Bab 38 Jalang Teratai

124 13 0
                                    

Beberapa orang dilahirkan untuk menjadi kebanggaan surga, dan dapat dengan mudah mengambil semua kemuliaan, mengumpulkan semua cinta dan iman dalam satu tubuh, dan menjadi eksistensi yang dijunjung oleh orang-orang di dunia.

Istana Zhongxin tidak diragukan lagi keberadaannya, dan Raja Zhongxin saat ini Gu Qingcang menjadi terkenal di usia muda dan menjadi Dewa Perang yang tak terkalahkan dari Dinasti Dayu.

Gu Qingcang berjalan perlahan, mengenakan setelan hitam dengan tepi emas. Ketika alis jatuh pada Yueli, itu seperti es dan salju mencair dan musim semi kembali ke bumi. Dia, yang selalu tidak tersenyum, menunjukkan senyum lembut, berjalan ke arahnya dan berdiri, menatap ke bawah, matanya yang gelap penuh dengan kasih sayang yang dalam.

Melihat Gu Qingcang seperti ini, semua orang mengira mereka terpesona, dan wajah Dong Ruichu menjadi pucat, dan langkahnya sedikit bergoyang.

Pada saat ini, semua orang mendengar suara Gu Qingcang yang lembut dan perhatian lagi, "Mengapa Anda keluar hari ini? Saya tidak memberi tahu Anda bahwa Anda tidak dalam kesehatan yang baik dan hanya mengurusnya. Jika Anda bosan, saya akan mengirim rombongan untuk menghilangkan kebosanan Anda. "

Yue Li seperti menelan lalat, Gu Qingcang adalah hantu, kan? Apa yang dia coba lakukan, dia tiba-tiba kerasukan dia seperti seorang suci cinta, yang benar-benar membuatnya merinding di seluruh lantai.

Namun, dia bersedia untuk buang air kecil, Yue Li bukanlah tipe orang yang tidak masuk akal, meskipun dia tidak tahu apa ide Gu Qingcang, tetapi mengingat saling menguntungkan dari masalah ini, dia juga memanfaatkan situasi tersebut.

"Penyakit saya sudah lama sembuh. Anda membuat keributan. Anda tahu bahwa saya tidak sehat. Saya bosan di rumah sepanjang hari. Yang saya tahu adalah Anda memperlakukan saya dengan dalam. Orang yang tidak tahu mengatakan bahwa saya tidak bisa tinggal. Saya sangat marah karena saya telah mengotori wajah Anda, dan saya tidak bisa membenarkan kesalahan tersebut. Saya menyalahkan Anda! "Yueli menarik lengan baju Gu Qingcang dan menggoyangnya dengan lembut, alisnya marah, dan dia tampak marah dan cantik.

Gu Qingcang merasa tangan Yue Li ditutupi oleh lengan bajunya, dan jari-jarinya ditempatkan di pergelangan tangannya untuk memeriksa denyut nadinya. Dia sepertinya merasa tubuhnya pulih dengan baik, dan dia melihat bahwa senyum di wajahnya lebih tebal.

Jelas itu bukan daya pikat, tapi makna cerdik dan ceria antara alis dan matanya membuat jantungnya sedikit melonjak, dan saat senyumnya Gu Qingcang juga tersenyum, "Ya, salahkan aku. Kamu akan memikirkannya nanti. Ketika itu keluar, raja ini melihat siapa yang berani berbicara tentang benar dan salah. "

Saat Gu Qingcang mengatakan ini, semua orang merasakan gelombang udara pembunuh, menyebar di halaman ini, dan mereka tidak bisa menahan perasaan sial.

Pernikahan ini adalah hadiah dari Yang Mulia. Semua orang mengatakan bahwa Raja zhongxin tidak puas, tetapi sekarang terlihat seperti ini, rumornya tidak layak untuk namanya.

"Kakak Senior Sembilan." Dong Ruichu menarik napas dalam-dalam dan melihat interaksi antara keduanya, Yingying tersenyum ke depan dan berkata, "Kamu tidak memberitahuku, aku tahu kamu akan datang, dan aku akan menemuinya secara pribadi. "

Kakak Sembilan? Mata Yue Li berkedip-kedip, sepertinya ada cerita antara Dong Ruichu dan Gu Qingcang.

Memikirkan hal ini, dia menoleh untuk melihat ke arah Gu Qingcang, dan sebelum dia dapat berbicara, dia berkata terlebih dahulu, "Jadi kamu dan Nona Dong adalah teman."

Gu Qingcang secara alami mendengar arti kata-kata Yueli, dan menatapnya. Ada sedikit senyuman di dalamnya, lalu dia memandang Dong Ruichu, "Raja ini dan Nona Dong tidak dekat. Lebih baik tidak mengucapkan kalimat ini dengan mudah."

Wajah Dong Ruichu memucat . Dia telah memanggilnya seperti ini selama bertahun-tahun. Dia tidak pernah menyangkalnya. Tanpa diduga, dengan kata-kata Shen Yueli, apakah dia benar-benar ingin menarik garis yang jelas dari dirinya sendiri?

