Bab 53 Gunung Wanque 3

99 7 0
                                    

    Gu Qingcang menunduk, hanya untuk melihat ekspresi Yue Li pada demonstrasi Dong Ruichu ke matanya.

    Dong Ruichu sangat gembira saat melihat Shen Yueli tampak seperti penjahat dan diawasi oleh Kakak Senior Jiu, untuk melihat apa yang akan dia lakukan.

    "Kakak Sembilan ..." Mata Dong Ruichu merah, dengan beberapa keluhan ketika dia membuka mulutnya, menatapnya seperti ini, membiarkan dia menjadi tuannya.

    Yue Li tidak berbicara, dia ingin melihat apa yang bisa dilakukan Gu Qingcang untuknya, apakah pria ini pantas mengambil langkah ini untuknya.

    “Nona Dong, kau dan aku tidak sama. Saudara laki-laki tidak tahan dengan kalimat ini.”

    “Engah!” Putri ketujuh langsung tertawa. Sebelumnya, Dong Ruichu, perempuan jalang, masih di depannya, secara sengaja atau tidak sadar mengisyaratkan bahwa dia dekat dengan raja zhongxin. Apakah Anda ditampar sekarang? Dong Ruichu tidak menyangka bahwa kata-kata Gu Qingcang hari itu benar-benar benar. Dia pikir dialah yang berkata dengan marah. Dia terhuyung-huyung di bawah kakinya dan hampir jatuh ke tanah. Dia menatap Gu Qingcang dengan wajah pucat, "Kamu sangat tidak berperasaan, kamu dan aku. Setelah bertahun-tahun bersahabat, kamu benar-benar ingin memutuskannya? Kamu tidak takut tuanmu akan menyalahkannya? ”

    “ Apa yang harus dilakukan denganmu? ”Gu Qingcang meludah dengan dingin, dan kemudian menghilang di tempat dengan Yue li seperti angin yang mengalir.

    Lou shang juga buru-buru mengikuti dan pergi, merasa tidak bisa berkata-kata.Apakah pangeran benar-benar tergoda?

    Salah satunya adalah putri kesayangan kaisar, dan yang lainnya adalah adik perempuan junior yang dipegang oleh Istana Liuxian. Dia benar-benar menyinggung mereka semua karena Shen Yueli.

    Emma, ​​ini benar-benar akan berubah.

    Setelah Yue Li bertiga pergi, Putri Tujuh menatap Dong Ruichu sambil mencibir, “Beberapa orang memiliki wajah berkulit tebal. Satu suap dari salah satu dari sembilan bersaudara, ternyata mereka semua puas diri, begitu tidak tahu malu!” Dia ditikam dengan ganas. Mendengarkan ejekan tim Putri Ketujuh, Dong Ruichu menekan bibirnya dengan erat, mengetahui bahwa kali ini wajahnya menyapu, dan dia tidak dapat berbicara dengan cepat, tetapi dia tidak dapat menelan nafas itu. Melihat Putri Ketujuh, dia berkata: "Ini lebih baik daripada Beberapa orang mencoba yang terbaik untuk masuk

    ke Istana Liuxian dan Kota Bixiao! "

    Setelah berbicara, Dong Ruichu juga pergi bersama yang lain.

    Darah putri ketujuh hampir mencekik dirinya sendiri.Ketika amarah mereda, dia ingat bahwa Ganoderma ungu masih ada di tangan Dong Ruichu, dan dia memimpin orang untuk mengejar dan membunuhnya.

    Yueli menyatakan penyesalannya karena tidak bisa mengambil Ganoderma lucidum ungu dari tangan Dong Ruichu, tapi itu tidak masalah.Dengan Gu Qingcang dan Lou shang, mereka menemukan Ganoderma lucidum ungu dengan mulus di atas tebing.

    Puncaknya naik turun, dan tidak ada habisnya Tebing ini berdiri sendiri seperti lilin, sangat curam.

    Yue Li mengukur jarak. Dia tidak bisa melewati tanpa bantuan alat. Dari sini ke sisi yang berlawanan, jaraknya lebih dari sepuluh kaki, dan dia akan jatuh dari tebing jika dia tidak hati-hati.

    “Kakak ipar, aku akan membantumu mengambilnya.” Di atas merasa sudah waktunya baginya untuk bekerja, jadi itu adalah tugasnya.

    Gu Qingcang tersenyum dan melihat ke arah Yue Li, “Kamu biarkan saja dia pergi.”

poisonous little devilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang