Bab 4 Yang disebut saudara perempuan

297 13 0
                                    

Diam-diam di dalam ruangan, gadis besar pemilik asli Biluo dan ibunya He berdiri di sana dengan wajah pucat.

Yueli memandang Shen Yunjin, tersenyum lemah, terbatuk dan berkata, "Aku merasa jauh lebih baik hari ini. Aneh rasanya berbaring di tempat tidur sepanjang hari. Jangan salahkan mereka. Tidak apa-apa untuk keluar dan mencari udara segar." Ada seorang gadis setia di sisinya, serta pengasuh yang ditinggalkan oleh ibu pemilik aslinya.Jika Shen Yunjin memaafkannya untuk memperbaikinya, dia benar-benar tidak akan tersedia.

Shen Yunjin terkejut ketika dia mendengar ini, dan dia selalu merasa bahwa Shen Yueli tampak sedikit berbeda, tetapi dia masih terlihat persis seperti itu. Menekan ketidaknyamanan di hatinya, dia tersenyum polos dan manis, "Kakak, kamu akan segera sembuh, ayah dan ibu menantikan kesembuhanmu. Ayah sibuk dengan tugas resmi, dan ibu berantakan di rumah, kan Apakah mereka akan menyalahkan mereka karena tidak melihat Anda? "

Apa ini untuk pamer?

Yue Li mencibir di dalam hatinya, tapi dia menunjukkan senyum yang sangat lemah di wajahnya. Dia terbatuk dua kali dan kemudian berkata: "Aku sangat sedih ketika mereka melihatku seperti ini, tapi aku tidak berbakti. Aku tidak dalam kondisi yang baik sekarang. Saudari, tolong kembali dan bicara denganmu ketika aku sembuh, jangan sampai akan buruk jika kamu terkena penyakit yang parah. "

Shen Yunjin secara alami tahu apa yang sedang terjadi, dan berkata sambil tersenyum saat ini:" Aku tidak Saya tidak akan menyukai saudara perempuan saya. Ketika Anda sembuh dari penyakitnya, mari kita keluar dan menunggang kuda bersama. "Pada titik ini, dia memutar matanya dan memandang Shen Yueli sambil tersenyum," Selanjutnya, Istana Zhongxin masih menunggu saudara perempuan saya membuat keputusan. Cepat sembuh. "

Aku takut dia menunggunya mati dengan cepat, Yue Li mencibir di dalam hatinya, tapi wajahnya tersentuh oleh dirinya sendiri, dan dia meraih tangan Shen Yunjin," Lagipula, adikku mencintaiku, jangan khawatir. , Ini untukmu dan aku akan segera sembuh. "

Siapa yang tidak bisa bertindak, yang tidak bisa berpura-pura jika para suster sangat penyayang, dan siapa pun yang menjijikkan!

Shen Yunjin terpana, dan senyum di wajahnya menjadi kaku. Untuk beberapa saat, dia mendengar bahwa Yueli telah memintanya untuk membawakan makanan, dan kemudian tersenyum padanya: "Meskipun aku tidak bisa makan apapun, Tapi adikku merindukanku dengan tulus, hanya untukmu, dan aku akan bekerja keras. "

Melihat ekspresi Shen Yunjin memakan Xiang, Yueli merasa nyaman dalam sekejap. Wanita tua itu akan hidup kembali, apakah kamu masih bisa dihancurkan oleh tipuan kecilmu?

Ketika dia menjadi lebih baik, dia akan membalas dendam untuk pemilik aslinya, bahkan dengan keuntungan!

Xu Ye sangat lapar, Yue Li minum dua mangkuk bubur, sepotong kue, dan sepiring kecil sayuran untuk makan ini. Jika bukan karena takut perutnya tidak tahan, dia bisa makan lebih banyak. Setelah makan, dia tersenyum pada Shen Yunjin, seolah-olah 'aku tidak berbohong padamu'.

Dia bekerja keras untuk bertahan hidup, jadi jangan khawatir!

Shen Yunjin dengan hati-hati melihat Shen Yueli lagi, dia masih sama, tapi dia merasa sangat berbeda.

Dia jelas diracuni.Bagaimana mungkin orang yang seharusnya sesak bisa makan dan minum dengan nafsu makan yang baik?

Apakah obatnya palsu?

Tidak, dia harus bertanya pada ibunya, tapi dia tidak bisa tinggal di sana lagi Setelah beberapa kata lagi, dia bergegas pergi.

Begitu Shen Yunjin pergi, Yueli buru-buru menyuruh seseorang membawa ember Gong, perutnya sakit seperti pisau. Dia tidak tahu apakah itu karena makan terlalu banyak atau minum air di kolam.

BI Luo menceritakan bagaimana ibunya ketakutan, dapatkan Gongtong yang sibuk masuk, dengan cepat melangkah maju ke bulan lengan kaca, orang-orang mulai menangis, "Gadis itu, kamu baik-baik saja? Kamu tidak menakut-nakuti budak ......"

Mungkin kaca Dia menopangnya di belakang layar, duduk di ember yang dibawanya, dan melambai kepada orang-orang, hanya untuk mendengar suara gemericik di perutnya, yang membuatnya hampir terkesiap.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now