Bab 11 Insiden

202 15 0
                                    

Shen Wenshu dengan antusias membujuk anggur, Xiao Mingxue ada di samping untuk membantu, Shen Yueli tampak sakit hanya sebagai penonton, mata Shen Yunjin dipenuhi dengan kegembiraan, karena Gu Qingcang masih terlihat dingin dan dingin.

Setelah minum selama tiga ronde, Shen Wenshu secara tak terelakkan bertanya kapan Gu Qingcang akan datang ke Najib, "Keputusan kekaisaran telah ditetapkan. Pernikahan ini selalu lebih penting, kata pangeran?"

Cangkir di tangan Gu Qingcang sedikit berubah. Dia mengangkat matanya dan menatap Shen Yueli, dan melihatnya dengan senyum di wajahnya, kepalanya menggantung di tengah, seolah dia mematuhi perintah orang tuanya.

Dia tahu bagaimana berpura-pura.

Ketika Xiao Mingxue melihatnya, dia berkata, "master benar-benar minum terlalu banyak. Sebenarnya, kamu tidak perlu khawatir. Yueli baru saja menikah, dan orang tua kami sangat enggan untuk menikahinya begitu cepat. Selain itu, dia telah sembuh dari penyakit yang serius dan selalu harus menikahinya. Kesehatan yang baik adalah yang paling penting. "

Shen Wenshu secara alami tidak bahagia, tidak peduli bagaimana orang menikah, pernikahan ini dianggap suatu kepastian. Tapi ada benarnya apa yang dikatakan wanita itu, dan dia mengangguk, "Itu tidak bertentangan dengan Xiaoding, tapi tanggal pernikahan ditunda."

Menurutnya, ini adalah masalah sepele.

Shen Yunjin tersenyum dan berdiri, mematikan topik lagi, mengulurkan tangan untuk mengambil termos, dan melihat ke arah Gu Qingcang dengan senyum main-main, "Saya akan menuangkan anggur untuk kakak perempuan, terima kasih telah mengunjungi kakak perempuan saya hari ini."

Yu memegang panci dan lemak kental. Pot kulit dan giok saling memantulkan. Dia memegang panci dengan tangan kanannya dan menutup tutupnya dengan tangan kiriku Ketika semua orang tidak terlihat, cairan kuning dituangkan ke dalam gelas anggur, dan anggur mencium aroma semburan.

Ketika dia mengangkat panci dan pergi, sambil menuangkan anggur untuk Shen Wenshu, tutupnya bergerak lagi dan kembali normal.

Yue Li hanya mengangkat matanya sesekali, hanya untuk melihat gerakan kecil di matanya. Tadi dia tidak memerhatikan, tapi bahkan setelah dia menuangkan dua gelas wine, tutupnya bergerak. Apakah ini kebetulan?

Hal-hal tampaknya menjadi lebih menarik.

Dia memandang segelas anggur di depan Gu Qingcang dengan penuh minat, berpikir bahwa dia tidak tahu bahan bagus apa yang ditambahkan di sini. Dengan lembut mengendus hidungnya, tidak ada yang aneh, seharusnya tidak berwarna dan tidak berasa pada awalnya.

Gu Qingcang menatap mata Shen Yueli, dan dia tampak energik sekarang.

Yue Li menyaksikan pertandingan sutra ibu dan putrinya dengan mulus. Satu menuangkan anggur, dan yang lainnya mengambil kesempatan untuk berbicara dengan Gu Qingcang, mengalihkan perhatiannya. Tampaknya ibu dan putri mereka pasti akan memenangkan pernikahan ini.

Tapi, apakah tidak ada masalah melakukan ini? Gu Qingcang ini tidak terlihat seperti orang bodoh, bagaimana jika dia tidak mencuri ayamnya?

Oleh karena itu, pasti ada orang yang mengangkat tangki, sepertinya orang tersebut adalah dirinya sendiri.

Dia tidak ingat tangki ini.

Melihat Gu Qingcang meminum anggur tanpa ragu, dia mengambil kesempatan untuk berdiri dan berkata, "Saya merasa tidak nyaman, jadi saya pensiun dulu. Maafkan saya."

Melihat Shen Yueli akan pergi, Shen Yunjin setuju. , Mengulurkan tangan dan menyerahkan kendi itu, "Adikku secara pribadi menuangkan segelas anggur untuk pangeran."

Melihat kendi di tangannya, Yueli masih tidak mengerti. Saat ini

dia terlihat malu dan lemah, dengan tergesa-gesa mendorong ke belakang, "Adikku akan melakukannya untukku." Shen Yueli tidak secara pribadi menuangkan segelas anggur, bagaimana pot hitam ini memukulnya? Shen Yunjin dengan paksa memasukkan kendi anggur ke dalam dirinya. Di tangannya, dia melihat ke Shen Yueli, "Adikku tulus tentang menuangkan anggur sendirian, tapi jangan menolak."

Yueli terkekeh di dalam hatinya dengan ekspresi ketakutan. Labu di tangannya tidak dipegang untuk sementara, dan keduanya mendorong di antara mereka. , Jatuh ke tanah.

Dengan beberapa "chaps", itu jatuh menjadi beberapa bagian dan membuat suara yang tajam.

Yue Li melihat ke bawah dan membuat ekspresi terkejut, berseru, menatap lurus ke pecahan di tanah, "Hah? Hip flask ini sepertinya sedikit berbeda dari biasanya."

poisonous little devilWhere stories live. Discover now