Bab 37 siapa yang anda inginkan

111 9 0
                                    

   “Kalau begitu, aku juga ingin berterima kasih pada Nona Dong.” Yue Li mengangkat alisnya, dan senyuman sarkasme muncul di sudut mulutnya.

    “Itu tidak perlu, itu mudah saja.” Dong Ruichu menghela nafas dalam hatinya. Bagaimana mungkin wanita seperti itu layak untuk pria seperti Raja Zhongxin? Hanya dia yang layak untuknya. Ambil keputusan, dia pasti malu hari ini dan membuat marah Raja zhongxin, pernikahan ini tentu saja tidak akan terjadi.

    Alangkah halusnya, kata-kata ini benar-benar akan membawa Yueli ke dalam debu, menyebabkan tawa di sekitarnya.

    Mata yang tak terhitung jumlahnya menyapu tubuh Zaoyueli, dia berpura-pura tidak melihat, dan sepertinya dia tidak melihat Dong Ruichu dengan sengaja mengabaikannya, hanya menunjukkan penampilan penuh kasih dari Shen Yunjin yang berbicara dengan orang-orang di mana-mana.

    Dia menemukan tempat untuk duduk sendiri. Siapa tahu dia tidak bisa duduk diam, dia mendengar seseorang di sebelahnya berkata: "Beberapa orang, itu adalah seekor katak yang ingin makan daging angsa, mengetahui bahwa mereka rendah hati seperti debu, tetapi mereka harus malu. Dengan pernikahan ini. Jelas bahwa Nona Dong adalah pasangan yang cocok dengan Zhongxin Wang dan wanita berbakat. Jika saya menjadi dia, saya akan otomatis berhenti. "

    " Itu tidak benar. Orang seperti dia akhirnya mendapatkan pasangan seperti itu . " Bagaimana kamu bisa melepaskan pernikahan begitu mudah, ingin menikah besok. ”

    Kata-kata kejam seperti itu, Yueli hanya mengucapkan kata-kata sesaat, dan dia mendengarkan telinganya. Dia mengangkat matanya dan melihat sekeliling. Mata yang semua orang temui padanya tidak malu tertangkap. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia masuk akal dan kamu seperti pelacur. Itu benar-benar menjengkelkan.

    “Kamu adalah Shen Yueli?”

    Yueli mendongak ketika dia mendengar kata-kata itu, dan tidak tahu kapan dia menghampiri seorang wanita berkemeja hijau. Penampilan mentah juga memiliki sedikit penampilan, tetapi sepasang mata yang menjuntai mengungkapkan sedikit arti yang tajam dan rumit.

    Sepertinya pembuat onar datang begitu cepat.

    Yue Li saling memandang, "Ada apa?"

    “Aku menasihatimu untuk berinisiatif mendorong perselingkuhan ini, tergantung bagaimana kamu layak untuk Raja Zhongxin yang tampan dan perkasa, tanpa melihat ke cermin untuk melihat seperti apa kamu, hanya dengan penampilan jelekmu, kamu benar-benar berpikir kamu bisa Itu membumbung tinggi ke langit. "

    " Oh? Saya tidak merasa terhormat, apakah Anda mendapat kehormatan ini? "

    Wanita itu tanpa sadar melirik ke arah Dong Ruichu dan berkata dengan sengit:" Tentu saja tidak. Hanya Nona Dong yang paling memenuhi syarat di sini. Anda Aku juga pernah melihatnya. Tidak layak bagimu untuk mengangkat sepatu Nona Dong ... "

Tidak layak untuk mengangkat sepatu?

    Yue Li membenci penghinaan orang lain seperti ini, dia menampar wajahnya tanpa memikirkannya.

    Tepuk tangan yang jelas ini membuat waktu seolah berhenti tiba-tiba, mata semua orang beralih ke Yue Li, dan dia tidak bisa mempercayainya.

    “Kamu… kamu berani memukulku?” Wanita di Bishan menutupi wajahnya, wajahnya memerah, dia hendak maju dengan putus asa dengan gigi dan cakarnya.

    Di depan banyak orang, dia ditampar di depan banyak orang. Wajah ini benar-benar terinjak di tanah, tidak meminta keadilan, bagaimana dia melihat orang-orang di masa depan?

    Melihat dia mengangkat kakinya, Yue Li menendang orang itu keluar, membalikkan pinggangnya dan menginjak dadanya. Dia memandang wanita itu dan berkata, "Kamu bilang aku tidak pantas mendapatkan sepatu Dong Ruichu. Sekarang sepertinya kamu Bahkan lebih tidak layak memberi saya sepatu. Kamu berani menjadi anjing lari untuk seseorang karena kemampuanmu. Benar-benar mengotori sepatuku! ”

    Inikah Nona Shen yang diisukan pengecut dan penakut, yang bahkan tidak berani berbicara keras-keras?

    Semua orang tercengang dengan pemandangan ini.