Apakah Kakak Jiu benar-benar menyukai Shen Yueli yang tidak berguna ini, apa yang baik tentang dia?

Hatinya tergesa-gesa untuk sementara waktu, pikiran Dong Ruichu tidak dapat distabilkan. Melihat mata Gu Qingcang, dia merasa sedikit bersalah. Dia menggigit bibir dan tersenyum dan berkata, "Saudara Jiu, kamu telah mendengar bahwa Tuan Xingyun akan menerima Berita tentang murid? "

Begitu pernyataan ini keluar, semua orang di halaman menjadi gempar, Tuan Xingyun ingin menerima murid ?

Kapan ini terjadi? Untuk sementara, mata panas tertuju pada Dong Ruichu dan Gu Qingcang. Tidak ada yang akan memperhatikan Yueli lagi.Berita sebesar itu dapat mengejutkan Enam Kerajaan dan seluruh dunia berkerumun.

Gu Qingcang secara alami mendengar tentang itu, jadi dia buru-buru pergi mencari Yue Li, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah datang ke Istana Dingguo, jadi dia mengejarnya sepanjang jalan.

Pada saat ini, dia mengangguk sedikit dan melihat ke arah Dong Ruichu dan berkata, "Tentu, aku pernah mendengarnya."

Yue Li adalah orang yang pintar, dan dia tidak pernah berbicara gegabah tentang hal-hal yang tidak dia kenal. Pada saat ini, Dong Ruichu dengan jelas bermaksud untuk berbicara tentang area yang tidak dia kenal di depan Gu Qingcang, ingin membuat dirinya merasa ditolak.

Dia harus mengatakan bahwa trik ini bekerja dengan baik, dan jika dia mengubah orang lain, saya takut dia akan merasa malu dan malu.

Tapi siapa Yueli? Dia sama sekali tidak memikirkan masalah ini, tapi merasa bahwa rencana Dong Ruichu benar-benar memenuhi nama perempuan jalang teratai.

Pada saat ini, Situ Haoxuan datang, dengan mata berbinar, menatap Dong Ruichu dan bertanya, "Ruichu, apakah benar Tuan Xingyun menerima murid?" Itu adalah Tuan Xingyun, seluruh penduduk daratan Hongmeng. Hal yang semua orang nantikan, jika dapat diterima sebagai magang oleh Master Xingyun, saya tidak berani mengatakan bahwa itu merajalela, tetapi itu akan bebas dari kekhawatiran.

"Ya, Tuan Xingyun hanya menerima tiga murid dalam hidupnya, dan sekarang saya ingin menerima murid tertutup untuk meneruskan mantelnya. Masalah ini akan segera diumumkan ke Enam Bangsa, dan pangeran akan menerima informasi yang akurat." Dong Ruichu mengangguk dan berkata. .

Dia sudah mengetahui berita itu sejak lama melalui gerbang guru, tetapi tetap diam, berharap untuk membuat lebih banyak persiapan sehingga dia bisa menonjol dari kerumunan. Untuk masalah ini, tuannya Mei Ziang telah memulai persiapan untuknya secara pribadi, membuka banyak persendian.

Melihat seluruh domain, tidak ada yang bisa menandingi keterampilan medisnya, Master Xingyun tidak ada yang bisa melakukan keduanya. Tidak peduli apa, dia harus mendapatkan tempat ini.

Jika Anda bisa menjadi murid tertutup dari Master Xingyun, Kakak Senior Jiu pasti akan menatapnya tinggi saat itu. Shen Yueli yang menarik perhatian macam apa itu?

Mata Situ Haoxuan bersinar, dan dia bersemangat untuk sementara, kegembiraan di hatinya tidak bisa ditekan. Dia harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan ini. Jika Anda menjadi murid Master Xingyun, posisi Pangeran Dayu tergantung pada siapa yang berani merebutnya!

Bahkan Gu Qingcang hanya bisa berbicara sendiri dengan suara rendah dan memberi hormat padanya!

Berita bahwa Tuan Xingyun ingin menerima murid tidak diragukan lagi telah menjadi momen terpanas hari ini, dan keinginan Dong Ruichu telah menjadi fokus perhatian semua orang.

Dia berdiri di samping Gu Qingcang dan menatapnya sambil tersenyum, "Kakak Senior Jiu, apakah kamu harus mencoba kali ini?"

Gu Qingcang memandang Yueli ketika dia mendengar kata-kata, "Tidak, raja ini tidak membutuhkannya. Tapi, Putri raja akan mencalonkan diri dalam pemilihan. Bagaimanapun, kesempatan seperti itu jarang terjadi dalam seumur hidup. "

Sebuah batu menyebabkan ribuan gelombang, senyum Dong Ruichu langsung membeku di wajahnya, melihat ke arah Gu Qingcang," Kakak Sembilan, apa yang kau bercanda denganku, Saudari Shen tertua muda itu tidak mengerti seni pengobatan dan racun, bagaimana dia bisa berpartisipasi dalam pemilihan? "

poisonous little devilWhere stories live. Discover now