35❣️

1.2K 139 41
                                    

Hari pertama sudah mereka lewati dengan berbelanja, mungkin akan ada jadwal shopping lagi nantinya. Sepulangnya makan malam kemarin mereka langsung ke hotel dan ke kamar masing-masing untuk istirahat karena masih banyak hari yang akan mereka lalui di San Francisco ini.

Pagi pagi Deven pertama bangun dari yang lainnya. Rambut yang acak-acakan khas bangun tidur masih terlihat, tapi ia malah diam di balkon melihat matahari pagi mulai menyinari kota San Francisco. Deven berselfie memanfaatkan cahaya matahari yang menyinari wajahnya tidak peduli walaupun belum mandi ia percaya diri kalau dirinya ini tampan.

Sesudah itu ia memberikan kata 'morning sweetie💙' dan menandai akun instagram Anneth.

"Ah, mandi dulu biar makin ganteng terus di sayang Anneth hahaha," Deven bermonolog dan tersenyum sendiri sambil mengacak rambutnya, lalu ia ke dalam mengambil handuk dan pergi mandi.

Dari mulai masuk kamar mandi sampai selesai mandi Deven asik bernyanyi, akhir-akhir ini hobby nya bertambah menjadi penyanyi kamar mandi.

"Good morning, Kakak," sapanya begitu riang.

"Morn, Dek."

"Mandi cepetan, Kak aku laper," ucap Deven yang masih mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Tinggal makan di bawah, lagian kan perginya nanti siangan. Masih mager aku," jawab Kak Amel yang malah tenggelam lagi di kasurnya dengan selimut tebal.

"Yaudah ngga mau bareng makannya?"

"Ngga sana duluan sama si Alvin,"

"Hemm,"

Deven keluar kamar Kak Amel dan masuk ke kamarnya mengambil handphone untuk melihat notif. Anneth me-replay snapgram-nya, lalu mengirim pesan di line juga menelfon. Ah pasti udah kangen nih pikir Deven.

anneth.dlc
anneth.dlc replay your story
Hoho morning too baby boy!🙈

Deven hanya membaca saja dm Anneth, ia lalu beralih ke line membalas pesan Anneth.

Neth❣️
Snapgram-nya pasti belum mandi😆
Kok di sg cool sih, yang? Hahaha kaya siapa yaaa

Deven
Baru bangun itu terus diem di balkon😂
Really? Kamu suka aku kaya gitu?
Artis hollywood tauu
(Deven send photo)

Deven mengirim foto wajahnya lagi selesai mandi yang masih belum menyisir rambutnya. Kulitnya yang putih dan gayanya yang cool itu membuatnya sangat terkesan tampan.

Neth❣️
Ya, kamu keliatan lebih gantenglah kalah gitu
Very handsome😫

Deven tertawa melihat balasan Anneth yang mengomentari foto dirinya dan bilang kalau dirinya tampan.

Selesai membereskan kamar lalu ia keluar untuk sarapan bersama Anneth juga Alvin. Pagi ini Deven hanya menggunakan celana pendek diatas lutut dan kaos polos berwarna putih sementara rambutnya masih belum ia sisir.

"Hei! You look so pretty, sweetie," Deven mendekat ke Anneth yang baru saja menutup pintu kamarnya. Dengan modus sedikit Deven mengelus pipi Anneth.

"Hahaha. Thank you baby boy," jawab Anneth. Deven mengelus rambut Anneth.

"EHEM! Gue laper pengen makan bukan liat ke-uwuw-an kalian, tuan dan nyonya," sindiran halus Alvin yang menjadi nyamuk mereka disana.

Anneth dan Deven malah terkekeh karena sindiran Alvin barusan. Merekapun menudahi acara romantisnya dan sekarang mereka bertiga pergi ke ruang makan di lantai dasar hotel.

K.I.T.A (Serial Sebuah Kisah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang