Bab 20 pertunjukan hebat akhirnya datang

146 9 0
                                    

Nafas di sini di pagi hari jauh lebih baik daripada udara generasi berikutnya Dia menarik napas dalam-dalam, dan saat mendengarkan Bi Luo berbicara tentang tadi malam, dia memesan makanan untuk mengisi kekuatannya.

Jika sudah selesai, Biluo hampir selesai.

Sebenarnya, masalah ini sangat sederhana, Bibi Chen mengeluh kepada Shen Wenshu, mengatakan bahwa Shen Yunjinlah yang menindas adik perempuannya dan mendorongnya ke dalam kolam. Shen Rui jatuh sakit ketika dia lemah dan demam, dia meminta Shen Wenshu untuk bersikap adil.

Xiao Mingxue secara alami tidak senang, dan bertengkar dengan Bibi Chen. Dulu, Bibi Chen pasti tidak akan setajam Xiao Mingxue ke Wang Mai, tapi dengan dukungan Yueli, akan berbeda, saat ini semua anak melindungi setiap anak.

Xiao Mingxue sangat tajam dan mendominasi, agresif, dan luar biasa.

Bibi Chen lembut dan lembut, dia mundur dengan mantap, dan dia sedih.

Shen Wenshu, seorang pria bertubuh besar secara psikologis mengasihani yang lemah terlebih dahulu, jadi dia berdiri di sisi Bibi Chen dan menegur Shen Yunjin. Akibatnya, Shen Yunjin menjatuhkan rantainya pada saat kritis.Dia menampar Shen Rui, yang sedang menderita demam tinggi, di tempat, dan wajah putihnya langsung membengkak.

Sapo memukuli adiknya di tempat, dan Shen Wen menelepon Jiafa dengan sikap kutu buku. Xiao Mingxue layak menjadi petarung dalam pertarungan rumah, dan segera memanggil orang-orang yang bertugas di taman untuk saling berhadapan, dan kedua belah pihak kacau.

Xiao Mingxue tahu bahwa dia telah ditangkap oleh tipu daya Bibi Chen, dan segera menangani keluhan, matanya merah, dan anak tersayang berteriak, memeluk putrinya dan menangis hingga menangis, dan Shen Wenshu memberontak. Ketika Bibi Chen melihat bahwa situasi umum tidak baik, dia diam-diam datang dengan alat kecantikan vertigo, yang kebetulan mengenai tubuh Xiao Mingxue, dan keduanya menjadi bola, robek, dan wajah Shen Wenshu yang membujuknya tertangkap!

Pertunjukan bagus ini berlanjut hingga fajar, dan berhasil diselesaikan dengan hasil membunuh seribu musuh dan mengalahkan diri sendiri delapan ratus.

Raja Zhongxin tidak memikirkan rencana untuk menghiburnya, tetapi akibatnya, ada asap di halaman belakang rumahnya.Setelah Shen Wenshu merasa malu, dia sangat marah.

Xiao Mingxue dan Bibi Chen telah dikurung selama setengah bulan!

Yue Li adalah pembuka mata, dan efektivitas tempur Bibi Chen benar-benar kokoh, yang di luar dugaannya.

Tapi tidak apa-apa, keduanya terkendali, Dia mengambil kesempatan untuk mengangkat tubuhnya dan menanam semua hal di ruang itu, sehingga dia bisa meluangkan waktu untuk pernikahannya.

Dengan dalih sembuh dari penyakit, Yueli tinggal di rumah hampir sepanjang hari dan tidak keluar, kecuali untuk makan, dia berpura-pura tinggal di ruang sepanjang waktu.

Menanam bahan obat adalah tugas yang sangat sulit dan remeh, dan beberapa benih hanya perlu ditaburkan di tanah. Tetapi beberapa benih perlu dikubur di dalam tanah, dan benih yang ditanam di tanah memiliki persyaratan kedalaman yang berbeda karena varietas yang berbeda. Ada juga bibit individu yang perlu disiram lagi setelah ditanam di tanah.

Selama setengah bulan di luar, ada lima bulan penuh di ruang itu.

Membajak tanah untuk ditanami, membawa tiang, dan mengangkut air, belakangan ini, tubuh Yueli telah meningkatkan jumlah latihan secara drastis karena banyaknya tenaga kerja, dan kebugaran fisiknya meningkat pesat. Ada juga pengkondisian air ruang, meskipun secara keseluruhan masih kurus, kepadatan serat otot dan kekuatan di tubuhnya sudah terasa, dia khawatir itu melebihi kehidupan sebelumnya.

Air luar angkasa ini benar-benar bagus, dia pikir itu tidak berasa.

Ketika tanaman obat herbal pertama tumbuh, pengekangan kaki antara Xiao Mingxue dan Bibi Chen juga berakhir.

Pada saat yang sama, Shen Wenshu juga dipanggil ke istana oleh kaisar, dikatakan bahwa Raja Zhongxin kembali dari misi dan mengusulkan pembubaran kontrak pernikahan dan menghadapi Shen Wenshu di pengadilan.

Pertunjukan yang bagus akhirnya datang.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now