15❣️

2K 141 23
                                    

Di bulan-bulan ini dan mungkin juga bulan depan, Anneth dan Deven akan sibuk untuk project bersama Starmedia. Dua minggu kemarin mereka disibukkan dengan pemotretan dan latihannya. Dan sekarang mereka akan rekaman untuk cover yang pertama. Yang berjudul Dusk Till Dawn. Yang keduanya Without Me.

Selama latihan mereka bersama maminya Anneth, cukup bagus dan memuaskan komentar Mama mereka. Suara Deven yang sudah semakin halus dan merdu membuat para cewek-cewek diluar sana kejang-kejang dan jadinya Anneth cemburu akan itu.

"Ternyata kesel ya punya pacar yang suaranya bagus terus disuka sama banyak orang," ujar Anneth saat mereka rekaman. Deven hanya terkekeh saja mendengar ucapan pacarnya itu.

"Ternyata susah ya punya pacar super cantik dan selalu dibicarain dimana-mana, di suka-in sama banyak cowok sampe orang luar negeri dan luar bumi juga pada suka," balas Deven dengan tersenyum geli pada Anneth yang tadi sedang cemberut.

"Heh luar bumi? Emang ada manusia di luar bumi?!" Sinis Anneth.

"Ada, jin hahahahhaa," tawa Deven pecah sampai ia memegangi perutnya sangking ngakak-nya.

Pletak. Anneth meminjam jurus Deven yang hobi menyentil dahi orang.

"Awww sakit yangg," ringisnya dengan sisa tawa yang ada. Cowok itu mengusap dahinya yang ia yakin sudah memerah.

Asik mengobrol akhirnya mereka memulai rekamannya. Kalian semua pasti tau walaupun rekaman mereka akan penuh penghayatan layaknya di atas panggung dan tatapan mata mereka begitu dalam, senyuman mereka tidak henti terukir di bibir masing-masing.

"Rekamannya beres, besok lusa tinggal video clip nya, ya Neth, Ven,"

"Iya Kak siapp," jawab mereka serentak.

***

Besoknya Deven tidak ada job apapun. Sepulang sekolah langsung ke rumah istirahat sebentar lalu latihan soal-soal TOEFL. Tadinya ia mau mixing lagu tapi di tunda dulu. Asik latihan soal sambil mengemil terus tiba-tiba ada notif pesan dari Anneth. Seingatnya gadis itu tadi lagi ada job tapi masih di Jakarta entah apa.

Neth❣️
Dep
Nanti aku ke apartemen kamu ya sama Mami

Deven
Iya yang?
Eh tumben ada apanii?

Neth❣️
Mami biasa sama Mama kamu gatau tuh mau apa hehe
Lagi ngapain?

Deven
Okey ditunggu cantik😉
Ngapain ya? Lagi kangen kamu

Neth❣️
Hih gombal-_-
Nanti bentar lagi aku beres langsung kesana

Deven
Hahahaha. Iyaa sayang masuk aja nanti


Deven kira ada apa ternyata gadis itu mau datang ke apartemennya. Ia melanjutkan belajarnya sampai satu jam ke depan habis itu ia mengambil novel yang beberapa minggu lalu ia sengaja beli untuk mengasah kemampuan bahasa inggrisnya juga judulnya High Fidelity - Nick Hornby yang menceritakan tentang pencinta musik ya.. mirip lah dengan kisah Deven dan Anneth karena di buku itu menceritakan tokoh utamanya, yang punya pacar dan ya mereka saling support gitu (kalian bisa cari di google ya kali diceritain panjang, wkwkwk)

Asik membaca di meja belajarnya sudah lima halaman yang ia baca sambil beberapa ia cari di kamus kata yang tidak mengerti lalu di catat. Pintu kamarnya terbuka, berdiri Anneth dengan menjinjing box pizza sambil tersenyum ke arahnya lalu berjalan mendekat.

K.I.T.A (Serial Sebuah Kisah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang