Bab 60 Akhirnya Saya Menemukan Anda

86 7 0
                                    

    Jubah hitam berkibar di bawah sinar bulan, dan nafas yang kesepian dan arogan membuatnya sulit untuk didekati, dan pedang panjang di tangannya memantulkan cahaya pembunuhan.

    Darah menetes dari ujung pedang, dan wajah tampan yang menjungkirbalikkan semua makhluk hidup menatap dengan acuh tak acuh pada musuh yang mengelilinginya.

    Jelas itu adalah gambaran perkelahian di malam bulan purnama, berdarah dan sengsara, tetapi orang ini berdiri di tengah, tetapi seolah-olah kediaman dewa akan datang, suci dan tidak dapat diganggu gugat.

    Yueli tidak bergerak, dan tidak berani naik ke atas.

    Dikelilingi oleh orang-orang, Gu Qingcang sepertinya merasakan sesuatu tiba-tiba, dan tiba-tiba berbalik.

    Matanya saling berhadapan tiba-tiba, dan Yue Li merasakan jantungnya berdetak tiba-tiba saat dia bertemu dengan mata Gu Qingcang.

    Kejutan panas yang tidak terselubung membuatnya berpikir bahwa dia adalah orang yang dingin, dan tidak tersentuh.

    Pedang panjang Gu Qingcang bergerak saat ini. Di bawah sinar rembulan, cahaya pedang berkembang pesat. Dalam sekejap mata, tujuh atau delapan orang dari lawan dipotong ke tanah.

    Darah beterbangan, dan anggota badannya seperti hujan.

    Orang-orang yang mengelilinginya, seperti hantu, melarikan diri, tidak lagi arogansi sebelumnya.

    Gu Qingcang melangkah mendekat, berdiri di depan Yue Li, menatapnya dengan hati-hati, dan kemudian menghela napas lega.

    Namun, setelah nafas yang membandel menghilang, seluruh orang itu langsung jatuh.

    Ekspresi Yue Li berubah, dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk menahan Gu Qingcang dengan kuat, tapi karena kekuatannya, dia tidak membiarkannya jatuh ke tanah.

    Mendukung Gu Qingcang untuk berbaring di rumput, Yueli melihat lebih dekat, hanya untuk menemukan bahwa pakaian Gu Qingcang penuh dengan retakan, menunjukkan bahwa ada banyak luka.

    Karena dia mengenakan pakaian hitam, bahkan jika dia terluka, dia tidak bisa melihatnya. Tapi begitu itu semakin dekat, aura berdarah yang kental tidak bisa disembunyikan.

    Tak heran, tak heran jika Gu Qingcang tidak mengejar ikan yang lolos dari jaring.

    Pantas saja dia hanya ingin membuat langkah besar. Dia tahu bahwa dia tidak akan bisa menahannya, jadi dia menakuti musuh dan mencegah dirinya dikejar oleh orang lain?

    Apa yang dia alami selama ini, dan mengapa dia membuat dirinya seperti ini?

    "Adik ipar, tolong selamatkan pangeran. Dia telah menderita luka yang begitu serius dan menumpahkan begitu banyak darah. Bagaimana ini bisa bagus?" Lou Shang  memandang Yueli dengan bingung. Mengapa kamu dalam keadaan linglung saat ini? Orang-orang.

    Yue Li segera pulih, dan buru-buru mengeluarkan obat luka yang telah dia siapkan untuk mengobati lukanya.

    Lepaskan jubahnya, memperlihatkan celana dalam di dalamnya. Ada luka di bagian depan dada, tulang terlihat, dan daging dan darah beterbangan. Jika kekuatan musuh lebih besar, kehidupan ini benar-benar akan dijelaskan.

    Yue Li segera mengoleskan obat ke Gu Qingcang untuk membalut lukanya. Lou Shang disamping untuk membantu. Keduanya telah sibuk selama lebih dari satu jam. Tubuh Gu Qingcang memiliki selusin luka, besar dan kecil, sebelum perawatan selesai.

    Yang paling serius adalah luka di dadanya. Yueli mengeluarkan pil dan dengan lembut mendorong Gu Qingcang ke atas, "Ambil dan tidur lagi. Obat ini sangat efektif untuk menyembuhkan lukanya."

poisonous little devilWhere stories live. Discover now