Yue Li tidak peduli. Orang yang datang untuk menyambut mereka adalah seorang wanita mertua, yang membungkuk kepada keduanya sambil tersenyum, dan sepertinya akrab dengan Shen Yunjin, "Tolong sapa Nona Shen Er, nona muda kami sudah menantikan Anda. Ini pasti Nona, budak perempuan itu akan menyenangkanmu. "

Yue Li membungkuk dan menerima hadiah palsu, dan berkata dengan ringan," Kamu tidak perlu berlebihan "

Wanita itu tampak seperti seseorang dengan status tertentu di keluarga Dong, matanya setajam pisau tajam. Menyapu tubuh Yue Li. Meskipun wajah ini bisa dibilang sebagai wanita cantik, itu jauh lebih buruk daripada wanita tertua mereka Raja Zhongxin menikahi wanita seperti itu, tetapi itu benar-benar hal yang kejam.

Jantungnya terus menyembur keluar, tapi mulutnya penuh dengan bunga teratai, menyambut keduanya.

Berjalan sepanjang jalan, Yueli menyadari bahwa tidak hanya ada tamu wanita di jamuan makan hari ini, tetapi juga tamu pria.

Tampaknya suasana Dinasti Dayu benar-benar terbuka, sebagai orang modern, dia sama sekali tidak merasa canggung, dan dia berjalan melewati kerumunan dengan murah hati, membiarkan mata yang tak terhitung jumlahnya melihat ke dalam dirinya.

"Yunjin, kamu di sini."

Sebuah suara yang jelas dan bijaksana datang dari depan, dengan sedikit kegembiraan yang intim. Yueli mendongak dan melihat orang yang datang ke sini mengenakan rok panjang lavender, dengan sabuk anyaman emas permadani di pinggangnya, dan rambut hitam panjang melengkung menjadi sanggul peri terbang, dan bel perak kecil yang diikatkan di pinggangnya membuat suara ceria selama tindakannya. .

Dia melihat alis yang indah, kulit yang gemuk, penampilan yang alami, dan tampilan yang memikat.Dengan senyuman yang begitu indah, Yueli bisa mendengar banyak pria yang hadir berseru dan berseru.

"Saudari Ruichu ."

Shen Yunjin tersenyum dan menyapanya, "Kamu sangat cantik hari ini." Dong Ruichu mengerutkan bibirnya dan mengangguk di dahi Shen Yunjin. "Kamu akan berbicara omong kosong. Gadis mana yang tidak cantik? "

Keduanya berkata dan tertawa sangat dekat, dan semua orang di sekitar mereka tertawa. Mata semua orang akhirnya tertuju pada Yueli. Dong Ruichu menatap Yueli dan berkata sambil tersenyum: "Ini Nona Dong?"

Shen Yunjin mengangguk, tidak terlalu senang.

Yueli menyaksikan Dong Ruichu berada di sini dengan lembut dan penuh kasih sayang, berpura-pura menunjukkan pesonanya dengan murah hati, dan kemudian dia melihat dirinya dengan penampilan yang superior, dan kemudian dia berbicara dengan ramah, seolah-olah itu adalah kehormatan baginya untuk berbicara dengannya.

Yue Li tidak tertarik pada wanita jalang Wannian Lotus, satu-satunya hal yang dia minati adalah keterampilan medisnya yang luar biasa dalam rumor tersebut.

Setelah mendengarkan pertanyaan Dong Ruichu, Yue Li mengangguk pelan, "Nona Dong dan aku tidak pernah saling kenal, dan tidak memiliki persahabatan, silakan datang ke sini hari ini dalam sebuah pos, aku tidak tahu mengapa?"

Begitu ucapan ini keluar, suara-suara kacau di halaman mansion Nuo sepertinya tiba-tiba menjadi tenang. Mungkin dia tidak menyangka seseorang akan benar-benar berbicara dengan Dong Ruichu seperti ini. Bagaimanapun, dia adalah orang dengan keterampilan medis yang luar biasa dari Istana Liuxian, dan bahkan anggota keluarga kerajaan akan sopan melihatnya.

Dong Ruichu sendiri juga terkejut sejenak, tapi dia masih tidak menyangka Nona Shen yang dikabarkan pengecut dan tidak kompeten ini memiliki keberanian untuk berbicara dengannya seperti ini.

Dengan sedikit ekspresi di wajahnya, Dong Ruichu perlahan berkata, "Meskipun Nona Shen suka hidup berkelimpahan, dia telah diberi hadiah pernikahan dari Roh Kudus. Dia juga harus pergi keluar dan berjalan-jalan. Setiap kali saya mengadakan pesta bunga, demi Yunjin, saya mengundang Nona Shen untuk datang dan berkumpul. "
Denga sikap dermawan yang tinggi ini, tiba-tiba Yueli mencibir.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now