Bab 48

100 7 0
                                    

Orang yang datang adalah sosok mungil dan gesit dengan pisau tajam di tangannya, bersinar dengan kabut di bawah sinar bulan yang dingin.

    Dia dengan lembut melompat ke dalam rumah dan berjalan langsung menuju tempat tidur, jelas akrab dengan tata letak di sini.

    Yue Li sedikit mengernyit, melambat, memperlambat napasnya, mengepalkan belatinya, dan membungkuk dengan tenang. Ketika pria itu membuat suara terkejut, dia mengangkat belati dan menusukkannya ke punggungnya.

    Aksinya secepat angin, mau tidak mau pihak lain tidak akan lolos. Namun ketajaman orang ini diluar dugaan, pada saat yang genting, dia tiba-tiba pergi ke samping dan membuat kesalahan, dan pisaunya tertancap di lengannya.

    Dalam sekejap mata, keduanya bertarung beberapa kali satu sama lain. Tubuh Yueli seperti naga, dengan aura pembunuh. Pihak lain terluka lagi, dan akhirnya dia menginjak tanah.

    Dia menyalakan lampu dan melepas topeng wajahnya untuk melihat bahwa dia adalah wanita yang aneh, “Siapa yang mengirimmu?”

    “Jika kamu ingin membunuh, kenapa tidak bicara yang tidak masuk akal!” Wanita itu menatap Yue Li dengan jijik, “Aku tidak berharap kamu membayar Dua kali, sepertinya rumor dari luar itu salah, tapi dia adalah master yang berpura-pura menjadi babi dan memakan harimau. "

    Ck, masih orang yang cerdas, Yueli membungkuk dan membanting kakinya di dadanya," Kupikir di sini. Tidak mudah untuk mati. Saya tidak dapat membantu Anda jika Anda tidak ingin mengatakan yang sebenarnya! "

    Setelah dia mengambil pil hitam, dia membuka mulut wanita itu dan memaksanya masuk, menepuk leher dan dadanya, dan menelannya.

    “Apa yang kamu berikan padaku?” Wanita itu akhirnya sedikit takut sekarang, wajahnya menjadi pucat.

    Yue Li tidak ingin berbicara omong kosong dengannya, dia hanya mencibir, "Kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk menjawab pertanyaanku. Jika kamu jujur, aku akan memberimu obat penawar, jika tidak, kamu akan merasakan apa yang bisa dilakukan oleh seratus semut. Usianya baru beberapa tahun. ”

    “ Kamu menggertakku? ”Wanita itu jelas tidak percaya bahwa Shen Yueli hanyalah anak perempuan yang diremehkan dari keluarga Shen, dan mungkin ada obat-obatan semacam itu untuk melukainya. "Seorang anak tanpa ibu, dari mana kamu mendapatkan hal semacam ini?"

    Selalu ada orang di dunia ini yang sombong dan sombong serta merendahkan orang lain. Yue Li menyipitkan matanya dan hendak berbicara. Siapa yang tahu bahwa jendela berkedip dan sosok yang dikenal tiba-tiba muncul di depannya.

    Gu Qingcang.

    Yueli menatapnya dengan heran, bahkan sebelum dia bisa berbicara, dia mendengar wanita di tanah mendengus, darah mengalir dari sudut mulutnya, seluruh tubuhnya melingkar menjadi bola, keringat dingin mengalir di pipinya.

    Gu Qingcang perlahan menarik kakinya, menatap mata Yue Li dengan lembut, "Bagi mereka yang tidak patuh, tidak perlu berbicara omong kosong. Tanya mereka lagi dan berhenti bicara sampai dia berkata."

    Kaki Gu Qingcang tidak ringan. Wanita ini pasti mengalami luka dalam yang serius. Pada saat ini, pil yang diberikan Yueli padanya juga berpengaruh. Seluruh orang itu berguling-guling di tanah karena kesakitan, dan jantungnya menggigit. Lebih.

    “Kenapa kamu di sini?” Yue Li melirik ke arahnya tanpa menyadari kedekatan dalam nadanya.

    Gu Qingcang bisa mendengarnya, dan senyuman di wajahnya tiba-tiba melebar, "Aku takut kamu akan dianiaya di sini, jadi aku akan mengirim seseorang untuk menjagamu. Itu juga kebetulan bahwa aku baru saja datang untuk menemukanmu malam ini. Utusan itu bergegas. "

poisonous little devilWhere stories live. Discover now