Bab 8 Trik

220 16 0
                                    

Nafas di antara keduanya bisa didengar. Yueli bersandar di bantal empuk dan tidak punya tempat untuk melarikan diri. Nafas hangat menyapu wajahnya. Siapa pun yang ditatap oleh pot yang begitu tampan dengan penuh kasih sayang, aku takut kelinci kecil akan memukulnya. Bermimpi.

    Namun, Yue Li tidak terlalu manusiawi, dan dia telah tenang dan tenang selama bertahun-tahun hidupnya sebagai seorang pembunuh.

    Dia diam-diam bertemu dengan mata Gu Qingcang dengan senyum malu-malu yang tepat, dan berkata dengan lembut, "Bukankah itu terlalu dirugikan oleh pangeran? Apakah ini cara keramahan? Lebih baik membiarkan adikku menghibur pangeran untukku. "

    Shen Yunjin melihat gerakan Gu Qingcang, wajahnya memucat, dan hatinya sangat cemas. Mungkinkah dia benar-benar menyukai Shen Yueli yang hantu ini?

    Ketika dia cemas, ketika dia mendengar kata-kata Shen Yueli, dia menahan ketidaksabarannya dan berkata sambil tersenyum: “Ya, ibuku telah menyiapkan jamuan makan, dan aku mengundang pangeran untuk menikmatinya.”

    Gu Qingcang menatap Shen Yueli, katanya. Terlalu tenang, tidak panik sama sekali, dan senyum di wajahnya terlalu sempurna, jelas untuk menghadapinya.

    Meskipun Gu Qingcang tidak terlalu peduli dengan penampilannya, dia memiliki gelar pria tercantik di dunia, tetapi ketika dia begitu dekat dengan seorang wanita, dia bisa tetap tenang seperti biasanya, yang tidak diragukan lagi menantangnya sebagai seorang pria. martabat.

    Dia perlahan duduk tegak, dan menjadi semakin ingin tahu tentang Shen Yueli, seolah-olah itu sangat berbeda dari rumor yang beredar.

    Bukankah dia pemalu, pengecut dan tidak kompeten?

    Menurutnya, belum tentu.

    “Tidak, raja ini ada di sini untuk menemani calon puteriku.” Satu kalimat memveto kata-kata Shen Yunjin, dan kemudian memandang Yueli, “Aku dengar kamu sakit parah, tapi aku tidak menyangka akan seperti ini. Saat itu, aku menjalankan bisnis resmi. Kamu tidak bisa datang berkunjung, kamu tidak harus menyalahkanku. "

    Yueli terkejut, bukankah itu berarti orang ini memiliki wajah peti mati yang merajalela di seluruh dunia? Bukankah maksudnya dia kejam? Bukankah dia mengatakan dia kejam dan tidak terkendali?

    Orang di depannya ini terlalu pandai berpura-pura, kan?

    “Secara alami, ini penting untuk bisnis resmi. Kata pangeran itu benar-benar gadis kecil yang tidak tahu malu.” Yueli tersenyum dan menatap Gu Qingcang, hanya memikirkan bagaimana mengirim orang ini pergi. Dia tidak ingin menikah dengannya atau mengikutinya. Tidak ada koneksi.

    Shen Yunjin menyukainya, berikan padanya.

    “Lebih baik meminta istrimu untuk datang dan berbicara bersama.” Shen Yueli memandang Shen Yunjin, “Saudari, menurutmu tidak apa-apa?”

    Sebelum Gu Qingcang dapat berbicara, Shen Yunjin setuju dan berkata sambil tersenyum: “Saya Pergi dan tanyakan pada ibumu. "Ketika kamu keluar dari rumah alami, ada awan gelap di wajahmu. Kamu tidak dapat meminta Gu Qingcang di sini. Bagaimana kamu bisa menerapkan rencananya?

    Ibunya lah yang memahami ayahnya, dan dia menekan Gu Qingcang untuk melihat Shen Yueli. Dia tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan bagus ini, selama dia bisa mencapai hal-hal baik dengannya, nama sang putri tidak ada hubungannya dengan Shen Yueli.

    Dalam hal ini, jangan salahkan dia atas kekejamannya, dan biarkan Shen Yueli menjadi pengganti hantu yang sudah mati. Setelah itu, Gu Qingcang akan disalahkan, dia hanya akan menyalahkan Shen Yueli, bukan dia yang terlibat.

    Ada masalah dengan anggur yang dia minum di sini, dan itu tidak ada hubungannya dengan dia.

    Memikirkan hal ini, ia memiliki hati yang besar, dan bergegas mencari ibunya untuk dipekerjakan kembali. Apa pun yang terjadi, kesempatan langka ini tidak boleh dilewatkan hari ini.

    Setelah Shen Yunjin pergi, Yue Li selalu memiliki firasat buruk di hatinya, ketika dia dalam keadaan kesurupan, dia merasa pergelangan tangannya sepertinya terjerat oleh sesuatu, dan dia hampir tanpa sadar membalik, membalikkan dan menguncinya.

_______________________________________________

Maafkan jika ada tulisan Raja Setia itu berarti Raja Zhongxin karena 'Zhongxin' berarti 'setia' dalam bahasa cina.

poisonous little devilWhere stories live. Discover now