38 [Special Disneyland❣️]

1.3K 148 58
                                    

Setelah satu jam lebih menempuh perjalanan, mereka akhirnya sampai di bandara. Anneth dan Deven langsung berganti pakaian untuk video cover mereka. Karena nantinya setiba di Disneyland mereka akan langsung ke tempat untuk vide cover barulah setelah selesai itu mereka asik bermain sepuasnya di sana.

Anneth dengan dress putih selutut sederhana lalu menggunakan high heels. Karena kata Deven Anneth tidak perlu meniru seperti princess sebab dirinya sudah menjadi princess tersendiri bagi Deven.

Sementara Deven menggunakan kostum pangeran Phillip. Sudah. Gantengnya naik terus ini Deven.

"Kayanya kamu cocok jadi pemain film disney, Dev," puji Anneth yang melihat tampilan Deven dari atas sampai bawah, keren.

"Nanti deh, ya, aku daftar selesai kuliah siapa tau makin ganteng, kan?" Deven tersenyum manis sekali pada Anneth senyuman itu menular ke bibir Anneth. Lucunya.

Mereka sekarang sudah di taman dekat bangunan utama Disneyland. Video cover dengan latar bangunan utama yang khas supaya kesannya sampai karena mereka meng-cover lagu love story.

Suasananya tidak terlalu ramai jadi mereka melakukan video cover cukup lancar. Tidak banyak kesalahan juga mereka berdua serius apalagi Deven. Di akhir video mereka dansa romantis seperti price dan princess.

"Yeayy selesaii," sorak Deven seneng.

"Eh, katanya mau penutupannya kalian ngomong sesuatu," ingat mama Deven.

"Ohiya, ayo yang,"

"Kayanya mending jadiin BTS covernya aja, Tan. Nanti di upload di channel aku kan yang cover di channel Deven," usul Anneth pada mama Deven.

"Loh emang ada video bts nya?"

"Ada, tadi mami yang video pake kamera Anneth Tan,"

"Oh yaudah boleh. Sok sekarang berarti video pake kamera Anneth, Vin,"

Deven dan Anneth sudah siap di posisinya sekarang belakang mereka benar-benar bangunan istana yang legendaris. Alvin sudah siap dengan kameranya.

"HALLO GUYS!!" Deven dan Anneth berbarengan.

"Makasih buat kalian yang udah nonton cover kita yang ada di channel youtube Deven semoga kalian suka yaa. Btw, sepertinya ini cover terakhir kita," Anneth tiba-tiba tercekat di akhir kalimat seperti mau menangis, Deven langsung menyambung ucapan Anneth.

"Ya, jadi ini cover yang sengaja kita buat dan video covernya di Disneyland saat kita liburan. Thank you buat kalian semua yang selalu nonton video-video kita ya. Ini terakhir hehe. Selalu support kita guys. Love youu!!" Deven berbicara sambil mengelus bahu Anneth. Tapi gadis itu tetap tersenyum.

"Neth, kenapa?" Tanya Kak Amel yang ada di dekatnya langsung bertanya.

"Ha? Ngga Kak. Tadi tiba-tiba kering tenggorokan hahaha," Anneth tidak mau liburannya menjadi mengandung bawang.

Deven dan Anneth pun ganti baju dengan baju sebelumnya yang mereka gunakan. Alvin yang menjadi korban membawakan tas berisi baju Deven sekaligus dengan kamera jadi cocok menjadi seorang fotografer.

Sudah selesai sekarang merekapun masuk ke dalam untuk melihat banyaknya permainan dan dunia dunia Disney. Ketika masuk sudah ramai oleh orang-orang, tapi tidak seramai saat musim panas atau musim liburan.

Sebelah kanan mereka terdapat rumput hijau yang rapih yang dibentuk love dan kartun di atasnya terdapat kereta untuk berkeliling melihat suasana dari atas kereta.

"Aaaaaa lucuuuu," ujar Anneth yang mengeksplore sekitar.

"Sebenernya ada senengnya, ada sebelnya sih kesini," celetuk Deven.

K.I.T.A (Serial Sebuah Kisah) Where stories live. Discover now