Bab 43 Adik ipar kecil 3

108 7 0
                                    

Untuk sesaat, Yue Li mengira telinganya akan tuli.

    Qin Luoyu ini terlihat seperti peri, siapa tahu itu adalah penjahat yang tidak bisa memuntahkan gading dari mulut anjing. Apa artinya ini?

    Itu menginjak Yueli ke dalam debu, dan menjadi baik adalah keberadaan yang paling memalukan.

    Jika dia benar-benar baik, meskipun itu adalah godaan, dia juga harus bertanya apakah dia adalah kekasih Lou shang, bukan teman.

    Lou shang, wajah menjadi pucat, dan hati kecil "menggembung" dan "membengkak" terus-menerus. Melihat Yueli, dia dengan cepat berkata: "Adik ipar, jangan marah. Luoyu belum pernah melihatmu sebelumnya, aku tidak tahu. Sebenarnya, dia hanya berbicara omong kosong dengan santai dan biasa bercanda dengan saya. "

    Yueli setengah menunduk, dia bahkan tidak melihat Lou shang, orang lain ingin memasukkannya ke dalam sup lumpur, dapatkah dia tetap tersenyum dan berkata , Anda menginjak dengan baik?

    Dia makan segalanya dalam hidupnya, tapi tidak menderita.

    Namun, wanita bodoh adalah pionir sendiri, dan wanita pintar perlu memanfaatkan kekuatan mereka.

    Yue Li bahkan tidak melihat Lou shang. Pada saat ini, dia tahu untuk memaafkan Qin Luoyu. Jelas bahwa keduanya memiliki hubungan yang dalam, dan tidak ada yang perlu dikatakan.

    Tepat di Gu Qingcang, Yueli tersenyum, menyipitkan matanya, menjentikkan kukunya yang baru saja diwarnai oleh Biluo, sudut matanya sedikit terangkat, menghadap mata Gu Qingcang Gujing Wubo, "Yang Mulia, kau Apa maksudmu? ”

    Gu Qingcang mendengar bahwa Yue Li akhirnya mau berbicara dengannya, hatinya mengendur, dan kemudian mengerutkan dahi, sedikit tidak menyukai penampilannya yang lesu. Namun, akhirnya mata licik Yueli seperti rubah kecil, dia tidak bisa mengalihkan pandangannya, dan hatinya terasa gatal.

    Apakah itu respon tenang untuk menyelamatkan hidupnya hari itu, atau tindakan memberinya denyut nadi sebelum bertemu, dia merasa seperti sedang diperhatikan.

    Seseorang yang terlalu lama sendirian cenderung menjadi sangat hangat.

    Namun, di dunia ini, ada banyak orang yang memanfaatkannya, takut padanya, dan mengaguminya, tetapi tidak satupun dari mereka yang benar-benar menghangatkannya.

    Dan dia langsung masuk, ingin pergi tanpa nostalgia?

    Dia tidak tahan.

    "Adik ipar kecil?" Wajah Qin Luoyu segera berubah hitam, dan matanya tertuju ke Lou shang. "Apa yang kamu bicarakan, Saudara Sembilan belum menikah, di mana adik ipar kecil?" Dia tahu siapa orang ini. Dia hanya menebak-nebak sebelumnya, tetapi sekarang dia yakin.

    Lou shang, dia tidak yakin dengan sikap Gu Qingcang terhadap Yueli. Melihat mereka berdua, dia tidak tahu bagaimana menjawab kata-kata ini. Melihat penampilan putus asa Luo Yu, dia merasa sedikit tertekan. Dia ingin mematikan topik dan tidak punya nyali.

    “Apa yang kamu ingin aku katakan?” Gu Qingcang menolak mundur, memaksa Yue Li untuk mengakui kontrak pernikahan, dan tidak pernah berani mundur tanpa mengatakan apapun.

    Bagaimana mungkin Yue Li tidak tahu apa yang dipikirkan Gu Qingcang, dan dia juga diam-diam mengerutkan kening di dalam hatinya. Pria ini tidak berharap untuk pensiun, jadi bagaimana dia bisa terlihat enggan sekarang. Dia tidak tahu apa yang salah, tetapi jika Gu Qingcang khawatir tentang keputusan kekaisaran yang tidak dapat bercerai, selama keduanya mencapai kesepakatan, sebenarnya tidak ada jalan keluar.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now