Bab 22 Berita Tak Terduga

145 9 0
                                    

Benar-benar Shen Wenshu yang membuka pintu, wajahnya tenggelam seperti air, dengan sedikit kabut di wajahnya yang selalu lembut dan anggun, dia melangkah masuk.

Dia hanya bisa menyapanya dengan senyuman dan berteriak, "Tuan sudah kembali."

Shen Wenshu mengangguk, masuk ke kamar dan duduk, lalu melihat ke arah putri yang agak aneh ini. Semua kenangan putri ini sejak kecil. Kebanyakan dari mereka berasal dari mulut Xiao Mingxue, jadi ini akan menatapnya tanpa miring, dan langsung berkata: "Pernikahan ini belum dibatalkan. Kamu harus mempersiapkan pernikahan. Tanggal pernikahan ditetapkan setengah tahun."

Yue Li terkejut dan menatapnya. Dia berkata, "Begitu cepat? Kenapa?"

Gu Qingcang bukanlah pria yang baik dan beriman. Bagaimana mungkin dia masih menyetujui pernikahan ini setelah mengalami yang terakhir kali? Pasti ada alasan dia tidak tahu.

Memikirkan hal ini, dia memandang Shen Wenshu, dan berkata dengan hati-hati: "Apa yang terjadi terakhir kali ... Bukankah pangeran dimintai pertanggungjawaban?"

Berbicara tentang Shen Wenshu ini, ekspresinya secara alami tidak terlalu baik, wajahnya menjadi suram dan bahkan lebih buruk, melihat ke bulan. Mata Li juga sedikit kesal, dan dia berkata langsung: "Mengapa kamu tidak dimintai pertanggungjawaban? Untuk menjaga pernikahanmu yang menonjol, aku memasukkan pusaka keluarga Shen."

"Pusaka? Pusaka apa?"

"kamu ini. Jangan khawatir tentang itu. Singkatnya, ingat satu kalimat, keluarga Shen telah membayar banyak untuk pernikahanmu dan akan menjadi seorang putri di masa depan, tapi ingatlah untuk melindungi keluarganya! "Shen Wenshu mengerutkan dahi.

"Tuan, pernikahan ini sebenarnya bagus jika kamu sudah pensiun. Seberapa baik karena ini memungkinkan kamu untuk mengambil barang yang begitu berharga?" Yueli hampir muntah sampai mati. Dia sama sekali tidak peduli dengan pernikahan ini, jadi dia ingin mengembalikannya.

Ketika Shen Wenshu mendengar putrinya mengatakan ini, ekspresinya melambat, "Akhirnya, kamu masih memiliki hati nurani, tetapi masalah ini telah diselesaikan, kamu siap untuk bersiap." Setelah berbicara, dia bangkit dan pergi.

Mendengarkan nada tegas Shen Wenshu, dia tahu bahwa dia telah memutuskan untuk menolak keluar dari pernikahan ini.

Ibu dan anak Xiao Mingxue masih menatapnya, dia benar-benar tidak menyukai temperamen Gu Qingcang, meskipun dia adalah tangan tak terkalahkan yang mengalahkan dunia dengan wajah, dia bukanlah pengontrol wajah.

Benar-benar sakit kepala, bagaimana kita bisa mengubah individu dalam pernikahan ini?

Mengetahui hal ini sejak lama, dia mengikuti rencana Shen Yunjin terakhir kali dan membiarkannya naik ke tempat tidur Gu Qingcang.

Pernikahan Istana Kerajaan Kesetiaan sangat ketat, ibu dan putri Xiao Mingxue merasa lega, dan ibu serta putri Bibi Chen juga merasa lega. Salah satunya adalah beranggapan bahwa selama perkawinan masih berlangsung, bukan tidak mungkin mengubah individu. Pemikiran yang lain bahwa selama posisi sang putri kuat di tubuh Shen Yueli, posisi mereka di keluarga Shen bisa bersaing dengan Xiao Mingxue.

Yue Li tidak tahu ini, dan ketika dia memasuki ruang di malam hari, dia mencium aroma wangi, yang merupakan aroma dari bahan obat dewasa.

Tiba-tiba dia kaget, dan dia lari ke gedung bambu dan mengeluarkan sabit. Sabit ini tidak tahu terbuat dari apa. Kelihatannya seperti giok tapi bukan giok, atau besi tapi bukan besi. Pisau itu tajam dan membuatnya dingin. Sebagian besar bahan obat hanya perlu ditarik keluar, namun ada beberapa bahan khusus lagi yang perlu dipanen dengan jenis pisau yang terekam di tulisan tangan.

Sebidang tanah ini seluas satu hektar, dan butuh satu hari penuh untuk memanennya. Untungnya, kekuatan fisiknya saat ini telah kembali normal, dan olah raga sadar selama bekerja, ditambah dengan mata air, masih sangat efektif.

Bungkusan terakhir bahan obat dikeringkan, digosok pinggangnya dan berdiri, tiba-tiba cahaya samar melintas di tanah. Naluri Yue Li lebih cepat dari otaknya, dan dia melompat dan meraih cahaya.

poisonous little devilWo Geschichten leben. Entdecke jetzt