    Rahang Shen Yunjin yang terkejut tidak bisa menutup. Dong Ruichu, yang berada di sebelahnya, mengerutkan kening pada pandangan pertama, memandang Shen Yunjin di sebelahnya, dan berkata tanpa sengaja: "kakakmu biasanya sangat vulgar dan kasar untuk memukul orang di rumah? Apakah guru keluarga Shen seperti ini? Saudari Yunjin, bagaimana semua orang akan memikirkanmu mulai sekarang. "

    Shen Yunjin baru saja sadar kembali, berlari ke arah Yueli, dan berteriak:" Apa yang kamu lakukan? , Mengapa Anda ingin memukul seseorang dengan cara yang tidak layak? Wajah keluarga Shen kami semua tidak tahu malu oleh Anda. "

    “Oh? Benarkah? Wanita ini mengatakan bahwa aku tidak pantas mendapatkan sepatu untuk Dong Ruichu. Maksudmu dia tidak boleh berkelahi, tapi gadis keluarga Shen kita benar-benar tidak pantas mendapatkan sepatu untuk Dong Ruichu?” Yueli menyipitkan matanya. Xiang Shen Yunjin, selama dia berani mengatakan ya, dia pasti akan menamparnya!

    Pada dingin Yueli lalu dan mata yang keras, Shen Yunjin mengejang dalam hatinya, mengambil langkah mundur sadar, namun mengatakan dalam mulutnya: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan, dia jelas mengatakan Anda, apa itu hubungannya dengan saya?"

    "Kemudian Anda berarti kita bukan saudara perempuan? ”

    “ Aku… Aku tidak mengatakan itu, jangan memfitnah orang. ”

    Mata Yue Li menyapu, dan mata banyak orang di sekitarnya yang menonton pertunjukan akhirnya jatuh ke wajah Dong Ruichu.

    Keduanya saling memandang sekilas, Dong Ruichu masih memiliki senyum yang bermartabat dan murah hati, dan hanya berkata langsung: "Mengapa Nona Shen begitu agresif, Nona Liu hanyalah ucapan ceroboh, kamu ditampar dan ditendang. Ya ... Untuk wajahku, bagaimana dengan pengungkapan Nona Shen tentang masalah ini? "

    Dong Ruichu berbicara, dan banyak orang segera bergabung, dan bahkan tamu pria juga mengikuti, dan adegan itu sedikit berantakan untuk sementara waktu. .

    Salah satu pria semakin sering keluar, dan melihatnya dengan jubah biru kerajaan, mahkota emas di kepalanya, dan kipas yang bergetar di tangannya. Menatap mata Yueli seolah-olah melihat sesuatu yang kotor, dia berkata, "Nona Dong Mengatakan ini adalah untuk memberi Anda wajah, jangan malu-malu, terima saja ketika Anda melihatnya. "

    " Pangeran berkata bahwa calon putri, raja zhongxin, benar-benar membuka mata semua orang. Sangat kejam dan kasar, saya tidak tahu. Apa yang akan dipikirkan Raja Zhongxin setelah mengetahui hal ini? ”

    “ Ya , itu terlalu vulgar. ”

    Gadis Liu itu telah ditolong oleh Dong Ruichu saat ini, dan dia tampak seperti korban. Menangis dengan wajahnya.

    Ternyata ini adalah pangeran tertua Situ Haoxuan, Dia memang berbakat dan tampan, tapi masih jauh di belakang Gu Qingcang. Melihat cara dia memandang Dong Ruichu, dia pasti sangat menyukainya. Ingin menginjak anjing Pomeraniannya dan tersenyum? Maka Anda harus bertanya padanya apakah dia mau.

    Memikirkan hal ini, Yueli tersenyum, dan berkata kepada bosnya, Situ Haoxuan, "Kata-kata pangeran sangat buruk, dan orang yang merendahkan akan selalu dipermalukan. Karena gadis ini Liu telah mengatakan penghinaan terhadap reputasi saya, tidak bisakah saya melawan? Bukankah itu aturan kerajaan? Jika ini masalahnya, pangeran tertua akan dihina dan reputasinya, dia pasti tidak akan melawan? "

    " Percaya atau tidak, apakah kamu percaya pangeran ini akan mengusirmu dari sini ? "

" ? "Jantung Situ Haoxuan berdebar-debar, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak berbicara.

    “Kemana Pangeran Tertua ingin melempar calon putri raja ini?”

    Kerumunan kaget ketika mendengar suara itu, mereka melihat kerumunan itu terbelah seperti air pasang, dan satu orang mengembara. Saya melihat bahwa matanya yang dingin dan arogan penuh dengan aura pembunuh, dan matanya yang gelap dan tanpa dasar membuatnya sulit untuk melihat pikirannya.

    Rambut hitam panjang itu hanya diikat acak di belakang kepalanya dengan pita sutra. Pria dengan rambut acak-acakan selalu memberi kesan gila dan susah diatur. Namun, ketika diletakkan di atas tubuh Gu Qingcang, seolah-olah jatuh ke dalam mansion dunia, yang sangat menakjubkan. Informasi yang melanggar membuat orang gemetar.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now